Keluarga

1.4K 103 24
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

"Hey!! tenanglah!!" anak laki-laki bersurai caramel berlari kecil saat mendengar suara sang ayah..."ayah~ ada apa?" tanyanya dengan kepala yang menyembul dari balik pintu berwarna hitam. Seorang pria bersurai hitam dengan gaya undercut melirik anak laki-laki itu. "Ah!! Dave...tolong ambilkan handuk, dibelakang pintu kamar mandi!!" titahnya.

Anak laki-laki yang dipanggil 'Dave' itu mengangguk lalu berjalan kebelakang pintu kamar mandi, suara seorang bayi membuatnya kembali menoleh melihat kedalam kamar mandi, "iya...iya~ tunggu sebentar!! Dave, handuknya mana?" tanyanya lagi dengan dahi yang mengkerut. Dave...segera mengambil handuk bewarna blue baby dan memberikannya pada sang ayah yang terlihat kesusahan.

Pria  bersurai hitam segera menyelimuti tubuh bayi gembul dan membawanya menuju ranjang berukuran Queen Size lalu menidurkannya diatas ranjang berwarna putih.

"Kemana dia?...lama sekali!!" gumamnya sambil fokus mengeringkan tubuh gembul bayi berjenis kelamin laki-laki. "Ayah...ini popok dan pakaian Castor~" pria itu mengangguk dengan mata yang masih fokus pada bayi gembul bernama 'Castor'.

Sudah mendapatkan, apa yang dia butuhkan...pemuda bersurai hitam undercut segera memakaikan popok pada putra gembulnya. Selama dipakaikan popok oleh sang ayah, Castor terus menangis dan berguling-guling yang membuat ayahnya kesal.

"Ayah..!! jangan terlalu kencang memasangkan nya!!. Mama bilang, Castor akan sesak nantinya" ujar Dave memberitahu sambil menahan pergelangan tangan sang ayah. "Ouh...begitu" gumamya dan mulai melonggarkan popok itu agar tidak membuat putra bungsunya kesusahan untuk bernafas.

(Sumber pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber pinterest)

"Ah...akhirnya selesai juga~" bibirnya mengulas senyum bangga melihat hasilnya. Dave menoel-noel pipi gembul sang adik yang masih menatap ayahnya dengan air mata yang terus mengalir menuruni kedua pipinya.

Klik

Suara pintu terbuka membuat 3 orang yang berada didalam kamar segera menoleh. "Apa...Castor sudah mandi?" tanya wanita bersurai hazel yang baru saja muncul. "Ya~!! ayah yang memandikannya" beritahunya dengan telunjuk yang menunjuk pada pria bersurai hitam yang mengkerutkan dahinya kesal, wanita itu tersenyum lebar lalu berjalan menghampiri sang suami dan mengecup pipinya, "kenapa lama, (Name)?" tanyanya dengan kesal, (Name) terkekeh pelan.

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang