OUR ENDING
kim jongin putra sulung keluarga kim pria manis berusia 23 tahun yang sangat menjadi kesayangan banyak orang, mulai dari teman-teman satu angkatannya di perguruan tinggi hingga teman-teman sma yang masing mengingatnya. tidak ada orang yang akan bilang membenci jongin karena nyatanya kim jongin adalah seseorang yang menyenangkan. jika teman-temannya bahkan tidak ada yang membencinya apalagi keluarganya kan? tentu jongin adalah kesayangan kedua orang tuanya juga.
kehidupan jongin juga sangat sempurna, menjadi putra sulung yang sangat dibanggakan oleh keluarganya, menjadi contoh yang baik untuk kedua adiknya dan jongin tidak pernah melakukan kesalahan apapun yang membuat kedua orang tuanya marah besar. lulus kuliah tepat waktu dengan ipk memuaskan juga jongin persembahkan untuk kedua orang tuanya. kim jongin adalah anak yang begitu diidamkan oleh banyak orang tua yang ada di dunia ini.
kehidupan percintaannya pun begitu mulus dan menyenangkan. jongin bertemu dengan orang yang begitu mencintainya dan dicintai jongin dengan begitu dalam. seseorang yang tampan, meski tidak memiliki banyak uang tapi semuanya menyenangkan. jongin tidak keberatan dengan semua yang mereka lalui bersama meski itu hanya di warung tenda di pinggir jalan atau hanya disebuah cafe dengan menu murah.
namanya song mino, pria yang akhirnya bisa meluluhkan hati jongin, pria yang pada akhirnya menjadikan kim jongin menjadi yang paling utama dan yang mencintai jongin dengan sangat hingga tanpa ragu melamar jongin pada keluarganya di saat jongin dan mino selesai dengan kuliah mereka. kisah cinta jongin menjadi semakin sempurna saat kedua orang tua jongin merestui pernikahan keduanya. semua menyenangkan dan begitu membahagiakan. tidak ada yang tidak sempurna di dalam jalan kehidupan jongin.
jongin bahkan akhirnya sukses memberikan pria bermarga song seorang putra yang begitu lucu dan sangat menggemaskan yang diberi nama jongwoo, si kecil yang akhirnya menemani jongin di apartemen besar mereka karena mino menjadi sangat sibuk setelah keduanya menikah.