Pulang

621 85 4
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

3 Minggu sudah terlewati dan hari ini Levi akan meninggalkan rumah sakit karena kondisinya yang sudah stabil juga luka jahitan yang sudah mengering. Kuchel yang sedang memasukkan pakaian kotor Levi kedalam tas, sesekali melirik putranya yang sedang mendengarkan cerita dari Dave. Wanita setengah paruh baya itu tersenyum senang karena kondisi Levi yang sudah benar-benar pulih.

"Ayah...kau tidak perlu khawatir karena ada ibu disana. Dave akan melindungi ayah nanti!!" Levi terkekeh pelan mendengar perkataan putranya, tangannya terangkat untuk mengelus sayang surai caremel tersebut. "Hm...ayah tidak perlu dilindungi, Dave~" ujarnya dengan suara yang lembut. Dave mengkerutkan dahinya tidak setuju saat dirinya akan membuka mulut untuk berbicara. Suara seorang pria membuatnya menoleh bersama dengan kedua orang yang berada di ruangan tersebut.

"Selamat siang" ketiga orang yang berada diruangan menoleh secara bersamaan, "selamat siang, Grisha" sapa kembali wanita bersurai hitam panjang dengan senyum tipis khas dirinya, "sudah mau pulang, ya?" tanya Grisha dan diangguki oleh Kuchel dan Dave.
Grisha tersenyum, dia melangkah mendekati Levi yang sedang duduk diatas ranjang rumah sakit. Kuchel dan Dave menatap bingung pada pria bertubuh tinggi itu, dia merogoh saku jas miliknya dan mengeluarkan sesuatu dan menaruh benda yang dia keluarkan kedalam saku jaket milik Levi.

Pria bersurai hitam dengan gaya undercut itu mengernyitkan dahinya bingung, "lihat saat sampai" ujarnya sambil menepuk-nepuk bahu Levi.

---

"Ah... akhirnya sampai~" Dave segera berlari masuk kedalam dengan girang diikuti oleh Kuchel yang sedang menjinjing tas berukuran cukup besar. Levi? dia masih berdiri didepan pintu besar dengan sebelah tangan yang merogoh saku jaketnya.

Matanya membulat dengan binar-binar yang terlihat jelas, dia tidak percaya jika dirinya akan kembali melihat foto saat dirinya dan (Name) baru pertama kali berkencan. Sungguh!! dia sama sekali lupa menaruh foto ini dan ternyata (Name) masih menyimpannya dengan baik.

"Ayah!!" merasa terpanggil, pria bermanik hitam itu mengalihkan perhatiannya pada Dave yang sedang berdiri dengan kepala yang sedikit dimiringkan, "itu...foto kak (Name)?" tanyanya dan diangguki oleh Levi. Pria itu berjalan mendekati putranya lalu berjongkok untuk menyamakan tingginya.

"Lihat!!" titahnya sambil menunjukkan foto yang baru saja dia lihat, "ini...ayah dan kak (Name), bukankah dia sangat cantik?!" tanyanya dengan senyum lebar. Anak laki-laki bersurai caremel itu mengangguk setuju dengan perkataan sang ayah.

"Nah... setelah dia pulang, kau harus minta maat padanya, ok" lagi-lagi Dave mengangguk. Mata anak itu masih terfokus pada foto yang Levi tunjukkan padanya.

"Minta maaf...untuk apa?" suara seorang wanita yang begitu familiar membuat keduanya mendongak secara bersamaan, Dave memenggang lengan bagian atas milik ayahnya saat mendapati sosok ibunya yang berdiri dihadapan mereka.

Mata Petra melirik pada foto yang berada ditangan Levi, "ah...ternyata kau menunjukkan foto mu dan perempuan sial-"

"Namanya (Name)!! apa kau lupa?" tanyanya membuat perkataan Petra terpotong, pria bersurai hitam itu memasukkan fotonya kembali dan berdiri dengan tangan yang menggenggam telapak tangan yang lebih kecil darinya, "kau... jangan pernah ikut campur dalam masalah ku!!" ujarnya dengan dingin, dia menuntun putranya dan mulai berjalan menuju lantai dua.

"Tch!! sialan...lihat saja nanti!! perempuan itu tidak akan pernah kembali padamu" gumamya dengan kedua tangan yang terkepal dengan sangat kuat.

#
#
#
#
#

To be continued
##############

Sampai disini dulu ya Chapter ini

Jangan lupa Voment nya ya

See u

Revisi : 7 Juli 2021

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang