Hallo~ Minna.
Kepada kalian semua yang sedang membaca book ini maaf karena Kyu harus me-revisi nya.
Dan lebih baik baca kembali dari prologue karena isi-nya berbeda dari sebelumnya.
Terimakasih 💜.
#
#
#
#
#"Tch, pasangan pasangan pasangan selalu saja pasangan, aku tidak butuh itu" gumam (Name) dengan sebal lalu mengambil Bath Towel miliknya dan masuk kedalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian (Name) keluar dari kamar mandi, dengan bath towel putih yang dia kenakan ditubuhnya.
"Ibu!!" Kejutnya kala melihat Carla yang duduk di sofa samping pintu dengan nampan berisi sarapan, Carla menatap putrinya sambil tersenyum kecil.
"Ibu membawakan sarapan untuk mu" ujarnya dengan suara lembut, (Name) melihat nampan yang dibawakan oleh ibunya sekilas, lalu berjalan menuju ruang pakaian. Carla yang melihat itu hanya bisa menghela nafas.
"(Name), jangan terlalu memikirkan yang baru saja ayah katakan" ujar Carla, "Aku memang tidak memikirkan nya" balas (Name) dari ruang pakaian.
Carla berdiri dari sofa lalu menaruh nampan tersebut atas sofa yang baru saja dia duduki "Habiskan sarapan mu!!" setelah mengucapkan itu, Carla segera keluar dari kamar (Name) berselang beberapa menit (Name) keluar dengan menggunakan dress sebatas lutut berwarna blue baby juga sepatu Keds berwarna putih.
(Name) memasukan ponselnya kedalam tas selempang berwarna biru dan mengambil kunci mobilnya lalu berjalan menuju pintu, sebelum tangannya menyentuh handle pintu dia kembali melirik nampan berisi sarapannya sejenak. Lalu menggeleng kecil dan segera memutar handle pintu.
Eren yang menyadari keberadaan sang kakak menoleh melihat pada tangga, "Kakak mau kemana?" tanya nya, (Name) hanya melihat Eren sekilas dan kembali melanjutkan menuruni tangga.
"(Name)!!" meras terpanggil (Name) menghentikan langkahnya lalu melihat ayahnya yang berdiri tidak jauh dari adiknya, "Kau mau kemana?"
"Bertemu Pieck" lalu kembali melangkahkan kakinya menuju keluar rumah, Grisha menghela nafas lelah dengan sifat putri sulungnya, "Anak itu" gumamnya dengan tangan yang dilipat didepan dadanya.
"Salah kau" Grisha menoleh kesamping disana ada istrinya yang berdiri dengan tangan dilipat didepan dada, "Jika kau tidak membicarakan tentang pasangan dia tidak akan seperti itu" lanjut Carla dengan wajah yang juga terlihat kesal.
Grisha hanya berdehem lalu berjalan mendekati istrinya.
"Apa kak (Name), masih mengingatnya?" pertanyaan itu sontak membuat Eren dan pemuda bersurai kuning menatap pada perempuan bersurai hitam pendek.
"Mana mungkin, sudah lama kakak tidak membicarakan nya" balas Eren sambil menyandarkan tubuhnya.
"Tapi yang di katakan Mikasa bisa saja benar" ucap pemuda bersurai kuning, Eren diam, "Ahh!! Sudahlah ayo kita temui Jean!!" Lalu bangkit dari duduknya dan diikuti oleh kedua temannya, Mikasa dan Armin.
"Ibu ayah aku pergi dulu ya!!" teriak Eren pada orangtuanya yang berada diruang makan.
Carla mengangguk kecil, "iya, Hati-hati dijalan" balas Carla.
...
"Terimakasih atas kerja keras kalian"
Beberapa pekerja membukukan tubuhnya 30° derajat pada (Name) lalu segera pergi meninggalkan putri dari seorang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love ( Levi x Reader ) {Modern AU} - [√]
Fantasy[Completed] - [Sudah di revisi] [Book 1] "Tanggung jawab. Itu yang harus kau lakukan, karena itu semua perbuatan mu" - (Name) Yeager "Tapi aku tidak mencintai nya. Aku hanya mencintai mu"- Levi Ackerman ╏ ╏ ╏ メDon't Copy my bookメ Start : 14 Mare...