one side love?
jongin bertepuk tangan dengan penuh semangat saat pentas kampusnya berakhir. penampilan terakhir adalah sebuah group band yang sangat digandrungi oleh banyak orang dikampusnya. gosipnya group band ini bahkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah label dan akan segera go publik. hanya menunggu waktu yang tepat saja hingga akhirnya group ini semakin bersinar.
jongin tersenyum bangga karena setidaknya apa yang jongin sukai akan segera menemukan jalannya untuk semakin bersinar. jongin mengenal hampir semua orang di dalam group tersebut. band yang awalnya dibuat hanya untuk bersenang-senang berakhir menjadi hal yang cukup serius. seorang vokalis yang bahkan bisa memainkan semua alat musik park chanyeol. seorang drumer yang cukup tersembunyi tapi siapapun akan mengetahui keberadaannya dan juga ketampanannya oh sehun.
seorang yang bisa memainkan keyboard dengan handal dan juga basis mereka jeong jaehyun. tiga orang yang benar-benar menggemparkan. jika ketiga orang ini dipisahkan mereka jelas akan bisa berdiri dikaki mereka masing-masing dengan kepopuleran yang tidak main-main karena wajah tampan mereka masing-masing tapi nyatanya ketiganya memilih untuk berdiri bersama yang membuat semuanya menjadi lebih mudah.
jongin pada walanya hanya mengenal sehun saja karena sehun adalah teman masa kecil jongin yang sampai sekarang masih menempati rumah masa kecil mereka yang berdekatan. alasan klise yang akhirnya membuat jongin dan sehun menjadi dekan satu sama lain dan juga menjadi alasan kenapa tiba-tiba jongin memiliki debaran lain untuk sehun. sehun adalah alasan sepele yang membuat jongin tersenyum bahagia setiap harinya. meski jongin mengakui mungkin jongin mencintai sehun hanya karena terbiasa jika sehun ada di sekitarnya tapi itu tetap sebuah cinta kan?
jongin mungkin sebenarnya hanya mengagumi sehun dan mungkin salah mengartikan perasaannya. jongin juga mungkin hanya mencintai sehun hanya karena belum ada orang lain yang mengetuk hatinya seperti yang sehun lakukan. banyak kata mungkin yang jongin gunakan untuk menutupi perasaannya yang benar-benar belum jelas tapi yang pasti jongin memutuskan untuk tetap menyimpan perasaannya sejauh mungkin dari sehun bahkan semua orang yang mengenalnya. menyimpan perasaan itu jauh di sudut hatinya yang paling dalam karena sehun adalah sesuatu yang tidak bisa jongin miliki. itu yang jongin yakini.
jongin hanya satu dari ribuan orang yang mencintai sehun. seperti saat ini jongin ada di kerumunan orang yang mencintai sehun dan jongin yakin sehun bahkan tidak tahu jika jongin ada diantara banyaknya orang yang ada di depan sehun sekarang jadi dari pada terluka lebih baik menyimpannya rapat-rapat perasaannya, memasukkannya kedalam sebuah kotak rahasia, menguncinya dengan sangat rapat kemudian membuang kuncinya sejauh mungkin. jongin cukup puas dengan berada di samping sehun sebagai temannya saja tidak lebih dari itu. tidak masalahkan?
jongin jelas menyadari jika dia bukan anak manis dengan penampilan manis yang bisa membuat siapapun rela melindunginya saat pertama kali melihat jongin. jongin memiliki tinggi hampir 185 senti dengan kulit tan dan juga wajah tegas yang membuatnya terkesan sebagai orang yang kuat dan galak secara bersamaan. jongin tidak menyalahkan penampilannya karena jongin juga tidak ingin di pandang lemah oleh siapapun. jongin tidak suka dilindungi oleh orang asing.
intinya jongin dan juga tipe ideal yang sehun inginkan adalah dua kubu yang berbeda, karena saling memunggungi jadi tidak akan pernah bertemu. mengingat itu membuat jongin tertawa di dalam hati. mengesalkan dan juga menyenangkan dalam waktu yang bersamaan itu menyebalkan.
menyebalkan karena jongin tidak bisa mendekati sehun karena bukan tipe ideal sehun tapi juga menyenangkan karena dengan tubuh dan penampilan jongin sekarang, jongin bukanlah seseorang dari kalangan mahasiswa biasa yang tidak menarik. jongin sangat menarik hanya dengan penampilannya saja.
penampilan band sehun berakhir dan jongin berjalan menjauhi kerumunan dan berjalan menuju ke belakang panggung. jongin jelas mendapat akses memasuki belakang panggung karena semua orang juga tahu jika sehun dan jongin adalah sahabat sejak kecil dan dimana ada sehun disitu pula ada jongin begitu juga sebaliknya. saat jongin berjalan semua orang menolehkan pandangan mereka dan melihat kearah jongin dengan tatapan penuh perhatian.