Hallo~ Minna.
Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.
Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.
Terimakasih 💜.
#
#
#
#
#"Kenapa buru-buru sekali?" tanya Gordon yang tengah mencoba untuk menyamakan langkahnya dengan Gunther. "Perasaan ku...tiba-tiba berubah menjadi tidak enak" balasnya dengan dahi yang mengkerut cukup dalam..."huh!! tidak enak bagaimana?" tanya Gordon lagi.
"Huhh...aku merasa jika Eld...akan membantu pere-" Gunther menghentikan perkataannya dengan mata yang membulat sempurna, dua orang yang tidak asing tengah berjalan membelakanginya...Gunther berdecih dan segera berlari meninggalkan Gordon yang sama terkejutnya setelah melihat (Name) dan juga Eld...Gordon segera berlari menyusul Gunther.
"Lev-"
Buagh!!
Bruck!!
"Isshh..." ringisan kecil keluar dari mulut seorang (Name) Yeager...dia menoleh, melihat pada Eld yang tersungkur ditanah. "Huh!!...sudah kuduga~ jika, ini akan terjadi"...(Name) mengerjapkan matanya beberapa kali lalu menengok kebelakang dengan perlahan-lahan. 'Oh...tidak!!' batinnya saat matanya menangkap pemuda bersurai hitam yang sedang mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya...(Name) sama sekali tidak menyadari, jika. Sekarang Gordon tengah memenggangi kedua tangannya.
Saat Eld akan membetulkan posisinya, Gunther bersiap-siap dengan pisau lipat yang sudah dia acungkan untuk mengenai leher pemuda itu...membuat (Name) membulatkan matanya dan berteriak memanggil nama Eld.
"ELD!!"
DUAR!!
DUAR!!
Eld membulatkan matanya saat mendengar suara tembakan dan juga peluru yang mengenai tepat dikaki kanan Gunther dan juga Gordon...Eld menoleh kesamping, matanya sekarang menangkap (Name) yang tengah didekap erat oleh seorang pria bersurai hitam dengan gaya undercut, perempuan bersurai hazel itu menangis sejadi-jadinya didalam dekapan pria yang sama sekali belum tergantikan dihatinya.
"Tidak apa-apa...tidak apa-apa!! aku disini" ujarnya dengan suara yang lembut dan juga kedua tangan yang mengelus punggung bergetar milik sang pujaan...dia tidak mempedulikan pakaian yang hampir penuh dengan darah dan juga kotoran-kotoran, Levi hanya ingin mendekap tubuh yang lebih kecil darinya saja...tubuh seorang perempuan yang masih dia sukai.
Eld tersenyum tipis saat melihat (Name) sudah berada di dekapan orang yang tengah mencarinya. "Kalian berdua!! amankan kedua pemuda itu!!" titah seorang perempuan bersurai coklat dengan diikat ekor kuda...Hange. dia berjalan mendekati Eld lalu membantu pemuda itu untuk berdiri.
---
"Levi...kau sudah menghubungi keluarganya?" tanya Hange pada temannya yang sedang duduk dengan tubuh berselimut putih yang masih berada didalam dekapannya. Levi berdehem lalu kembali menatap wajah cantik milik sang pujaan yang sekarang tengah memejamkan matanya dengan damai...tidak seperti saat dirinya masih berada didalam ruangan aneh itu.
Tangannya terangkat untuk mengelus lembut pipi kanan (Name) yang tampak sangat biru..."kalian melakukan apa padanya? pergelangan tangannya membiru~ kalian memborgolnya?" tanyanya dengan dingin. Eld bergidik mendengar suara datar yang menusuk itu, dia menundukkan kepalanya dengan tubuh yang mulai bergetar.
"Hey!! kau~ jawab brengsek-"
"Tch...Levi~ sudahlah!! biar aku yang mengurusnya!!" potong Hange dengan dahi yang mengekerut dan hanya dibalas dengan delikan mata oleh Levi...kini, dia kembali menatap pada wajah (Name) dengan seulas senyum tipis lalu mulai mendekatkan bibirnya pada dahi (Name) dan...
Chu~
Satu kecupan lembut dia berikan pada sang pujaan yang masih memejamkan matanya, dia tambah mendekap tubuh (Name)..."bayi ku~" gumamnya dan itu masih dapat didengar oleh kedua orang yang duduk didepan...Hange menyunggingkan senyumnya, dia masih mengingat dengan jelas...jika, Levi~ memanggil 'bayi ku' pada (Name) karena itu adalah panggil sayangnya.
#
#
#
#
#To be continued
#############Sampai disini dulu ya Chapter ini
Jangan lupa Voment nya ya
See u
Revisi : 22 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]
Fantasy[Completed] - [Sudah di revisi] [Book 1] "Tanggung jawab. Itu yang harus kau lakukan, karena itu semua perbuatan mu" - (Name) Yeager "Tapi aku tidak mencintai nya. Aku hanya mencintai mu"- Levi Ackerman ╏ ╏ ╏ メDon't Copy my bookメ Start : 14 Mare...