LDR - 2
Bulan berlalu dan tentu saja perut jongin semakin hari semakin besar. Kini kehamilan jongin sudah memasuki bulan ke tujuh, dan rencananya jika kehamilan jongin sudah memasuki bulan ke 9 jongin akan mengajukan cuti dan pulang ke rumah orang tuanya.
Itu rencana jongin dan sehun selalu mengunjungi jongin setiap minggunya. Baekhyun tentunya ingin mengajukan protes tapi mengingat jongin Yang sedang hamil membuat baekhyun hanya bisa diam.
Hari ini jumat sore, jongin masih ada di kantornya dan sepertinya akan pulang sedikit larut karena ada rapat penting Yang harus jongin hadiri.
Jam di tangan jongin menunjukkan pukul 5 sore saat dirinya keluar dari lift. Jongin langsung mengecek ponselnya dan ada satu pesan dari sehun Yang membuat jongin tertawa pelan.
"Aku ada di depan ruanganmu, tidak berani masuk karena tidak ada Yang kenal padaku"
Begitulah isi pesan sehun jangan lupakan emoticon menangis Yang membuat jongin semakin merasa geli dengan kelakuan suaminya itu.
Jongin tersenyum saat melihat sehun benar-benar ada di depan ruangannya. Duduk diam sambil bermain game dengan ponselnya. Wajahnya dingin dan selalu membuat banyak orang penasaran dan ingin memandangi sehun lagi dan lagi. Sama seperti dirinya dulu Yang selalu ingin memandangi sehun lagi dan lagi.
Jongin akui jika dirinya dulu benar-benar berlebihan dalam menyukai sehun tapi kini sehun Yang terlalu berlebihan saat bersama dengannya. Itu Yang orang-orang katakan tentang karma dalam hubungan asmara.
"Hei" sapa jongin sambil menutupi ponsel sehun dengan tangannya dan tersenyum saat sehun mendongak.
"Hei, baru selesai?" Tanya sehun dan jonginpun mengangguk.
"Sudah makan sore?" Tanya jongin kemudian tertawa geli.
"Aku bawakan untukmu juga" sehun tersenyum kemudian mengangkat plastik dengan cap nama sebuah restoran Yang lumayan mahal menurut jongin.
"Ayo masuk kalau begitu" ucap jongin sambil memasuki ruangannya dan kemudian sehun berdiri dan berjalan mengikuti jongin.
Sehun langsung menyiapkan makan sore keduanya di meja Yang sepertinya khusus untuk tamu dan karena sehun adalah tamu jadi ya sudah. sehun mengeluarkan dua kotak makanan dan menaruhnya di atas meja dan menunggu jongin untuk datang.
Karena jongin harus makan makanan super sehat dengan sayuran dan semuanya matang jadi sehun juga memutuskan untuk makan dengan menu Yang sedikit sama. Menu sayuran Yang sehat.
Jongin menyusul dan duduk di samping sehun kemudian keduanya mulai makan dalam diam. Jongin dan sehun bukan tipe pasangan Yang romantis Yang harus memperlihatkan semuanya di depan publik.