MY PAST
Oh sehun pria tampan pemilik sebuah perusahaan besar Yang bergerak di bidang game online. Berstatus duda dengan 1 orang putra tampan bernama oh kwangmin. Berusia 10 tahun.
Dia dan sang istri bercerai saat usia pernikahannya baru menginjak 3 tahun pernikahan. Keduanya akhirnya sepakat untuk menghakhiri semuanya karena merasa tidak ada kecocokan lagi.
Sehun Yang sangat sibuk karena perusahaannya Yang baru dia rintis sedang sang istri ingin sehun untuk mencurahkan semua perhatiannya padanya Yang merasa kesepian meski saat itu keduanya sudah memiliki kwangmin.
Saat itu ke egoisan menutupi akal sehat mereka berdua. Keduanya lebih mementingkan ego mereka hingga pertengkaran selalu terjadi hampir setiap hari.
Istri sehun selalu menuntut perhatiannya dan sehun selalu menuntut pengertian dari sang istri tanpa keduanya tahu bahwa ada kwangmin kecil Yang akhirnya menjadi korban dari keegoisan keduanya.
Setelah bercerai sehun menerima hak asuh kwangmin, dan saat itulah sehun tahu bahwa hanya dengan melihat kwangmin penyesalan terbesarnya muncul.
Seharusnya sehun memahami jika sang istri ingin dia membantunya mengurus kwangmin bukan hanya sibuk mengurus pekerjaan saja.
Sehun menyesali dirinya Yang tidak bisa memberikan keluarga Yang utuh untuk kwangmin. Sehun menyesal disetiap harinya karena tidak bisa membuat kwangmin tumbuh dan berada di dekat sang ibu.
Sehun selalu menyesali kenapa kwangmin tidak tumbuh dengan keluarga Yang utuh, keluarga Yang bahagia dengan adanya papa, mama dan juga si kecil kwangmin.
"Papa, kenapa papa tidak dengar ucapan min?" Tanya kwangmin sambil menepuk tangan sehun. Membangunkan sehun dari lamunannya.
Keduanya sudah ada di kasur dengan piyama, bersiap untuk tidur. Tapi sehun bukannya mendengarkan sang anak sehun malah teringat mantan istrinya.
"Maaf, papa sedikit tidak fokus" ucap sehun sambil memeluk kwangmin juga tertawa.
"Papa kangen mama ya? Sama, min juga" ucap kwangmin membuat sehun mengerutkan dahinya.
"kenapa tiba-tiba?"
"tadi di sekolah semua anak di jemput mama mereka sedang min dijemput nenek dan supir" ucap kwangmin membuat sehun hanya bisa tersenyum saja. karena bagaimanapun sehun merasa sangat bersalah dengan keadaan keluarga mereka saat ini.
"papa, minggu depan kan min liburan panjang, kita pergi berlibur ya?" tanya kwangmin pada sehun dengan nada penuh harap.
"boleh, papa akan kosongkan semua jadwal untuk liburan bersama min" ucap sehun sambil menciumi wajah kwangmin karena gemas.
kwangmin adalah perpaduan sempurna antara dirinya dan sang istri, telihat dingin seperti sehun tapi begitu dekat kwangmin begitu hangat dan menyenangkan seperti mantan istri sehun.
"sekarang min tidur dan besok papa akan carikan tempat bagus untuk berlibur"
"hmm iya papa, selamat malam. min sayang papa" ucap kwangmin sambil mencium wajah sehun sebelum memeluk sehun dan menutup kedua matanya.
"hmm papa juga sayang min, sangat sayang" ucap sehun sambil memeluk kwangmin, membuat kwangmin terkikik geli sebelum tertidur.
sebuah kebiasaan yang selalu mantan istrinya lakukan saat dirinya mulai berubah menjadi sok romantis dan mengucapkan kata-kata manis yang membuatnya merasa geli sendiri setelah selesai mengucapkan itu.
🐻🐻🐻
pagi hari datang dan sehun menjadi yang paling awal bangun karena alarm ponselnya. sehun membangunkan kwangmin dan menggendongnya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap menuju ke kantor untuk sehun dan menuju ke sekolah untuk kwangmin.