Salah Dave?

657 95 16
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Grisha sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku jasnya, Dave melangkah mendekati Grisha dan berdiri tepat dihadapan ayah dari (Name) itu, "paman dokter, ini semua salahku" ujarnya dengan lirih, pria yang memiliki kumis tipis itu berjongkok mensejajarkan tingginya dengan Dave.

"Salahmu?" tanyanya dan diangguki oleh Dave, manik anak itu terlihat bergetar dengan bibir yang melengkung kebawah, "ini semua salahku!! ayah bertingkah aneh karena salahku!! ini semua memang salah ku!!" ujarnya dengan lirih, matanya menatap mata Grisha dengan sendu. Tidak tahu kenapa kepala keluarga Yeager, merasa kasihan pada Dave...saat melihat anak itu menatapnya dengan sendu.

Dave menunduk dengan kedua tangan yang dia pautkan, "sebelumnya, aku sedang memeluk ayah dan meminta maaf padanya....tapi, ayah tiba-tiba melepaskan ku dan memecahkan mangkuk bubur. La-lalu hukss...." air mata keluar begitu saja, dia tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Dia masih merasa terkejut karena tingkah Levi yang tiba-tiba menyayat perut dihadapannya.

Kuchel berjalan mendekati cucunya lalu memeluk erat tubuh kecil yang bergetar itu, "tidak apa-apa, tidak apa-apa...nenek tahu kau terkejut karena tingkah ayahmu. Dave...ini semua bukan salah mu, jadi kau-"

"Ya!! ini bukan salah putraku! ini semua salah perempuan sialan itu" potong Petra yang sedang duduk dengan menunjukkan raut wajah angkuhnya, Grisha menoleh menatap wanita bersurai caramel dengan tatapan yang sulit dimengerti. Pria tinggi dengan sedikit kumis tipis itu bangkit dan menghadap Petra yang Deng beraninya menatap tajam dirinya, "salah putriku? dia salah apa, hm?" tanyanya dengan sebelah alis yang terangkat.

Dave menatap Grisha dengan air mata yang masih mengalir menuruni kedua pipi berisinya, "huh!! tidak punya kaca, ya?" tanyanya dengan mengejek, membuat Petra menggerang marah dan beranjak keluar dengan wajah yang sudah memerah. Kenny tersenyum mendengar perkataan Grisha.

Ayah dengan tiga anak itu menghela nafas dengan perlahan, dia berbalik dan tersenyum pada Dave yang berada disamping Kuchel. "Paman dokter...apa ayah akan hukss... cepat pulih?" tanya masih dengan isakan kecil, Grisha mengangguk pelan dan mengelus lembut surai caramel milik anak laki-laki tersebut. "Ayahmu kuat...jadi, dia akan cepat pulih" ujarnya dengan suara lembut.

"Hukss... benarkah?" sang nenek yang berada disamping tubuhnya berdehem kecil lalu menggendong tubuh Dave, "itu benar Dave...ayahmu itu kuat, dia akan cepat pulih" ujarnya dengan tersenyum lebar membuat kedua matanya tertutup. Walaupun Kuchel berbicara seperti itu pada Dave, hatinya masih terus mengkhawatirkan kondisi putra satu-satunya.

Grisha tersenyum tipis lalu melangkah mendekati ranjang yang ditempati oleh Levi yang masih terbaring dengan mata yang terpejam juga wajah yang terlihat begitu pucat, Kenny sedikit menjauh membuat Grisha tersenyum. Pria setengah paruh baya ber-marga Ackerman itu tahu apa yang akan dilakukan oleh Grisha.
Dia membungkukkan tubuhnya dan mulai membisikan sesuatu tepat ditelinga Levi, anggota keluarga Ackerman orang yang sedang memerhatikan kepala keluarga Yeager itu terlihat penasaran, kecuali Kenny.

Jari telunjuk Levi tiba-tiba bergerak, membuat ketiganya menatap senang pada dokter dan pasien, Grisha kembali menenggakkan tubuhnya lalu menepuk pelan surai hitam milik Levi. "Baiklah...jika ada sesuatu yang terjadi pada Levi tolong panggil diriku" ujarnya memberitahu dan diangguki oleh ketiganya.

"Terimakasih, Grisha" pria berkumis tipis itu mengangguk kecil lalu mulai berjalan keluar meninggalkan ruang inap Levi, "apa itu? kenapa jari telunjuk ayah bisa bergerak saat paman dokter membisikan sesuatu?' batinnya bingung.

Sementara itu, Levi yang masih berada didalam alam bawah sadarnya. Membantin menyembut nama perempuan pujaannya.

#
#
#
#
#

To be continued
###############

Sampai disini dulu ya Chapter ini

Jangan lupa Voment nya ya

See u

Revisi : 3 Agustus 2021

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang