MARRIAGE - SEQUEL 2
sehun hari ini memutuskan untuk pergi kerumah keluarga kim untuk memastikan beberapa hal yang mengganjal di dalam hatinya. sehun ingin memastikan kecurigaan yang ada di dalam benaknya jadi pergi ke sumber ganjalan adalah hal yang sehun lakukan. sehun pergi bersama dengan ravi dan beberapa orang kepercayaannya karena sehun merasa ada yang jelas tidak beres sedang terjadi di keluarga kim dan ini menyangkut jongin yang bisa jadi diperlakukan dengan tidak baik selama puluhan tahun dirinya hidup dan tinggal di rumah besar keluarga kim ini.
begitu sehun sampai sehun langsung disambut ramah oleh seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai ibu jongin dan nyonya besar di rumah ini. sehun langsung digiring masuk ke ruang tamu dan dihidangkan kudapan dan juga teh hangat sebelum tuan besar kim hadir bersama dengan anak dan juga calon menantunya yang kebetulan juga akan makan malam bersama di hari itu. semuanya penuh dengan keharmonisan dan mencerminkan sesuatu yang sangat diinginkan seseorang untuk tumbuh.
tapi bukan itu yang akan sehun soroti hari ini. sehun cukup tahu yang harmonis hanyakan tuan kim, nyonya kim dan anak kandung mereka tidak dengan jongin. sehun duduk dengan nyaman dan sesekali menanggapi pertanyaan yang tuan dan nyonya kim lontarkan padanya. sehun juga cukup yakin jika kyunsoo bahkan meliriknya beberapa kali dan jelas tertarik pada sehun. tapi sehun mengabaikan semuanya dan pandangannya fokus pada sebuah foto keluarga yang terpajang tepat ada di hadapannya saat ini.
di foto itu ada tuan kim, nyonya kim dan juga satu putra mereka dan itu bukan jongin, di foto itu tidak ada jongin. sehun tersenyum sebelum mengalihkan perhatiannya pada tuan kim dan nyonya kim yang sedang membicarakan bagaiamana meriahnya pertunangan kim kyungsoo anak kandung keduanya bersama dengan park chanyeol si telinga peri yang wajahnya membuat sehun kesal.
"lalu bagaimana dengan pertunangan anak anda yang lain tuan dan nyonya kim?" tanya sehun yang membuat tawa berubah menjadi hening.
sehun cukup yakin jika bahasan tentang jongin adalah hal yang tabu untuk dilakukan di rumah utama ini karena jongin bukan bagian dari rumah utama yang mewah ini. tapi sehun tetap harus membahasnya dengan serius meski harus membuat suasana berubah menjadi canggung.
"berapa mahar yang anda inginkan tuan kim? bukan untuk kim kyungsoo tapi untuk kim jongin? anda tidak membesarkannya dengan baik, anda tidak memberikannya kemewahan apapun, anda bahkan tidak membuatnya ada di dalam foto keluarga yang ada di ruang tamu anda saat ini dan anda mengirimnya pergi begitu saja. entah siapa yang menjemputnya entah kemana dia akan pergi saya yakin anda bahkan tidak peduli dengan itu semua. benar kan tuan kim?" tanya sehun dengan nada santai yang membuat tuan kim langsung memasang wajah marahnya.
"aku mengatakan sebuah kenyataan tuan kim yang terhormat. aku akan menikah dengan jongin segera tuan kim. aku akan membawakan hal yang tidak pernah bisa anda bawakan untuknya. aku akan pastikan jika kyungsoo akan benar-benar merasakan iri yang luar biasa di pertemuanya dengan jongin di kesempatan selanjutnya. marga kim akan hilang dari namanya dan aku akan pastikan jika keluarga kim akan benar-benar hilang dari ingatannya. jangan restui kami, jangan datang pada kami, karena aku tidak akan membiarkan itu terjadi begitu saja."