Hallo~ Minna.
Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.
Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.
Terimakasih 💜.
#
#
#
#
#"Ohh...jadi kak Eren ini adiknya kak (Name)" ujarnya dengan seulas senyum lebar dan dibalas anggukan oleh pemuda bersurai hazel, "pantas saja kalian berdua sangat mirip" lanjutnya lagi. Sementara keduanya hanya tersenyum menanggapi ucapan anak laki-laki bersurai caramel itu.
---
(Name) tengah duduk disofa ruang televisi dengan ponsel pintar yang berada di genggamannya, matanya lebih memilih fokus pada ponselnya dibandingkan dengan televisi yang menyala menayangkan sebuah berita. Setelah Kuchel dan Dave kembali ke kediamannya, (Name) memilih untuk turun dan berdiam diri di ruang televisi.
"Hoy!! kak!!" panggil sang adik yang berjalan dibelakangnya, (Name) hanya berdehem pelan sebagai balasan. Eren menduduki dirinya disamping sang kakak, "Dave itu...anak siapa?" tanyanya sambil menyandarkan punggungnya dengan kedua tangan yang dilipat didadanya.
"... kau ingin tahu?" (Name) melirik sang adik melalui ekor matanya, terlihat jika Eren mengangguk dengan mata yang masih terus menatapnya dengan mata bermanik zamrud nya, "dia..."
"Dia?..." (Name) kembali fokus pada ponselnya membuat Eren mengernyitkan dahinya kesal, tangannya terangkat untuk mencubit pundak milik sang kakak membuat perempuan bersurai hazel itu sedikit meringis, "cepat katakan!!" titahnya dengan kesal.
(Name) menghela nafas dengan perlahan lalu menoleh menatap Eren dengan sedikit datar, "Dave...putra Levi" ujarnya memberitahu. Eren membulatkan matanya terkejut saat mendengar balasan dari kakaknya itu, 'benarkah? tapi kenapa aku tidak melihat kemiripan dengan pria sialan itu?' batinnya bertanya-tanya.
"Tapi...jika ibu lihat-lihat, wajahnya sama sekali tidak mirip dengan Levi" kedua orang yang tengah duduk itu menoleh dengan kedua alis yang terangkat, "ya...Eren juga berpikir begitu" sahut pemuda bermanik zamrud itu dengan bibir yang sedikit tertekuk.
"Um...dia lebih mirip dengan ibunya" ujar (Name) lalu kembali menatap ponselnya, Carla melangkah menuju sofa dan segera mendudukan dirinya disamping putri sulungnya itu. "Tapi (Name), ibu sama sekali...tidak melihat, bayangan Levi didalam dirinya" ujar Carla memberitahu putrinya itu, (Name) kembali fokus melihat pada ibunya diikuti oleh Eren disampingnya.
"Hm, ibu benar. Saat aku pertama kali mengenal Dave, anak itu tampak sangat ceria...berbeda dengan Levi sialan yang selalu berwajah datar" tambah Eren dan itu berhasil membuat (Name) terdiam berpikir.
'Apa yang dikatakan ibu dan Eren benar? bagaimana jika Dave itu bukanla_ah!! tidak-tidak!! kau tidak boleh berpikir aneh-aneh (Name). Dia sendiri yang mengatakan jika dirinya menghamili seorang wanita, tapi...bagaimana jika ternyata Dave bukanlah put_ah!! sudahlah!! aku tidak ada hubungannya dengan ini!!' batinnya, dahinya tampak mengkerut lumayan dalam, ibu dan adiknya yang melihat itu ikut mengkerut kan dahinya bingung
"Kak!!" panggil Eren membuat perempuan itu sedikit tersentak karena terkejut, mata bermanik zamrudnya segera menatap sang adik yang melihatnya dengan pandangan bingung, "kau sedang memikirkan apa?" tanyanya penasaran.
"Ah!! tidak ada yang kakak pikiran kok, hehehe...aku kembali ke kamar ya" ujarnya lalu segera beranjak dari duduknya dan berjalan sedikit terburu-buru menuju ruang tidurnya.
'Tidak mungkin jika Dave bukanlah anaknya, dia pasti sudah melakukan tes DNA dengan Dave saat anak itu lahir' batinnya masih terus berpikir tentang mantan tunangannya dan juga Dave.
"Huh!! dia pasti tengah memikirkan tentang apa yang baru saja kita katakan, Bu" ujar pemuda bersurai hazel memberitahu Carla. Wanita setengah paruh baya itu mengangguk kecil dengan seulas senyum tipis yang berada dibibir nya, "ya...kau benar Eren" balas Carla sambil menatap putranya yang masih menatap (Name) yang berjalan menuju lantai dua.
#
#
#
#
#To Be Continued
##############Yah...pendek chapter ini, Ehe.
---
Sampai disini dulu ya Chapter ini
Jangan lupa Voment nya ya
See u
Revisi : 25 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]
Fantasy[Completed] - [Sudah di revisi] [Book 1] "Tanggung jawab. Itu yang harus kau lakukan, karena itu semua perbuatan mu" - (Name) Yeager "Tapi aku tidak mencintai nya. Aku hanya mencintai mu"- Levi Ackerman ╏ ╏ ╏ メDon't Copy my bookメ Start : 14 Mare...