one side love? - 1

557 77 39
                                    

one side love? -1 

jongin tertawa saat kakak laki-lakinya setengah mendobrak pintu kamarnya dengan paksa beberapa saat setelah jongin mengunggah fotonya bersama chanyeol. kakak laki-lakinya itu langsung berkacak pinggang dengan wajah memerah yang terlihat lucu yang sukses membuat jongin tertawa semakin kencang.

"kim jongin!!! jelaskan!!!" teriak kim joonmyeon kakak laki-laki jongin dengan nada super serius yang membuat jongin semakin tertawa geli. jongin benar-benar merasa jika kakaknya ini lucu. wajah memerah dan juga teriakan sangat tidak singkron.

"apa sih kak?" tanya jongin kemudian sambil mengetikkan pesan pada chanyeol untuk tidak menanggapi kakaknya di kolom komentar miliknya.

"kenapa foto seperti itu di unggah!!"

"hmm suka saja kakak"

"jadi itu pacarmu? ha?"

"bisa jadi" jongin tersenyum membuat joon semakin merasa emosi.

"jangan main-main kim jongin, kamu masih terlalu muda untuk berdekatan dengan orang lain seperti itu!!" 

"jongin!!" teriak suara berat yang lain yang membuat jongin semakin tersenyum geli. dua orang yang begitu posesif pada jongin kini ada di dalam kamarnya. jongin duduk bersila sambil melihat papa nya kim siwon yang baru saja datang dan juga kakaknya, dua-duanya dalam mode memerah yang membuat jongin tersenyum.

"ya papa?" tanya jongin masih dengan senyumannya.

"ini foto apa?" ucap papa sambil menunjukkan foto yang jongin unggah tapi dengan ponsel mama yang ada di tangan papa.

"tidak boleh ya?" jongin cemberut dan melihat kearah papa dan kakaknya.

"mama sih oke kalau dia anak baik" ucap mama yang tiba-tiba datang juga.

"tuh mama oke" jongin melihat kearah papa dan kakaknya lagi kini dengan senyumannya.

"lihat komentarnya juga beberapa ada yang buruk kim jongin" ucap joon sambil menunjukkan ponselnya pada jongin.

"show must go on kan kakak meski banyak komentar buruk karena selera orang kan beda-beda" jawab jongin santai yang membuat papa langsung sibuk melihat komentar yang ada di foto milik jongin itu.

"ya memang hanya saja apa tidak apa-apa?" tanya papa setelah melihat beberapa komentar yang cukup membuatnya jelas terganggu. apapun dan bagaimanapun jongin adalah bungsu kesayangan di keluarga mereka.

"jika jongin kalah hanya karena gosip tidak benar dan komentar buruk semuanya akan berakhir, jongin tidak akan melangkah kemanapun. hanya bersembunyi dibalik punggung mama, papa dan kakak saja"

"wow anak manja mama sudah dewasa juga" ucap mama sambil menghambur dan memeluk jongin dengan erat yang membuat jongin tertawa geli. apa sih keluarganya ini?

"jika ada yang bersikap menyebalkan lebih dari komentar buruk katakan padaku, jika pria di foto ini membuatmu kesakitan katakan juga padaku. aku akan mencarinya meski sampai keujung dunia dan menghajarnya setelah itu" ucap joon sebelum berjalan keluar dari kamar jongin yang membuat jongin tersenyum setelahnya. kakaknya memang sedikit canggung tapi jongin jelas tahu jika kakaknya sangat menyayanginya.

"ai ai captain" ucap jongin sambil memberi hormat pada kakaknya.

"kenalkan pada mama dan papa segera jika kalian akan bersama, biar mama dan papa menilainya juga" ucap mama sambil menepuk punggung jongin sebelum beranjak meninggalkan jongin dan papa nya berdua saja.

"jadi? papa akan marah juga? atau mendukungku untuk mengenalkan papa padanya?" tanya jongin dengan senyuman yang membuat papanya bukannya beranjak tapi malah duduk didekat jongin.

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang