UNTITLED 3
jongin benar-benar merasa canggung dengan ucapan baekhyun dan juga taeyong pada manajer oh. jongin benar-benar tidak ingin membuat keributan. jongin tidak suka membuat keributan dan jongin tidak menyukai perhatian yang jatuh padanya. tapi pada akhirnya jongin harus menahan semua itu karena manajer oh kini berdiri di sampingnya. setelah kesepakatan aneh itu akhirnya oh sehun dengan gamblang membalas gosip itu dengan menggandeng tangan jongin saat keduanya berjalan keluar dari ruang istirahat.
mengejutkan semua orang termasuk chanyeol yang langsung berdiri dari tempat duduknya dan melihat jongin dan juga manajer mereka dengan pandangan tidak percaya. niat awal chanyeol hanya ingin membuat jongin dan manajer oh malu dengan postingan anonim yang dibuatnya tapi ternyata jongin dan manajer oh benar-benar tidak tahu malu dan malah semakin terang-terangan. chanyeol yang terkejut membuat kyungsoo ikut memperhatikan apa yang chanyeol lihat. kyungsoo juga terkejut bagaimana bisa manajernya menggandeng jongin yang dia kenal.
bagaimana bisa kim jongin begitu beruntung sedangkan dirinya tidak? jongin bisa mendapatkan chanyeol dan kemudian sekarang manajer oh? bagaimana bisa hal ini terjadi? bagaimana bisa manajer oh berada di dekat jongin? kyungsoo memutuskan untuk berdiri dari duduknya dan mendekati chanyeol sebelum berbisik.
"benarkan? jongin berselingkuh dengan manajer oh seperti yang aku katakan, pantas saja dia ingin berpisah denganmu tanpa alasan yang jelas" bisik kyungsoo pada chanyeol yang membuat chanyeol mengepalkan tangannya erat.
"yah.. kamu benar. jongin sudah mengkhianatiku dan sudah seharusnya dia dihukum dengan setimpal atas luka yang sudah dia sebabkan padaku" ucap chanyeol sebelum berjalan mendekat kearah sehun dan juga jongin sebelum menarik tangan jongin yang lain. chanyeol menghentikan langkah kaki sehun dan juga jongin. keduanya menoleh dengan pandangan tidak mengerti kearah chanyeol yang menatap jongin dan juga sehun dengan pandangan mata marah.
sehun dengan cepat bergerak dan menarik tangan chanyeol dan memaksa chanyeol melepaskan genggaman tangannya pada tangan jongin sebelum menyembunyikan jongin di balik punggungnya.
"ikut denganku tuan park, jangan mempermalukan dirimu dan juga orang lain disini" ucap sehun berusaha untuk tetap tenang menghadapi ledakan emosi seseorang yang bebal dan tidak tahu diri.
sehun mengerutkan dahinya dalam sebelum berbalik dan membawa jongin kedalam ruangannya bersama dengan chanyeol yang mengikuti mereka dalam diam, sebelum menutup pintu ruangannya rapat-rapat. terlalu banyak mata yang melihat ditempat sebelumnya.
"apa yang anda inginkan tuan park?" tanya sehun dengan nada dinginnya setelah menutup pintu ruangannya dengan rapat.
"jongin ternyata kamu berselingkuh dengan manajer oh? itu sebabnya kamu bisa meninggalkan aku begitu saja?" tanya chanyeol sambil melirik kearah sehun dengan tatapan tidak suka yang begitu terlihat yang membuat sehun tersenyum kemudian.
park chanyeol benar-benar batu yang tidak bisa bercermin. mengesalkan dan menjengkelkan. selalu mengira bahwa apa yang dia lakukan adalah hal terbaik yang harus diberi apresiasi oleh semua orang dan juga merasa dirinya lah yang paling tersakiti tanpa tahu dan menyadari jika ada orang lain yang juga terluka karena apa yang dia lakukan.
"kenapa kamu jadi begitu mengurusi urusan orang lain?" tanya jongin sambil mengenggam tangan sehun, menautkan jemari mereka meski sehun masih bisa merasakan jika tangan jongin bergetar entah karena marah atau masih merasa kesakitan atas apa yang chanyeol lakukan padanya, pada perasaannya, pada ketulusannya juga pada pengorbanannya untuk pria brengsek park chanyeol. ataukah jongin sedang ketakutan atas apa yang akan chanyeol lakukan?
"kenapa? kamu bertanya kenapa? kamu mengkhianatiku dan aku harus diam saja?" tanya chanyeol yang membuat sehun benar-benar muak dan bersiap untuk maju dan inginnya menghantam chanyeol tapi jongin menarik tangan sehun.