"Udah? Maafan nya?" Mama yang tiba-tiba udah muncul aja bertanya seraya memakai jam tangan mahalnya.
"Udah kok, Ma." Mirae nyaut. Dia iyain aja supaya Mama nggak ngomel ngomel terus ke Hyunjae. Padahal sebenarnya nggak ada tuh acara maaf-maafan, adanya diem-dieman.
"Lagian sebenernya Mama cuma salah paham aja kok, Ma.. hehe"
"Mas Hyunjae nggak berbuat yang aneh aneh"Hyunjae cuma pasang wajah masam.
Dia masih kesel.Mama bukannya merasa clear, melainkan malah memicing.
"Btw tujuan sebenarnya Mama kesini tu mau nanya." pandangan Mama mengarah ke Hyunjae."Je, kamu tu—ck"
"Apalagi.. Hyunjae ada salah apa lagi.." pasrah Hyunjae.
"Kok kamu nggak honeymoon? Malah di rumah aja?"
"Katanya Hyunjae no life anaknya.. ya udah"
"Ya nggak gitu juga dong Jee.." Mama bener bener nggak habis pikir.
"Nggak bosen di apart mulu gini? Kan kemaren Mama udah nawarin Villa nya Sangyeon kan?"
"Kirain Mama kamu udah kesana makanya Mama nggak ganggu.. taunya di rumah aja"
"Terus Mama pada akhirnya tau kalo aku di rumah aja darimana?"
"Ya dari Sangyeon, lah.."
"Mama nanya kamu udah masuk kerja apa belum dijawab katanya belum, Mama seneng kan, dikira kamu lagi Honeymoon.""Eh, taunya ngegabut disini.." desis Mama lagi.
Sangyeon yang berperan sebagai tetangga rumah Mama tentunya bisa diandalkan untuk jadi narasumber Mama.
Belum lagi Sangyeon satu kantor dengan Hyunjae."Gimana? Mau Mama sewain? Enak lho villanya.. adem.. pinter Sangyeon milihnya. Bisa jadi ladang duit."
Hyunjae diam aja. Alias sebenernya nggak mau.
Melihat anaknya yang nggak kunjung memberi reaksi, Mama beralih ke Mirae.
"Mirae mau..?" tanya Mama dengan senyum antusiasnya.
"Hm?" Mirae malah kaget, lalu bingung sendiri harus menjawab apa.
Mirae melirik ke arah Hyunjae. Ketika mata mereka bertemu, Hyunjae malah memalingkan wajahnya.
Sekarang Mirae harus apaaa???
Dia nggak tau apa maunya Hyunjae. Cowok itu sama sekali nggak memberi petunjuk kepada Mirae. Kelihatan pengen juga enggak, tapi memberi isyarat buat menolak pun enggak.
"Terserah Mas Hyunjae aja, Ma." Jawab Mirae pada akhirnya.
"Tuh, istrinya nurut ke kamu Je. Kamu malah diem diem aja."
"Mama artiin iya aja lah ya?"
"Nggak usah, Ma.."
"Hyunjae udah mau masuk kerja juga soalnya." Setelah mengakhiri ucapannya, Hyunjae buru-buru masuk ke dalam kamar. Dari airwajahnya, Hyunjae terlihat badmood banget.
Mirae pun bangkit dan ikut masuk ke dalam kamar setelah sebelumnya senyum canggung ke Mama.
Kok pada masuk kamar semua sih?
Mama akhirnya masuk kamar juga."Sh... Pelan pelan.."
"Sakit.."
"A-aduh! jangan kenceng kenceng.."
"Manja bener sih? Ini juga pelan."
"Itu kenceng Mas.."
"Pelan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
FantasiI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...