Mungkin terdengar sedikit aneh ketika ada anak kecil yang ulang tahun dan dirayakan di kantor papanya.
Tetapi ini benar terjadi.
"Ayok tiup lilinnya," ucap Hongseok—pak Bos ganteng di kantor Hyunjae.
Dan gadis kecil yang mana adalah anaknya itu meniup lilin dengan gembira.
"Yeayyy!" kalau ini suara Bu Miyeon, istrinya Pak Hongseok. Yang sedang bertepuk tangan dengan senyum-senyum ke-mama-annya.
Setelah adegan cium-mencium antara orang tua dan anak, adegan selanjutnya adalah anaknya Pak Hongseok yang dijahilin Eric.
Ckckckck berani-beraninya bocah bule itu..
Tetapi bukannya nangis atau takut, gadis kecil itu malah kegirangan, dan berakhir bermain bareng karyawan karyawan kantor, tak terkecuali Hyunjae dan Sangyeon.
Sembari menyantap hidangan yang disediakan, gadis kecil itu dibiarkan bermain dengan anak anak kantor. Biar kenal sama kolega kolega papanya katanya.
"Kamu kok ulang tahunnya dirayain disini?" tanya Eric dengan nada dimanja-manjain, supaya terlihat seumuran—kalo kata Eric mah.
"Emangnya kenapa?" tanya gadis kecil yang memperkenalkan diri bernama princess.
"Yaaa nggak papaaa, maksudnya kan lucu aja gitu, ncess.."
Eum 🤓
Agak aneh saat manggil ncess. Tapi yaudah trobos aja. Wong memang namanya Princess."Lucu gimana, Om?" tanya Princess dengan suara gemasnya.
"Ih Ih, aku masih muda ih, gamau dipanggil Ommmmmmmm" Eric merajuk sambil menghentakkan kaki.
Karyawan kantor lain kayak Sangyeon, Hyunjae, Haknyeon, dan Chanhee tentu menahan ngakak.
"Panggil Eyang aja coba, Ncesssssss," celetuk salah satu karyawan ganteng tapi tengil, namanya Sunwoo.
"Heh peniti konde! nggak usah ikut ikut lu yahh!"
"Yeee apa lo! Eh Princess nggak usah deket deket sama eyang Eric dehhhh!!!! Mending sama aku ajaaaa!!!!"
"Heh Heh Heh!!! Princess sama aku aja plis!!!!!! nggak usah dengerin peniti konde plis!!! Okeokeoke????!"
"Heh Princess dari tampangnya aja udah cakepan aku kan yaa astaga rugi bandar kamu Princess klo ngak plih akkkk!!! Pokoknya akkkkk!"
Sunwoo narik tangan Princess.
Lalu ditarik lagi sama Eric. Tapi Sunwoo mana mau kalah, ditariklah lagi, tapi tolong yang bernama Eric sohn juga bukan sorang yang mudah jeu tuk mengalah. Akhirnya Princess ditarik ulur manja macam slime."Udah udah nggak usah ribut anjir ntar mak bapaknya kemari malah berabeeeee" ucap Bang Sangyeon melerai. Yang kemudian malah Princess nangis.
Siapa yang cepat tanggap?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
FantasyI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...