MARRIAGE - SEQUEL 1

741 131 75
                                    

MARRIAGE - SEQUEL 1

siang ini sehun duduk di kursinya di ruang kerja miliknya. memeriksa beberapa pekerjaan dan menunggu hasil penyelidikan tentang siapa jongin sebenarnya dan apa yang sebenarnya terjadi pada jongin. satu minggu penuh jongin sudah tinggal di rumahnya tapi jongin masih saja si pendiam yang jarang sekali bersuara dan makan terlalu sedikit menurut sehun.

meski tidak sepucat dulu tapi jongin masih terlihat kurus, jongin juga hanya terlihat memakai pakaian yang itu-itu saja. bukannya mengganggu tapi jongin terlihat terlalu sederhana. benar-benar sederhana. tidak seperti seorang anak dari keluarga terhormat dengan kekayaan yang melimpah seperti yang tuan kim miliki. cukup aneh memang,

konsentarasi sehun terpecah ketika seseorang mengetuk pintunya dan begitu sehun mempersilahkan orang tersebut masuk sehun langsung mencampakkan semua pekerjaannya dan berkonsentrasi pada orang yang kini duduk di hadapannya. kim woonsik, tangan kanan sehun datang sambil membawa dokumen yang cukup tebal dan langsung menyerahkannya pada sehun.

sehun tentu menerimanya dengan senang hari dan mulai membuka file itu dan mulai membacanya dengan seksama, membalik satu per satu halaman yang membuat sehun mengerutkan dahinya semakin dalam saja. sehun tidak membayangkan apa yang sebenarnya jongin rasakan dan alami selama ini.

benar file yang sehun pegang saat ini adalah file tentang kim jongin. mulai sejak kehadirannya hingga hari ini. sehun jadi tahu dari mana sikap dan sifat negatif yang selalu jongin tunjukkan padanya dan juga bibi han.sehun jadi tahu kenapa jongin terlihat pucat dan juga kurus, sehun jadi memahami bagaimana bisa jongin memakai pakaian yang hanya itu-itu saja.

ibu jongin meninggal di usianya yang masih sangat kecil. jongin kecil yang awalnya begitu di cintai oleh kedua orang tuanya tiba-tiba kehilangan kasih sayang dari keduanya secara sekaligus. ayahnya yang awalnya terlihat mencintai ibunya ternyata memiliki wanita lain di belakang keluarganya dan begitu ibu jongin meninggal ayahnya menikahi wanita yang dulu menjadi pacarnya yang cintanya harus kandas karena perjodohan antara ayah dan ibu jongin.

ibu baru jongin yang merasa dulu kisah cintanya harus kandas karena ibu kandung jongin jelas menyimpan kemarahan yang sudah tidak bisa di lampiaskan pada seseorang yang sudah tiada maka sasaran selanjutnya adalah jongin. jongin kecil harus menerima hukuman yang bahkan bukan kesalahannya. jongin tidak melakukan apapun tapi disalahkan. sehun memijat pangkal hidungnya pelan.

"aku tidak menyangka ada sebuah keluarga seperti ini di jaman yang sudah sangat maju seperti sekarang tuan" ucap kim wonsik atau ravi yang membuat sehun mendongak akhirnya dari file yang sedari tadi di bacanya.

"ini terlalu kejam untuk anak yang baru berusia enam tahun. pantas saja jongin begitu tidak bisa tertebak, terlalu sederhana tapi juga terlalu rumit dan juga suram" gumam sehun kemudian sambil melihat foto jongin yang terlihat benar-benar berekspresi datar dan terlihat menyedihkan.

"apa yang akan anda lakukan tuan oh? akan mengembalikan tuan kim ke rumahnya dan membatalkan pertunangan?" tanya ravi dengan suara yang cukup terdengar mengkhawatirkan sesuatu.

"aku sepertinya tidak bisa mengembalikannya ke rumah keluarga kim" jawab sehun dengan nada yang cukup yakin untuk orang yang hanya beberapa hari saja sehun kenal. mengingat bibi han begitu menyukai jongin.

"terlalu tidak berperasaan jika dikembalikan kerumah keluarga kim" lirik ravi pada bos nya dengan senyuman tipis yang membuat sehun heran juga.

"kenapa?" tanya sehun.

"baru kali ini tuan oh memintaku untuk mencari data seseorang yang menjadi tunangan anda, sepertinya anda sangat tertarik dengan kim jongin tuan." ucap ravi.

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang