CINTA?

2.7K 218 246
                                    

CINTA?

Jongin seorang mahasiswa tingkat awal yang pendiam, selalu bersikap manis namun sedikit cuek. jongin si pendiam tidak tahu kenapa tapi akhir-akhir ini dirinya begitu tertarik dengan seorang pria bernama oh sehun. Seorang pria lajang Yang tinggal di depan rumah jongin. Sudah hampir 5 bulan sejak kepindahan pria pucat itu dan sejak saat itu pula lah jongin langsung merasa sangat tertarik.

Karena ketertarikannya ini pula jongin berubah menjadi manusia paling norak dan tidak tahu malu sedunia. Karena dengan santainya jongin selalu mengikuti kemanapun sehun pergi seperti seorang stalker super yang sebenarnya bukan gaya seorang kim jongin yang biasanya akan bersikap cuek dan sangat tidak peduli dengan sekitarnya apalagi hubungan asmara dengan seseorang.

Tapi karena seorang bernama oh sehun, jongin berubah menjadi orang Yang sangat berbeda dengan dirinya Yang biasanya. Karena menurut jongin, sehun ini sangat tampan dan tidak boleh dilewatkan sama sekali. jadi jongin memutuskan untuk mengejar sehun dan mencoba mendapatkan pria tampan itu.

 jadi jongin memutuskan untuk mengejar sehun dan mencoba mendapatkan pria tampan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

namanya oh sehun, pria yang berada di semester akhir masa kuliahnya. berbeda hampir 3 tahun dengan jongin, dan sehun tentu lebih tua dari jongin. Pria Yang sangat tampan dan tipe jongin sekali, jadi jongin rela sedikit merendahkan dirinya demi mendekati sehun.

Kebetulan Yang menyenangkan untuk jongin karena sehun dan jongin berkuliah di tempat Yang sama juga di fakultas Yang sama meski di angkatan Yang berbeda. Hal ini tentu memudahkan jongin dalam mendekati sehun.

Pagi hari jongin akan memberikan sehun satu kotak bekal saat pria pucat itu bahkan baru saja membuka pintu pagar rumahnya, lalu siang hari jongin akan kekantin mencari sehun dan makan siang bersama meski itu hanya untuk jongin. Selalu seperti itu.

Seperti hari ini, jongin sudah duduk manis di samping sehun dengan nampan makan siang di hadapannya. Jongin berusaha mengobrolkan banyak hal Yang ditanggapi sehun dengan kata-kata singkatnya seperti biasa.

"sehun, masakanku pagi ini enak tidak?" Tanya jongin sambil melihat wajah serius sehun Yang sedang mengunyah makan siangnya.

"Enak, tapi lebih baik kamu berhenti memberikan aku makan pagi" jawab sehun dengan nada datar.

"Kenapa? Ah kamu ingin aku memberikan makan siang atau makan malam sekalian?" Tanya jongin sambil tersenyum manis.

"Tidak, tapi aku sedikit terganggu, sebaiknya kamu berhenti. Tidakkah 5 bulan membuatmu merasa bosan dan mengerti bahwa aku merasa tidak nyaman?" jawaban panjang sehun sukses menusuk Dan menyakiti hatinya juga melunturkan senyuman di wajah jongin.

"ah, terganggu karena aku ada di sekitarmu?" tanya jongin.

"ya, aku tidak nyaman" jawab sehun lagi

"aku hanya menyukaimu, apakah itu tidak boleh?" tanya jongin membuat sehun menoleh dan pandangannya bertemu dengan pandangan mata jongin yang terlihat sendu.

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang