24. Nggak Mungkin

548 102 48
                                    

"Sayang,"


"Hm."


"Kamu tau nggak, ini lucu banget,"

"Pasti nggak penting,"




"Penting penting nggak penting sih.. hehehe"



"Apasih?"


Sangyeon mendekat ke arah Yves setelah mengabaikannya untuk beberapa detik karena perkara membereskan barang-barang bekas di ujung sana— di arah loteng.

Yves memperlihatkan layar ponselnya.

Oalah cuma meme.

"Kamu mau tau apa yang lebih lucu?" tanya Sangyeon kepada Yves.

"Apa?"

"Hyunjae sama Mirae."

Yves langsung tertawa.
"Bahaha, lucu gimana emang?"

"Ya lucu aja, karna aku kan sering dicurhatin Hyunjae ini itu, tuh bocah kelihatan tsundere cool tapi sebenernya kayak bocah, banyak polosnya. Banyak nanya dan minta wejangan wkwwk"

"Miraenya juga orangnya gitu sih, apa ya, pure gtu, jadi makin ucul, wkwkw" timpal Yves.

"Ya kan.. makanya,"
"Eh, kita bikin  acara lagi yuk, biar mereka dateng berdua lagi, gimana?"

"Baru juga seminggu yang lalu,  masa udah bikin lagi, mereka nya sampe sakit juga kan kemaren wkwkw"

"Iyasih.. yah tapi jangan acara yang melelahkan kayak kemaren, yang biasa biasa aja gitu."

"Apa dong.." tanya Yves yang kemudian berpikir.

"Apa ya.." Sangyeon ikut mikir, lalu nggak lama Yves nyeletuk.

"Gimana kalo dobel date gitu? Kita sama mereka."
"Yah dinner aja gitu, gimana?"

""Boleh, sih?"

Sebenarnya secara nggak langsung, Sangyeon sedang mendoktrin Mbak Yves untuk masuk menjadi kader timses Hyunjae Mirae. Hahahaha. Hmm.

"Yaudah chat gih,"

"Aku chat Hyunjae kamu chat Mirae ya,"

"Okee"

Sangyeon dan Yves mulai mengetikkan pesan untuk Hyunjae dan Mirae. Nggak berselang lama, pesan balasan masuk di kedua ponsel mereka.

"Wehwehweh, udah di bales!"

"Sama Ih, bareng masa wkwwk"

Ni dua orang malah jadi excited buat mencomblangkan Hyunjae dan Mirae yang padahal udah sah menjadi pasutri.

"Gue ngikut Mirae, ntar gue tanyain dulu" Sangyeon membaca pesan Hyunjae.

Sementara Yves
"Aku ngikut Mas Hyunjae aja, nanti coba aku tanyain dulu yaa"

Sementara Yves"Aku ngikut Mas Hyunjae aja, nanti coba aku tanyain dulu yaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marry Your Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang