MARRIAGE - SEQUEL 4

682 129 68
                                    

MARRIAGE - SEQUEL 4

"kakak, kakak ingat kan jika kakak hanya lulusan sma saja sedangkan sehun lulusan dari luar negeri? kakak hanya bekerja sebagai pembantu sedang sehun dia ceo. kakak tidak pantas berada disamping sehun. kakak tidak sebanding dengannya. berbeda denganku. kami sebanding jadi jika aku yang ada di samping sehun aku tidak akan mempermalukannya. meskipun kakak sekarang memakai pakaian yang bagus yang berada di dalam baju itu hanya kekosongan yang di tutupi dengan baju yang bagus. jadi lepaskan sehun untukku" ucap kyungsoo yang membuat jongin semakin menunduk dalam.

"meski kami tidak sebanding tapi aku ingin bersama dengan sehun jadi..." ucap jongin lirih, benar-benar lirih.

"apa!!" teriak nyonya kim yang membuat jongin kaget hingga jongin bahkan tersentak.

"katakan dengan jelas!" teriak kyungsoo yang membuat jongin mengangkat dagunya dan memandang kearah kyungsoo dengan kedua mata yang basah karena menahan tangis.

"aku ingin bersama dengan sehun, aku tidak ingin menukar sehun dengan siapapun" kata jongin dengan nada lebih tegas dan keras.

"kim jongin!!" teriak nyonya kim yang membuat jongin kembali menunduk karena terlalu takut.

"anda sudah mendengar jawabannya nyonya kim jadi jangan ganggu kami lagi" ucap sehun yang tiba-tiba datang dari luar pagar juga. entah dari mana dan sejak kapan sehun ada disana.

"tapi sehun kalian tidak sepadan" kyungsoo berkata dengan nada lembutnya juga senyumannya yang biasanya akan membuat siapapun menuruti keinginannya.

"kita juga tidak sepadan. aku melihatmu tidak sepadan denganku. aku tidak hanya mencari wajah yang cantik dan juga seseorang dengan pendidikan yang tinggi. aku lebih suka dengan seseorang yang bermoral dari pada hanya berwajah cantik saja" jawab sehun dingin yang membuat kyungsoo terdiam.

"nyonya kim, namanya bukan lagi kim jongin. dia akan menjadi oh jongin istriku dan juga pemilik semua hal yang aku miliki jadi tolong hormati dia seperti anda menghormati keluargaku. aku harap tidak akan ada lagi gesekan antara keluarga kim dan juga keluarga oh di masa depan. karena akan sangat tidak menyenangkan jika hal menyebalkan ini terjadi terus menerus. selamat siang" sehun membungkuk pelan sebelum memasuki gerbang rumahnya yang hanya di buka sedikit saja hanya untuknya.

sehun langsung berjalan mendekati jongin kemudian merangkulnya pergi begitu saja dari halaman depan meninggalkan nyonya kim dan juga kyungsoo yang tertahan di gerbang depan. sehun tidak membiarkan jongin menoleh kebelakang sedikitpun. sehun terus berjalan hingga akhirnya keduanya sampai di dalam rumah, sehun memeluk jongin dengan erat kemudian. sehun juga menepuk punggung jongin pelan dan membuat jongin balas memeluk sehun erat.

"terima kasih untuk tidak menukarku" ucap sehun yang membuat jongin tertawa. tawa pertama yang mengagetkan untuk sehun. 

saking kagetnya sehun bahkan sampai melepaskan pelukannya pada tubuh jongin dan membuktikan jika telinga sehun tidak sedang bermasalah. sehun melihat jongin tertawa dengan kedua mata yang menyipit, jongin benar-benar manis saat tertawa. tawa yang baru pertama sehun lihat, tawa pertama jongin setelah datang kerumah ini. tawa yang akhirnya membuat sehun tersenyum dan juga meyakini bahwa jongin merasa bahagia berada di sini.

"seharusnya aku yang berterima kasih karena disini aku boleh memilih apa yang ingin dan tidak ingin aku lakukan. terima kasih sehun" ucap jongin sebelum memeluk sehun kembali dengan erat.

pelukan erat jongin membuat sehun mau tidak mau membalas pelukan jongin dengan pelukan yang tak kalah erat juga. ternyata membahagiakan seseorang seperti jongin itu hanya membutuhkan sedikit hal dan juga sederhana. cukup dengan sedikit perhatian dan memberikan ijin jongin untuk melakukan apapun yang dia inginkan maka jongin akan tersenyum sepanjang waktu dan lagi senyuman jongin benar-benar mengalihkan perhatian sehun.

"jongin boleh aku minta beberapa hal darimu?" tanya sehun yang membuat jongin kaget juga. apa yang akan sehun minta dari jongin yang bahkan tidak memiliki apapun.

"apa? jika aku punya akan aku berikan, jika aku bisa lakukan akan aku lakukan" ucap jongin sebagai jawaban.

"teruslah tersenyum dan tertawa. tunjukkan pada dunia jika jongin bisa juga tertawa dan bahagia. tunjukkan pada keluarga kim bahwa tawa yang mereka buang adalah tawa paling menyenangkan yang pernah ada. aku akan terus membuatmu tertawa jadi kamu harus bahagia berada di sisiku mulai hari ini. cukup hanya perhatikan aku saja, hanya bahagia bersamaku saja" ucap sehun yang membuat jongin tersenyum dan mengangguk dengan mantap.

keinginan sehun adalah sebuah keinginan simpel yang menurut jongin. keinginan yang sebenarnya bukan untuk sehun tapi keinginan yang pada akhirnya jelas mementingkan kebahagiaan jongin jadi haruskah jongin merasa ragu untuk mengangguk? 

melihat jongin yang mengangguk dengan mantap di tambah dengan senyuman jongin yang begitu manis membuat sehun benar-benar tidak tahan. bagaimana bisa seseorang yang suer suram dan juga pendiam punya senyuman yang benar-benar manis dan bisa berwajah menggemaskan seperti saat ini? tanpa sadar sehun mendekatkan wajahnya kewajah jongin dan akan mencium jongin tapi keinginannya harus terhenti karena bibi han yang tiba-tiba masuk dan membuat suasana menjadi sangat canggung.

sehun langsung menjauhkan dirinya dari jongin, menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal sama sekali sebelum berjalan meninggalkan ruang tengah dengan wajah yang memerah. sedang jongin yang tidak mengerti hanya memperhatikan sehun yang berjalan meninggalkannya dengan pandangan kebingungan sedang bibi han setengah mati menahan dirinya untuk tertawa. sehun dan sifat canggungnya benar-benar tidak pernah berubah berapapun usianya.

beberapa hari kemudian sehun mengajak jongin untuk bepergian bersama dengan bibi han dan juga beberapa orang lain yang asing yang baru jongin temui di hari itu. tapi karena jongin pergi bersama sehun maka jongin merasa tenang saja berada di dalam satu pesawat dengan orang-orang asing tersebut. jongin duduk di samping sehun dengan tenang, tidak ada percakapan yang intens diantara keduanya hanya saja jemari mereka terus bertaut dan tidak saling melepaskan sepanjang waktu.

sehun yang tidak suka dengan keributan dan jongin yang masih saja pendiam membuat keduanya benar-benar menikmati keheningan yang terasa menenangkan itu hingga akhirnya pesawat mendarat dan jongin sangat terkejut karena ternyata keduanya sudah berada di jepang. jongin tadi sibuk memperhatikan orang-orang yang ada di pesawat pribadi sehun hingga tidak memperhatikan apa yang pilot ucapkan. 

jadi ketika kini sudah mendarat jongin kebingungan dengan dimana dirinya berada. sehun memang terus menggenggam tangan jongin sepanjang waktu yang membuat jongin tenang tapi kini saat tahu jika jongin berada di tempat yang sangat asing apa lagi di luar negeri dan ini pertama kalinya jongin berada sangat jauh dari rumah membuat jongin panik juga. jongin tidak tahu apa yang akan dilakukannya jika sehun meninggalkannya disini.

jongin tentu tidak bisa melakukan apapun disini. jongin sangat asing disini terlebih ini pertama kalinya jongin pergi begitu jauh dari rumah. jongin merasa takut hingga tanpa sadar meremat tangan sehun yang menggenggamnya dengan erat hingga membuat sehun kaget dan menoleh. sehun jelas melihat wajah ketakutan jongin. jadi sehun berhenti dan mengusap kepala jongin, membuat jongin melihat kearah sehun dengan alis yang berkerut.

"jangan takutkan apapun jongin, aku ada disini bersamamu, aku ada disini untukmu. jadi jangan takut" ucap sehun dengan nada lembut yang membuat jongin sedikit lebih tenang, hanya sedikit karena jongin masih kebingungan dengan apa yang akan terjadi setelah ini.

"kenapa kita kemari sehun?" tanya jongin.

"percaya padaku jongin, ayo" jawab sehun sebelum kembali berjalan. sehun tidak menjawab pertanyaan jongin sama sekali. tapi jongin hanya bisa percaya pada sehun kan? jadi ini yang jongin lakukan, percaya pada sehun dan berjalan mengikuti sehun.

tbc? end?

yuhuuuuuuuuu!!!! kamis nih kamis, besok jumat trus sabtu libur gengs wkwkwk

karena lumayan rame yuk komen deh yang banyak lagi owe up lagi deh double khusus buat hari ini. emm berapa ya? 50? 60? 

60 komen deh owe up sequel 5 nya wkwkwkwk

mari menunggu 60 komen yak gengs

see ya soon

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang