GAME

2.4K 265 92
                                    

GAME

oh sehun pria tidak lagi lajang tapi sangat suka dengan game hingga membuat sang pacar Yang sudah jadi istrinya beberapa minggu lalu itu selalu uring-uringan.

Bangun pagi bukannya mandi dan sarapan, sehun malah sibuk dengan ponselnya. Lalu siang saat nya makan siang sehun kembali asik dengan ponselnya bermain game dan mencampakkan makan siang Yang jongin -nama sang istri- buat susah payah.

Lalu saat malam datang bukannya memperhatikan jongin sehun malah kembali sibuk dengan ponselnya membuat jongin kesal benar-benar kesal.

Sama seperti malam ini jongin kembali ditinggalkan sehun berpacaran dengan ponselnya. Keduanya ada di atas ranjang Yang sama saling berhadapan tapi kenapa sehun menghiraukan dirinya.

"Sehun, oh sehun" panggil jongin sambil menaikkan kakinya ke pangkuan sehun bahkan sampai menyentuh perut sehun tapi sehun masih juga sibuk dengan ponselnya.

"Hmm"

"Mau sibuk sampai kapan?" Tanya jongin sambil memasukkan kakinya kedalam kaus Yang sehun kenakan, mengusap otot perut sehun pelan, tapi sehun seolah tidak terganggu sama sekali.

"Nanti" gumam sehun sambil membiarkan jongin melakukan apa Yang dia mau.

"Ayo dong~" kata jongin sambil mencubit perut sehun dengan jari kakinya.

"Kemana?"

"Tidur. Ingin dipeluk"

"Ya sudah sini" sehun menarik jongin hingga masuk kedalam pelukannya dan kembali bermain game di ponselnya.

"Kapan selesai main gamenya?" Tanya jongin sambil memeluk perut sehun dan memperhatikan permainan sehun.

"Sebentar sayang. Hanya sebentar" ucap sehun sambil mencium wajah jongin meski matanya masih melihat kearah ponselnya Yang sedang dimainkan.

"Kamu sudah main lama"

"Iya satu kali saja"

"Janji ya. Awas bohong. Aku pulang ke rumah mami"

"Iya janji sayang"

"Main dengan siapa sih?"

"Dengan si caplang"

"Pantas tidak selesai-selesai."

"Ini akan selesai"

"Terakhir ya terus bobok?"

"Iya"

Tidak ada obrolan setelahnya karena sehun sibuk dengan ponselnya dan jongin sibuk menggoda sehun dengan memasukkan tangannya kedalam kaus sehun, mengusap otot perut sehun Yang jadi favorite jongin setelah menikah tentu saja.

Sehun memang seorang brand ambassador untuk sebuah game virtual bersama temannya Yang sering sehun panggil sebagai caplang. Padahal menurut jongin teman sehun itu hanya memiliki telinga Yang sedikit lebih lebar saja. Tapi dengan teganya sehun memanggilnya begitu. Dasar jahat.

Sehun juga punya Y**Tube channel Yang berisikan kesehariannya bersama dengan jongin, video main game nya, lalu video saat berkencan dengan jongin yah hanya seputar itu meski video tentang game lah Yang menjadi nomor satu dalam jumlah. Tapi jongin tidak masalah. Toh sehun membuat sesuatu Yang disukainya menjadi hal Yang akhirnya bermanfaat untuk dirinya sendiri.

Jongin menyandarkan tubuhnya pada sehun semakin nyaman, tubuh hangat sehun membuat kantuk jongin datang. Jongin nyaris menutup matanya tapi ciuman-ciuman basah dan tangan-tangan Yang mengerayangi tubuhnya membuat jongin kembali membuka matanya.

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang