SWEET HOME

371 53 21
                                    

SWEET HOME


hari minggu yang cerah, matahari bersinar dengan terik dan cukup untuk membuat kering semua cucian jika di jemur seharian di bawah sinar matahari hari ini. pukul sepuluh pagi, keadaan masih sangat tenang di sebuah apartemen besar dengan nuansa hitam yang elegan dan terkesan misterius ini. apartemen yang bisa di katakan cukup besar dengan tiga kamar tidur besar, ruang tv yang luas ditambah dengan dapur dan ruang makan dengan perabotan minimalis namun cantik membuat apartemen terlihat semakin rapi dan juga nyaman. 

diruang tengah selain televisi yang tergantung dengan aman di tembok ruangan tergantung juga sebuah foto pernikahan besar dengan latar belakang sebuah taman indah dengan bunga-bunga yang bermekaran juga sepasang pengantin yang tertawa dengan penuh kebahagiaan dengan balutan setelan jas putih. dua orang laki-laki saling menggandeng dengan tangan yang bertaut, hanya lewat foto ini saja sudah cukup untuk menggambarkan jika keduanya sedang dimabuk cinta dan juga sangat bahagia.

pukul dua belas siang terlihat seseorang keluar dari kamar utama dengan tampilan yang sangat tidak rapi. baju piyama yang berantakan juga rambut yang tak kalah berantakan tampak menggulat sambil berjalan menuju ke ruang tengah, laki-laki berkulit tan dengan wajah yang sudah dibasuh meski masih tampak mengantuk itu duduk di sofa yang ada di depan televisi memeluk kepala boneka beruang sambil menyalakan televisi.

namanya kim jongin laki-laki imut dengan kulit tan dan juga wajah menggemaskan itu duduk dengan tenang sambil mengganti chanel televisi yang ada di depannya. chanel terus berganti mulai dari kartun, drama pagi, berita pagi, film luar negeri dan pilihan jongin berakhir pada sebuah chanel yang menampilkan idol-idol baru yang membuat jongin sedikit penasaran juga dan memutuskan untuk menghentikan pencariannya. 

"wahh" jongin bergumam pelan sebelum pandangannya kembali terfokus pada televisi yang menampilkan lima orang idol menyanyikan lagu dengan genre yang tidak biasa.

setelah acara itu selesai jongin mengganti televisinya ke mode pencarian di youtube dan mulai mengetikkan nama dari boy group tadi dan dengan antusias. melihat setiap video dengan senyuman dan mulai mencoba mengenali satu persatu personil yang ada di dalam boy group itu. hingga tanpa jongin sadari seorang laki-laki lain berjalan keluar dari kamar utama hanya menggunakan celana pendek juga kaus putih usang menuju kearah jongin yang sedang berkonsentrasi penuh melihat lima orang laki-laki menari dan menyanyikan lagu dengan genre trot yang sangat tidak umum untuk dinyanyikan oleh anak-anak muda jaman sekarang.

laki-laki berkulit pucat dengan celana pendek itu ikut memperhatikan apa yang istrinya lihat dengan wajah memerah dan juga kedua mata berbinar seperti remaja yang sedang jatuh cinta. pria pucat itu bersedekap dan melihat dengan seksama lima orang laki-laki yang sedang menari-nari itu sambil sesekali menoleh kearah jongin yang masih sangat fokus membuat si pucat mendengus kesal. 

si pucat itu berjalan mendekat kearah televisi dan menghalangi pandangan mata jongin dan langsung berbalik melihat kearah jongin sebelum menari asal mengikuti irama lagu yang sedang jongin putar membuat jongin tertawa geli melihat kelakuan suaminya yang sangat tidak jelas itu. si pucat bahkan beberapa kali menoleh kearah jongin melemparkan kedipan menggoda yang sukses membuat tawa jongin semakin keras.

lihat saja semuanya tidak singkron, sok sekali menari-nari padahal hanya menggunakan celana pendek ditambah dengan kaus jelek yang sudah melar dan sok menggoda? jangan lupakan rambut kusut khas bangun tidurnya. benar-benar tidak singkron sama sekali.

"sudah, berhenti. jangan melawak dipagi hari oh sehun" ucap jongin disela tawanya yang membuat si pucat yang bernama oh sehun itu berjalan mendekat kearah jongin dan menciumi wajah jongin yang bisa sehun gapai dengan bibirnya.

sehun benar-benar merasa gemas pada jongin, sehun sudah sangat tampan paripurna tapi kenapa jongin masih sempat melirik laki-laki lain di luar sana yang bahkan tidak akan mengenal jongin sama sekali ayolah. harga diri sehun terluka jika begini. ciuman sehun baru berhenti ketika jongin berhasil menutupi bibir sehun dengan telapak tangannya. sehun tertawa geli melihat jongin yang cemberut tidak terima dengan ciuman yang sehun berikan. 

tidak masalahkan sebenarnya karena jongin dan juga sehun sudah menikah ciuman dan hal lebih-lebih lainnya boleh dilakukan. lalu kenapa sekarang jongin cemberut padanya? sehun menjulurkan lidahnya dan menjilat telapak tangan jongin yang membuat jongin langsung menarik tangannya menjauhi bibir sehun sebelum mencubit pipi sehun yang mengesalkan sekali kelakuannya.

"siapa suruh melihat orang lain, memangnya aku kurang apa? aku tampan, mapan dan juga sangat hot" ucap sehun setelah bangkit dan bahkan menarik kaus putihnya dan menunjukkan perut sixpacknya pada jongin sambil tersenyum miring menyebalkan yang membuat jongin mendengus.

"sudah ah minggir dulu, aku sedang melihat mereka" ucap jongin enteng sebelum kembali fokus pada televisi yang sudah berganti ke video selanjutnya dengan boy group yang masih sama. 

hal yang membuat sehun mendengus kesal dan kemudian memutuskan untuk menarik tangan jongin sehun sedikit menunduk sebelum menarik jongin untuk sehun gendong di salah satu bahunya. sehun kemudian berjalan menuju kearah kamar sambil mencibir laki-laki yang masih menari dari televisi milik mereka. sehun bahkan menjulurkan lidahnya sebelum berjalan memasuki kamar utama, sehun menutup kamar utama menggunakan kakinya sebelum melemparkan tubuh jongin ke kasur besar di kamar utama.

tidak perlu khawatir karena kasur yang sehun pilih adalah kasur paling luas dan juga empuk untuk ditempati bersama istrinya tercinta. sehun melepas kausnya sebelum merangkak mendekati jongin dan memperangkap tubuh jongin di bawah tubuhnya.

"tidak masalah siang atau malam yang jelas sayang hanya cukup lihat aku saja, pikirkan aku saja, jangan melihat dan memikirkan orang lain. mengerti?" ucap sehun pelan sebelum menunduk dan mulai mencium bibir jongin dalam sambil meraba pinggang ramping jongin.

tbc? end?

jiah gais wkwkwk maap owe jarang muncul tumpukan laporan keuangannya ada lebih dari 30 gais 2 bulan ngerjain dan ini belum kelar juga tapi karena otak owe butuh ketemu klean makanya owe nekad nulis ini dalam beberapa jam saja hahah sembunyi2

oh udah liat MYTRO? group trotnya SM? dih lagunya candu amat wkwkwk

mari menghitung mundur sebentar lagi bisa liar jongin sama sehun lagi secara bebas ya kan? haduuuh owe kepo berat.

oh iya nomor owe yang lama metong gais heheh mon maap belum sempet ngabarin siapa-siapa. 

akhir kata yuk komen yuk yang banyak owe butuh ngobrol nih heheh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang