Pagi ini rumah terasa ramai oleh pernah pernik ulang tahun.
Happy 27 Hyunjae.
Yang semalem itu, spesial khusus Hyunjae dan Mirae, intim dan khidmat banget gitu. Mama bahkan nggak tau kalau semalem Mirae memberikan surprise seorang diri di pukul 00.00.
Kalau pagi ini, adalah acara terbuka dan syukuran—kalau kata Mirae mah. Buat merayakan ulang tahun Hyunjae. Cewek itu bahkan udah siap memasak sedari pagi beberapa hidangan buat disantap di acara kecil ini. Acaranya ya cuma doa bersama, tiup lilin, dan foto bersama. Kebetulan udah ada si kecil Mochi hihi, jadi kalo foto nggak bertiga lagi sekarang, berempat.
"Tiup! Tiup! Tiup! " Seru Mirae dan mama ketika acara tiup lilin tiba.
Dan Hyunjae meniup lilin dengan penuh rasa syukur.
"Yeayyyyy,"
"Mochi Papa ulang tahuuun," seru Mirae kepada Mochi yang ada di pangkuannya. Cewek itu mencoba mengalihkan pandangan Mochi yang semula memandang nasi tumpeng menjadi ke arah Hyunjae. " Selamat ulang tahun Papaa " ucap Mirae yang ditujukan sebagai Mochi, dan Mochi terlihat berbinar seraya terkikik kecil.Hyunjae mengambil alih Mochi ke pangkuannya, menciumi pipi Mochi dan mengucapkan terima kasih. " Makasiih Mochi anak papa.."
Mochi kelihatan ceria akan suasana ini, Oma yang yang suka ria, dan mama papa bahagia. Mochi bahkan mulai memanjat manjat dengan antusias di pangkuan Hyunjae. Bayi itu emang lagi di fase belajar berdiri, hihi.
"Selamat ulang tahun ya Je.. doa mama nggak pernah berubah, semoga kamu panjang umur.. sehat selalu, dilancarkan segala urusan, dan menjadi pribadi yang lebih baikk."
"Amin makasih, Ma," ucap Hyunjae dengan senyum tulusnya.
Mochi mulai berdiri dan mencengkeram erat pada kerah Hyunjae. " Ih udah bisa berdiri omaaa" adu Hyunjae kepada mama.
"Ololololo pinternyaaa cucu oma ini, hm? Minum apa siyy?"
"Minum cucu dong Omaa, masa Kratingdaeng,"
"Jeeee 🙃🙃🙃"
"Selamat ulang tahuuun Om Hyunjae..." Tiba-tiba terdengar suara Mbak Yves yang menggelegar banget. Terlihat Sangyeon dan Yves udah ada di ambang pintu, nggak lupa membawa buah tangan yang entah apa. Semoga bukan kado robot-robotan.
Hyunjae agak mengernyit, pasalnya terakhir kali bang Sangyeon bercerita, rumah tangganya lagi nggak baik-baik aja.
"Makasih, Mbak," ucap Hyunjae yang agak bingung tapi tetep berusaha tersenyum.
"Maaa, kabar bahagia.." seru Mbak Yves tiba-tiba.
" Aku positif.. kembar.." ucap Mbak Yves sambil mewek dan merentangkan kedua tangan.
"Hah? Bener ini..?" Mama yang dipeluk Yves menepuk nepuk punggung Yves sambil speechless. Ya bingung ya bahagia. Sangat.
Terkadang, karena sudah terlalu dekat, mama merasa anaknya ada empat. Hyunjae, Mirae, Sangyeon, dan Yves. Maka dari itu, segala kebahagiaan yang terjadi di hidup mereka, adalah kebahagiaan tak ternilai buat mama juga.
"Parah banget saya di prank Ma,"
" Hah diprank gimanaa?" tanya mama seusai melepas pelukan.
"Haha ada lah Ma, pokoknya bikin deg-degan.."
Sangyeon awalnya cuma mau mengadu singkat, tapi si mama kepo parah dan akhirnya diceritain deh prank apa yang dilakukan Yves."Parah banget Lo Mbak sumpah," ucap Hyunjae yang nggak habis pikir tapi ketawa setengah masih speechless. Masa mau kasih surprise kalo hamil kembar pake segala pura-pura bikin suaminya curiga. Mana kontak Mirae diubah namanya jadi Mingyu, si mas mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
ФэнтезиI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...