MARRIAGE - SEQUEL 3
berita tentang pernikahan yang seorang oh sehun siapkan segera menyebar begitu saja yang langsung membuat kyungsoo benar-benar marah. bagaimana bisa seorang anak yang di buang mendapatkan apa yang kyungsoo inginkan. kyungsoo ingin apa yang jongin miliki semuanya. semua hal yang menjadi milik jongin kakak tirinya harus menjadi miliknya.
itulah yang ibunya ajarkan pada kyungsoo. kyungsoo sudah bisa memiliki kedua orang tuanya untuk dirinya sendiri, kyungsoo berhasil menyingkirkan jongin dari rumah utama dan berakhir di rumah belakang, membuat jongin bekerja seperti seorang pekerja di rumahnya juga sudah kyungsoo lakukan. membuat jongin tidak memiliki apapun dan tersingkir juga sudah kyungsoo lakukan jadi untuk memiliki oh sehun sepertinya adalah hal yang mudah.
kyungsoo berjalan menuju keruang kerja sang ayah yang ada di lantai atas gedung perusahaan ayahnya. hari ini kyungsoo sengaja datang untuk menemui ayahnya untuk berdiskusi dengannya tentang keinginan kyungsoo untuk menukarkan tunangannya park chanyeol dengan tunangan kakak tirinya oh sehun.
tuan kim cukup kaget saat melihat kyungsoo sudah ada di ruangannya dengan senyuman cerah yang membuat tuan kim yakin jika ada yang diinginkan oleh putranya itu. tuan kim bangkit dari duduknya dan menuju ke sofa dimana kyungsoo sudah duduk dengan nyaman.
"ada apa??" tanya tuan kim kemudian.
"ayah, bisakah tunganganku di tukar dengan tunangan jongin saja?"
"kenapa?" tanya tuan kim dengan nada tidak mengerti. dulu kyungsoo yang menginginkan chanyeol dan begitu sekarang chanyeol sudah menjadi miliknya kyungsoo menginginkan orang lain.
"oh sehun lebih segalanya ayah. aku ingin bersama sehun saja dari pada chanyeol"
"kyungsoo kamu yang awalnya menginginkan chanyeol dan meminta untuk jongin untuk menjadi tunangan oh sehun yang sangat diktator dan dingin itu. lalu kenapa sekarang berubah pikiran? ayah sudah sepakat dengan tuan park"
"tidak bisakah ayah mengusahakannya lagi? aku ingin bersama dengan oh sehun ayah"
"tidak ayah tidak bisa mengecewakan tuan park"
"ayolah ayah"
"tidak kyungsoo. cukup. mantapkan hatimu dan segera menikahlah dengan park chanyeol"
"ayah! ayah tidak bisa memperlakukan aku seperti ini. aku ingin oh sehun bukannya park chanyeol!" teriak kyungsoo yang akhirnya membuat tuan kim menghela nafasnya panjang dan memaijat pangkal hidungnya pelan sebelum melirik kyungsoo dengan tatapan dingin.
"turuti ucapanku kim kyungsoo atau kamu akan menyesal" gumam tuan kim dingin yang akhirnya membuat kyungsoo berjalan keluar dari ruang kerja tuan kim dengan kesal. benar-benar kesal.
baru kali ini ayahnya bersikap menyebalkan dan tidak menuruti apa yang kyungsoo inginkan. baru kali ini ayahnya bersikap dingin padanya. baru kali ini ayahnya lebih membela saudara tirinya dan kyungsoo benar-benar kesal karena semua itu.
🐻🐻🐻
jika kyungsoo sedang sangat kesal maka jongin hari ini terlihat lebih cerah dari biasanya. bibi han beberapa hari yang lalu membelikan jongin beberapa produk perawatan diri dan juga mengajarkan jongin untuk merawat dirinya. bagaimanapun pernikahan tinggal menghitung hari saja dan meski jongin memiliki kulit yang alami tapi merawat kulit yang alami perlu dilakukan juga kan? itu yang bibi han katakan pada jongin.
sehun juga beberapa kali membelikan jongin baju-baju yang cantik, sehun juga membelikan beberapa tas dan juga aksesoris yang jongin sendiri bingung bagaimana cara memakainya. kamar jongin yang awalnya tidak ada apapun kini sudah mulai terisi dengan beberapa hal yang jongin sukai dan semuanya pemberian dari sehun.
almari pakaian yang awalnya hanya berisikan sebuah tas dan juga baju jongin yang bisa di hitung dengan jari-jari tangannya kini penuh dengan pakaian yang rutin sehun belikan untuknya hingga jongin merasa bahwa semua pakaian itu tidak akan habis meski jongin memakainya setiap hari satu persatu dengan berurutan.
semua hal yang tidak pernah jongin dapatkan dari keluarga kim kini jongin dapatkan dari sehun. semua yang dulu hanya bisa jongin lihat kini dirinya yang memilikinya. karena dulu kyungsoo lah yang punya semua hal yang kini jongin miliki. perhatian, pelukan dan juga barang-barang bagus yang ada di lemari pakaian jongin sekarang. semua yang sehun berikan untuknya adalah sesuatu yang bagus menurut jongin.
siang ini jongin sedang tidak ingin makan siang dan memutuskan untuk duduk di halaman belakang saat sebuah keributan terdengar dari halaman depan. keributan itu terdengar begitu riuh hingga sampai ke halaman belakang dimana jongin berada. padahal jarak antara halaman depan dan belakang cukup jauh. sangat jauh malah. jadi jongin yakin jika ada keributan besar di depan sana.
jongin tentu penasaran dan memutuskan untuk melihat ke halaman depan dan cukup terkejut saat melihat di depan gerbang ada kyungsoo dan juga ibu tirinya sedang marah-marah dan juga menyebut-nyebut namanya yang membuat jongin akhirnya berjalan mendekat. jongin merasa jika keributan yang terjadi berhubungan dengannya juga.
"dasar brengsek!! kamu yang menyuruh mereka untuk menghentikan kami?" tanya ibu tiri jongin yang membuat jongin langsung tertunduk. jongin tidak mengetahui apapun dan langsung di tuduh dan juga di sebut dengan sebutan yang membuat siapapun akan merasa sakit hati.
"bukakan kim jongin. ada yang harus kita bicarakan!!" teriak kyungsoo penuh dengan kekesalan.
"buat mereka membukakan pintu ini kim jongin atau kamu akan tahu akibatnya" ucap ibu tiri jongin dengan nada mengancam yang membuat jongin berjalan mundur tanpa dia sengaja karena ketakutan.
"gerbang tidak akan dibuka tanpa seijin tuan oh nyonya kim. jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan disampaikan dari sana saja. tidak ada yang boleh masuk tanpa ijin tuan oh" kata bibi han dengan nada tegas yang membuat jongin menoleh kaget begitu melihat bibi han sudah berdiri di samping jongin dengan wajah super tenang.
"kalian melindungi orang rendahan sepertinya?" tanya nyonya kim yang membuat bibi han mengerutkan dahinya dalam.
"nyonya, silahkan sampaikan apa yang ingin anda sampaikan" ucap bibi han lagi.
"tukar oh sehun dengan park chanyeol kak jongin, kakak mencintai chanyeol kan jadi mari tukar oh sehun dengan park chanyeol. ya kak jongin?" ucap kyungsoo dengan senyumannya yang membuat jongin mengerutkan dahinya dalam.
"kakak mencintai chanyeol kan? kalian saling mencintai jadi lebih baik bersama. aku benarkan? kakak bisa menikah dengan chanyeol. orang yang kakak cintai dan juga mencintai kakak jadi ayo tukar tunangan kita kakak. aku ingin kakak bahagia bersama dengan pilihan kakak dan juga orang yang kakak cintai. ya kak?" lanjut kyungsoo yang membuat jongin mengeratkan genggaman tangannya dan menunduk semakin dalam.
jongin ingat semua kata-kata manis kyungsoo padanya. jongin ingat setiap kata-kata manis penuh bisa yang selalu kyungsoo ucapkan. semua hal yang membuat jongin akhirnya semakin dan semakin terpuruk. kyungsoo selalu bisa membuat jongin melakukan apapun yang kyungsoo inginkan dan kyungsoo selalu mendapatkan apapun yang kyungsoo inginkan. semuanya, mulai dari perhatian ayahnya, kasih sayang ayahnya, semua hal yang jongin inginkan menjadi milik kyungsoo dan jongin hanya bisa berdiri dalam diam.
apakah kali ini jongin akan membiarkan seseorang yang menjadi miliknya kembali menjadi milik kyungsoo? jongin merasa takut. benar-benar takut karena jika tidak menurut ibu tiri mereka akan marah dan jelas memihak pada kyungsoo. tapi jika jongin membiarkan sehun menjadi milik kyungsoo maka tidak akan ada lagi seseorang yang berada di pihak jongin hingga akhir. apa yang harus jongin lakukan?
tbc? end?
yuhuuuuu!!!! sesuai janji nih owe up lagi dan lagi cerita yang awalnya hanya oneshoot ini kan yak wkwkwkwk 🤣🤣🤣
awal yang membagongkan wkwkwk 🤣🤣🤣
oh iya owe kagak bakal bikin book untuk cerita ini, kenapa? soalnya asik disini wak kalo bikin book baru kek kebanyakan book yang tidak end end wkwkwk 🤣🤣🤣
jadi mending disini aja ye kan ya
hayuk komen dong katanya mau kasih owe komen kek iklan tanggo wkwkwkwk 🤣🤣🤣