Segera

558 76 3
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

Beberapa orang yang datang dari kepolisian Tokyo mulai menyelidiki tempat terakhir yang (Name) kunjungi, perempuan bersurai coklat dengan gaya ekor kuda melirik seorang pria bersurai hitam yang sedari tadi hanya menatap bulan dengan tatapan yang sulit dijelaskan.

Hange Zoe, seorang wakil kepala polisi Tokyo melangkah mendekati sang sahabat yang sudah cukup lama tidak dia temui, "hoy...Levi!!" pria yang sedang menatap bulan itu menoleh dengan wajah datar khasnya, "kenapa kau hanya diam saja?!...padahal kau yang memanggil kami" Levi berdecih sedikit kesal lalu mulai melangkah meninggalkan Hange yang menatap dirinya dengan wajah terkejut.

"Aku mengingat nya!!...(Name), memakai pakaian berlengan pendek berwarna hijau daun dengan celana jeans berwarna abu-abu!!" Hange dan Levi menoleh menatap pada pemuda bersurai blonde yang tengah berbicara dengan seorang pemuda bersurai coklat, "bagaimana dengan ciri-ciri fisiknya?" tanyanya sembari mencatat apa yang Niccolo ucapkan.

"Um...kakak memiliki tubuh yang ramping, hampir seluruh wajahnya mirip dengan ku...tingginya 170 cm" ujar Eren memberitahu Moblit.

"Baik!!...kami akan mencoba segera mencarinya!!" ujar Moblit dengan kedua mata yang menajam. Grisha tersenyum kecil, "tolong... temukan putriku" ujarnya dan diangguki oleh Moblit.

"Tenang saja!!...kami tidak akan menghentikan pencarian sebelum putri anda bisa kami temukan!!" sahut Hange dengan seulas senyum lebar membuat semua mata menatap pada dirinya.

---

"Erwin, dia sedang menyelidiki kasus apa di Miyagi?" tanya Levi pada Hange yang sedang mencatat sesuatu disebuah buku, "Hilangnya Dot Pixis"

"Pria tua kaya itu?" Hange menganggukkan kepalanya, Mereka sedang berada di kediaman salah satu anggota kepolisian Tokyo.

Hange menatap Levi yang sedang menatapnya dengan datar dan kedua tangan yang dilipat, "jadi...yang dimaksud, kekasih...oleh mu adalah mantan tunanga mu?" tanya Hange, Levi menghela nafas dengan perlahan, "bukankah, kau sudah beristri?"

Ya...Hange mempertanyakan tentang hal ini pada Levi karena Hange sama sekali tidak tahu jika temannya itu sudah menceraikan perempuan itu

"Kau bersel_"

"Aku tidak berselingkuh!! aku sudah bercerai dengan wanita itu" potong Levi dengan dahi yang mengerutkan kesal, "dia sudah menipuku Hange!! dia, berbohong tentang Dave!!" ujarnya memberitahu dengan suara yang sedikit ditinggikan.

"Tentang Dave?" Levi mengangguk dengan wajah yang dia alihkan kesamping, "...Dave, bukan putra kandung ku!" beritahunya dengan suara yang terdengar sedikit santai dan itu berhasil membuat wakil ketua kepolisian Tokyo itu membulatkan matanya terkejut. "Apa-"

Tuk Tuk!!

"Nona Hange!!"

Hange berdehem pelan dengan mata yang kembali pada kertas-kertas yang berada diatas meja berbahan kayu tersebut. "Masuk!!" sahutnya, pintu terbuka menunjukkan seorang pemuda bersurai coklat yang berdiri dengan dua lembar kertas kecil ditangannya.

"...sidik jari yang berada di bangku taman itu adalah sidik jari miliknya...tidak ada jejak lain selain itu" ujarnya memberitahu dan diangguki oleh sang wakil ketua. "Moblit...tutup taman yang dikunjungi olehnya...sampai (Name) ditemukan!!" suara tegas membuat pemuda bersurai coklat itu mengangguk dan segera keluar dari ruangan itu.

Hange bangkit dari duduknya dengan wajah yang terbilang sangat-sangat serius, sebelum kakinya benar-benar melangkah keluar. Suara Levi membuatnya segera menghentikan langkahnya, "aku akan ikut!!..." ujarnya dan diangguki oleh Hange.

Perempuan bersurai coklat itu keluar dan mulai diikuti oleh Levi yang masih menunjukkan wajah datarnya.

#
#
#
#
#

To be continued
##############

Sampai disini dulu ya Chapter ini

Jangan lupa Voment nya ya

See u

Revisi : 12 Agustus 2021

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang