Sebelumnya jangan lupa vote dan komen ya guys..
Oiya ini panjang dari biasanya juga( kayak kemaren) semoga bisa paham, walau tentu masih ada tanda tanyanya..
Selamat membaca ! 🖐
Malam ini, Hyunjae dan teman teman kantornya lagi asyik mengobrol bersama selepas meeting usai.
Seperti biasa, acara ngobrol diramaikan oleh Sunwoo dan Eric, yang kali ini lagi ribut perkara buah paling enak. Kalo kata Eric semangka, tapi menurut Sunwoo berry berryan.
Udah deh, kalau udah jadi rival begitu udah pada pengen menang sendiri.
Kayak dulu pernah suatu ketika, Eric menaruh makanan yang habis dia beli di kantin kantor, rencananya sih mau dimakan pas nantinya gitu, ehh sama Sunwoo diambil. Katanya mau dia makan dulu ntar diganti. Tapi si Eric nggak mau, karna itukan punya Eric. Tapi Sunwoo bilang, kalo makannya masih nanti mending dimakan sunwoo aja, nanti diganti. Tapi si Eric teh tetep nggak mau. Tapi Sunwoo tetep ngotot pengen makan makannya Eric.
Udah deh, rebutan sampe kagak ada orang kantor yang tau begimana akhir ceritanya.
Hyunjae yang mendengar percakapan macam Tom and Jerry itu makin malas dengerin.
Lantas cowok itu merenung dan malah kepikiran tentang Miyeon.
Ya, Hyunjae masih kepikiran. Tentu sih.
Hyunjae termenung, merenung, melamun.
Tatapannya kosong."Kenapa lo?" tanya Sangyeon yang ada di samping kiri Hyunjae.
Hyunjae malah berjalan menjauh, Sangyeon pun mengikuti. "Kenapa sih?"
"Lo masih kepikiran soal kemaren ya?" tanya Sangyeon lagi.
Hyunjae yang sempat menutup mulut cukup lama akhirnya menjawab. "Gue kayak mimpi tapi nggak mimpi."
"Gue kira gue mati tau Bang.."
"Soalnya gue panggil panggil lo, tapi lo nya diem aja."
"Lo nggak panggil gue anjir, lo mah jangan nakut-nakutin,"
"Eh beneran. "
"Tapi apa gue emang mimpi ya?""Tapi berarti mimpi gue tuh kayak.. apa ya? Gambaran yang ada di dunia nyata dong?"
"Soalnya ternyata lo beneran dateng kesitu, dan Bu Miyeon juga beneran disitu, duduk di samping gue."
"Yah mungkin.."
Ucap Bang Sangyeon.Hyunjae manggut pelan seolah iya- iya aja. Tapi kemudian mengernyit sambil membulatkan mata. "Eh tapi.."
"Berarti yang Juyeon sama Seoyul itu... nyata dong?"Bang Sangyeon ikutan mengernyit.
"Duh kok gue jadi bingung ya..""Bang masalahnya kalo yang Juyeon Seoyul sama perempuan itu tuh gue setting tempatnya di taman, bukan di kamar rumah sakit itu. Aneh nggak sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Your Heart
FantasyI didn't marry you, I married your heart. Hyunjae yang kelewat tsundere mana tau siapa itu Mirae, yang Hyunjae tau hanyalah ia diam-diam jatuh hati dengan keberadaan cewek itu. [Romance-Fantasy Marriage Life] Highest rank : #1 in Hyunjae | 130221 #1...