Hallo~ Minna.
Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.
Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.
Terimakasih 💜.
#
#
#
#
#(Name) menggelengkan kepalanya, "hm...Ymir sendiri yang mengatakan jika Olou yang memberitahunya" ujarnya dengan kedua alis yang saling bertaut. Bingung karena pria bersurai coklat susu itu bisa mengetahui tentang Levi yang adalah mantan tunangannya.
"Hum...itu aneh sekali~" perempuan bersurai hazel itu kembali mengangguk lalu menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi taman yang berada dihalaman depan daycare milik Pieck, "apa mungkin... karyawan mu itu pernah memiliki hubungan dengan Petra?" tanya Pieck sambil menatap (Name). Perempuan itu menggeleng kecil, "aku tidak tah-"
'Sayang kami duluan, ya'
'Dan kita berada di posisi yang sama'
'Tapi...jika ibu lihat-lihat wajahnya, tidak mirip dengan Levi'
'Tapi (Name), ibu sama sekali... tidak melihat, bayangan Levi didalam dirinya'
'Hm, ibu benar. Saat aku pertama kali mengenal Dave, anak itu tampak sangat ceria... berbeda dengan Levi sialan yang selalu berwajah datar'
Perkataan-perkataan itu tiba-tiba teringat kembali olehnya, "Hey!! (Name)...kau baik?" pertanyaan yang dilontarkan oleh Pieck membuat (Name) tersadar kembali dan mengangguk kecil.
---
"Yo!! Kenny kembali!!" Kuchel yang mendengar suara sang kakak segera menengok melihat pada pintu utama yang sudah terbuka dengan lebar. "Kau sudah kembali tua sialan!?" kedua orang berbeda gender itu menatap Levi yang berjalan menuruni tangga dengan kedua tangan yang terlipat didepan dada.
"Hoi!! Kau ini tidak punya sopan santun, kah?" tanyanya dengan kesal, Kuchel terkekeh mendengarnya. Sudah lama wanita setengah paruh baya tidak mendengar keributan dari dua orang yang dia sayang dikediamannya, Kuchel melangkah mendekati sang kakak yang masih menatap putranya dengan tajam.
"Kenapa kau tidak memberitahu kami jika kau akan datang?" Tanya Kuchel, pada pria yang lebih tinggi darinya. "Ini kejutan untuk kalian semua..." serunya dengan girang membuat Kuchel tersenyum kecil karena tingkah kakaknya.
"Um...dimana Dave?" tanyanya tidak tahu pada siapa, seorang wanita bersurai caramel turun dengan mengenakan dress selutut berwarna merah, "dia masih tidur, paman..." sahutnya dengan seulas senyum yang membuat matanya menyipit. "Wuaahh...kau tambah cantik" ujar Kenny saat matanya melihat pada Petra yang sekarang sudah berdiri disamping sang keponakan.
---
15 menit sudah berlalu, Levi menerima sebuah map coklat berisikan sesuatu dari sang sahabat. Mata bermanik abu-abunya menatap mobil sang sahabat yang sudah menjauh dari area pekarangan kediamannya.
Kakinya melangkah memasuki kediamannya dengan sebuah senyum tipis yang terpasang dibibir nya. Dia tidak tahu jika pertemuannya bersama dengan sahabatnya dilihat oleh Petra melalui kaca jendela yang berada diruang tidur mereka. Saat matanya sudah tidak melihat sahabat dari sang suami wanita itu segera berlari menuruni tangga untuk menemui Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]
Fantasy[Completed] - [Sudah di revisi] [Book 1] "Tanggung jawab. Itu yang harus kau lakukan, karena itu semua perbuatan mu" - (Name) Yeager "Tapi aku tidak mencintai nya. Aku hanya mencintai mu"- Levi Ackerman ╏ ╏ ╏ メDon't Copy my bookメ Start : 14 Mare...