Bertemu kembali

871 108 13
                                    

Hallo~ Minna.

Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.

Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.

Terimakasih 💜.

#
#
#
#
#

(Name) kembali merebahkan dirinya diatas ranjangnya lalu menghela nafas secara perlahan, dia tiba-tiba memiliki perasaan tidak enak saat baru saja bangun dari tidur nya.

"(Name), kau masih tidur?" perempuan bersurai hazel menoleh menatap pintu yang masih tertutup, dia mendudukkan dirinya dengan kedua tangan yang berada disamping tubuhnya, "ya...ada apa?" tanyanya dengan sedikit nada tinggi untuk membalas pertanyaan dari sang ayah yang berada di seberang pintu, "cepat turun!! ibumu membuatkan burger keju!!"

"Nan_"

"Sekarang!!" (name) menghela nafas kasar, dia sedang tidak mood untuk makan hari ini. "Iya-iya...aku mandi terlebih dulu" ujarnya dengan sedikit kesal lalu terdengar helaan nafas dari seberang pintu ber-cat putih itu, (Name) berjalan memasuki kamar mandinya dengan sedikit malas.

Beberapa menit kemudian, (Name) turun dengan mengenakan kaos polos berwarna oranye dan celana jeans panjang, "pagi~" sapanya dengan nada malas pada ketiga orang yang sudah menyantap sarapannya, lalu mendudukkan dirinya disamping sang ibu.

"Kau akan pergi ke toko mu lagi?" tanya Eren sambil terus memakan potongan daging burger dengan lahap, (Name) mengangguk dengan pelan. Lalu memotong daging burger keju dengan sang perlahan.

'Perasaan ku tidak enak sejak bangun, apa akan ada sesuatu yang terjadi?' batinnya, Grisha yang memerhatikan putri sulungnya seja tadi sedikit mengeryitkan dahinya.

"Kau memikirkan apa?" (Name) tersadar dan segera menoleh menatap pada sang ayah, "tidak ada!" jawabnya lalu memasukkan potongan daging kedalam mulutnya. Grisha sedikit mengernyit dahinya, sementara Eren juga Carla menatap perempuan itu dengan tanda tanya.

---

"Hai~"

"Eh!! kakak!!" teriak girang anak-anak yang sedang bermain di daycare milik sang sahabat, (Name) menyunggingkan senyum tipisnya pada Pieck dan semua anak-anak yang sekarang sudah mengerumuninya dengan mata yang terlihat berbinar.

"Akhirnya kau datang" ujar Pieck sambil berjalan mendekati (Name), "baiklah anak-anak, sekarang kembali kedalam dan kita akan bermain bersama" lanjutnya dengan suara yang lembut pada anak-anak. Mereka segera berlari masuk kedalam daycare dengan semangat. Kedua sahabat itu juga masuk kedalam.

"Oh...ya!! aku baru ingat!!" ujarnya tiba-tiba membuat Pieck menoleh menatap dirinya dengan sebelah alis yang sedikit terangkat, "ingat apa?" tanya Pieck penasaran pada sahabatnya. (Name) merangkul bahu perempuan pemilik daycare ini sambil menyinggung senyum yang sedikit mencurigakan, "huh!! kau kenapa?" tanya Pieck heran.

"Hehehe...kemarin salah satu karyawan ku menanyai tentang dirimu, lho..."

"Hem?...lalu, memangnya kenapa?" (Name) menunjukkan seringainya membuat Pieck tambah mengeryitkan dahinya, "sepertinya dia menyukai mu" ujar (Name) dengan kedua alis yang di naik turunkan, bermaksud untuk menggoda sang sahabat.

Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang