"Kenapa Je ngelamun mulu.."
"Lo pengen cepet cepet pulang yaa?""Hm? Eh? Emang gue ngelamun?" tanya Hyunjae yang jadi agak planga plongo.
"Haduh haduh, calon bapak, nerveous banget"
"Bentar lagi jam pulang kok, sabar sabar...""Jujur gue malah bingung, nanti pulang harus ngomong apa,"
"Ya ampun kenapa bingung sih?"
"Ya seenggaknya lo perlihatkan rasa bahagia lo, kalo perlu lo beli sesuatu buat Mirae, bunga atau apa,"
"Hah? Masa? Masa harus gitu?" tanya Hyunjae polos.
"Nggak harus, Hyunjae suaminya Mirae.."
Ini kenapa pada ngikutin cara ngomong Hyunjae sih??
Nggak mama nggak Bang Sangyeon."Lo udah bilang sesuatu ke Mirae belum? Chat?"
Hyunjae geleng.
"Astaga, even cuma nanyain baik baik atau enggak, sekarang lagi apa, gitu enggak? Belum?"
Hyunjae geleng lagi.
Bang Sangyeon cuma bisa hela nafas heran.
"Je, pokoknya lo jaga baik baik ya Mirae, gue nggak mau pokoknya denger kabar yang enggak enggak."
"Emangnya gue kelihatan suami kejam ya Bang kok lo sampe ngomong gitu," pasrah Hyunjae.
"Ya enggaak, hehe"
Hyunjae yang daritadi diem aja, ngelamun, akhirnya menyuarakan isi hatinya."Pantes semalem Mirae bilang gue lucu kalo beli martabak, aneh banget," ucap Hyunjae nyeletuk.
"Wkwk Mirae bilang gitu? Emang bumil tuh suka gaje asli parah. Kakak gue dulu waktu hamil anaknya yang pertama minta dibeliin es krim, tapi kudu es krim singapur."
"Buset bisa bangkrut gue kalo gitu??"
"Wkwk ya semoga Mirae nggak gitu,"
"Tapi Je, siap siap ya,"
"Siap siap apa?" Hyunjae mengernyit.
"Pas lo lagi tidur.. terlelap.. nyenyak.. mimpi indah.. terus tbtb lo harus bangun karna Mirae minta mangga muda."
"Ih anjir lo,"
"Eh tapi kan gue bisa beli pesen,""Iya kalo Mirae cuma minta mangga muda doang? Kalo ada syarat lainnya gimana coba?"
"Syarat lain apa anjir"
"Lo nggak tau emang? Ada yang ngidam gitu pengen mangga muda, tapi harus suaminya yang metik sendiri, udah gitu harus mangga mudanya pak RT."
"Ih anjir Bang lo sumpah,"
"Lah emang bener kok,"
"Siap siap aja Hyunjae...""Lo nakut-nakutin gue ya Bang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
FantasyI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...