MARRIAGE - SEQUEL 12
pagi ini sehun menggelar rapat tertutup dengan puluhan pengacara terkenal yang ada di negaranya. sehun jelas membuat semuanya secara tertutup dan bahkan tidak di dampingi oleh siapapun bahkan ravi pun tidak ada di dalam ruang rapat. pintu ruang rapat bahkan di jaga oleh hampir sepuluh bodyguard sehun yang menjaga semua pintu, mulai dari pintu masuk hingga ke pintu keluar.
kursi sudah terisi penuh dan sehun juga sudah duduk dikursi kebesarannya siap memimpin rapat hari ini. sehun sengaja mengumpulkan banyak pengacara untuk meminta pendapat dan juga dukungan. selain pengacara kepercayaannya jelas sehun membutuhkan saksi dari pengacara lain untuk membuat apa yang akan sehun lakukan sah di mata hukum dan pantas untuk diperjuangkan.
"selamat datang dan terima kasih untuk kedatangan tuan-tuan sekalian. terima kasih karena sudah mau memenuhi undangan saya yang terkesan egois karena hal ini sangat mendesak dan saya membutuhkan banyak masukan dan juga banyak pandangan dari sisi pengacara yang mungkin tidak bisa saya dapatkan hanya dari pengacara pribadi saya sendiri. saya membutuhkan pandangan dan juga hal-hal yang mungkin sudah kami lewatkan" ucap sehun dengan nada serius dan jelas mendapatkan perhatian serius juga dari semua orang yang ada di ruangan itu.
memang siapa yang tidak mengenal seorang oh sehun. pengusaha kaya raya yang sudah mendapatkan nama di negara ini apalagi di kalangan bisnis. siapa yang tidak mengenal tentang pengusaha muda super kaya yang berhasil membangun perusahaan keluarga yang di tinggalkan oleh orang tuanya dengan kedua tangannya sendiri? si pria ajaib yang entah bagaimana di usianya yang sangat muda sudah berada dan bahkan setara dengan pengusaha lain yang bahkan memiliki usia dua atau tiga kali lipat dari sehun.
"yang akan kita bicarakan hari ini adalah keluarga choi. anda sekalian pasti atau setidaknya mengetahui tentang keluarga choi dan perusahaannya yang luar biasa di masa lalu. kehancuran tiba-tiba yang membuat semua orang terkejut, kematian tuan dan nyonya besar choi lalu di susul putri mereka satu-satunya. hal-hal yang mengejutkan dan juga aneh namun sayang tidak ada yang benar-benar mengusut hal itu dengan teliti."
"tahun berlalu dan sedikit kejutan datang padaku. kim jongin putra tuan kim pemilik perusahaan kim dikirim untuk datang padaku menggantikan kim kyungsoo untuk menjadi tunanganku dan seperti yang kalian tahu tidak ada yang benar-benar mnegetahui siapa kim jongin. cukup mengejutkan dan ternyata kim jongin adalah putra satu-satunya yang dimiliki choi hana putri tunggal keluarga choi. setelah memeriksa banyak hal akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa selama ini yang di beritakan media adalah sebuah kesalahan. bukan perusahaan keluarga choi yang bangkrut namun yang sebenarnya bangkrut adalah perusahaan keluarga kim."
"kenapa anda bisa menyimpulkan hal seperti ini tuan oh? tidakkah anda terlalu gegabah dengan spekulasi yang anda utarakan?" tanya seorang pengacara muda yang ada di pojok ruangan membuat sehun tersenyum.
"untuk orang luar yang belum mengenal keluarga kim dengan baik akan mempertanyakan hal yang sama dengan yang anda sampaikan. tapi kami yang benar-benar mengenal mereka dengan cukup baik melihat hal-hal janggal. pengacara jang akan menjalaskan semuanya setelah ini. silahkan pengacara jang" ucap sehun sambil menunjuk pengacara keperjayaannya yang sudah menemani sehun sejak dulu hingga hari ini.
"terima kasih tuan oh. saya akan melanjutkan kenapa kami merasa curiga pada akhirnya. tuan kim jongin akhirnya sampai di keluarga oh hanya berbalutkan pakaian-pakaian lusuh yang membuatnya sama sekali tidak nampak seperti seorang putra sulung dari sebuah keluarga yang terhormat. selalu menunduk dan bahkan bisa mengerjakan pekerjaan yang cukup kasar dan juga hanya seorang tamatan sekolah menegah saja bukankah pendidikan di jaman sekarang adalah hal yang sangat penting? tapi kenapa tuan kim bahkan tidak memberikan pendidikan yang layak pada putra sulungnya?" jelas pengacara jang yang akhirnya membuat semua orang mengerutkan dahinya dalam.