Pasangan?

1.8K 196 7
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

(Name) dan Eren berjalan beriringan menuju ruangan ayahnya. (Name) masih memakai piyama tidurnya.

Tuk Tuk!!

"Masuk!!" suara Grisha menyahuti dari dalam, memerintahkan dua anaknya untuk masuk kedalam. Eren membuka pintunya dengan perlahan, mata zamrud nya menangkap pria berkacamata yang tengah duduk dengan tegap, memerhatikan mereka.

"Mmh.., Hai ayah" sapa Eren dengan tersenyum bodoh, (Name) melirik sang adik dengan dahi mengeryit tidak suka. Tangannya terangkat menuju kepala bersurai hazel tersebut, dan...

J-tak!!

"Aww!!" ringis Eren kala sang kakak menjitak kepalanya dengan lumayan keras, "Kau menghalangi ku bodoh!!" Ujarnya dengan kesal lalu segera menggeser tubuh adiknya dengan kasar membuat Eren mendengus. (Name) berjalan masuk dan diikuti oleh Eren yang masih mengusap kepalanya.

"Duduklah!!" perintah Grisha dengan suara tegas, (Name) dan Eren mengangguk kecil lalu mendudukkan bokongnya dikursi yang bersebrangan dengan ayahnya.

Hening untuk beberapa saat, Grisha menatap kedua anaknya dengan tajam, kedua tangannya dilipat didepan dada bidangnya.

"Kalian tau umur kalian?" tanya pria itu dan dibalas anggukan kepala oleh kedua anaknya, "Sebutkan!!" Titahnya, Eren dan (Name) saling berpandangan dengan dahi yang sedikit mengkerut.

Grisha menghela nafas dengan kasar, "umur!! sebutkan umur kalian!!" titahnya kembali, saat melihat raut wajah kebingungan putri sulung dan putra bungsunya.

"Ohh... umur" ucap mereka dengan bersamaan, sang ayah mengangguk kecil.

"24" - (Name)
"23" - Eren

"Kalian sudah besar bukan?" tanya Grisha dan keduanya lagi-lagi hanya mengangguk sebagai balasan, "Lalu kenapa kalian masih bertengkar?" tanya ayahnya dengan alis yang sedikit bertaut.

"Memangnya kenapa? Apa kami tidak boleh bertengkar?" tanya Eren dengan kepala yang sedikit dimiringkan, "pertengkaran antara saudara itu wajar-wajar saja, kan?. Ayah sendiri yang mengatakan nya" Grisha lagi-lagi menghela nafas kasar saat mendengar perkataan putra juga putrinya itu.
Yang dikatakan (Name) memang benar, tapi kedua anaknya bertengkar layaknya seorang anak kecil yang sedang memperebutkan sesuatu.

"Yaa... itu memang benar. Tapi pertengkaran kalian itu seperti anak keci" (Name) dan Eren menatap sang ayah dengan mata yang sedikit dibulatkan. "Ku rasa tidak" balas keduanya dengan mengedikan bahunya.

"Terserah kalian. Kalian merasa seperti pertengkaran anak kecil atau tidak tapi ingatlah, umur kalian ini sudah dewasa" ucap Grisha dengan menunjuk kedua anaknya, "Kalian seharusnya sudah memiliki pasangan di umur ini tapi apa yang kalian lakukan?, Bertengkar itu yang kalian lakukan?" lanjutnya, membuat (Name) mengeryitkan dahinya tidak suka.

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang