SEPERTI YANG DISANA
oh sehun dan kim jongin, pasangan yang baru saja meresmikan hubungan keduanya ke dalam sebuah ikatan resmi yang akan mengikat keduanya selamanya dan di hadapan tuhan. keduanya mengenal sejak masih bayi karena bertetangga.
keduanya tumbuh bersama hingga beranjak dewasa bersama. sehun si dingin yang selalu diam akan berubah menjadi hangat dan banyak bicara jika berhadapan dengan jongin. jika sehun akan berubah 180 derajat maka jongin akan bersikap biasa saja karena dasarnya jongin adalah anak yang baik dan juga ramah pada siapapun.
awal hubungan keduanya adalah saat sehun menyadari jika dirinya cemburu saat tetangganya itu pergi berkencan dengan teman SMA nya. karena itu yang sehun tahu dari sang ibu padahal pada kenyataannya jongin hanya pergi mengantarkan temannya itu untuk membeli buku. hanya itu tidak lebih, dan ibu sehun dengan seenaknya melebih-lebihkan berita hingga membuat sehun terbakar api cemburu.
tapi sayang sehun hanya merasa cemburu saja tapi tidak mau bergerak sama sekali untuk mengejar dan mendapatkan jongin. hingga masa kuliah datang, jongin yang sangat suka menari memutuskan untuk masuk ke fakultas seni dan mendalami tari modern sedang sehun tentu mengambil bisnis untuk meneruskan perusahaan orang tuanya. Tentu si satu universitas Yang sama.
Hingga sehun akhirnya melihat siapa Kim jongin saat diatas panggung. Sehun selama masa kuliahnya jarang sekali ikut berkumpul dengan teman-temannya apalagi datang dan melihat pensi universitas.
Sehun Yang kaku dan selalu melihat tujuannya di depan dan berkonsentrasi penuh membuat teman-temannya gerah hingga akhirnya beberapa teman sehun berhasil menarik sehun untuk datang ke pensi.
Singkat cerita sehun sampai saat penampilan jongin, sehun hanya bisa berdiri diam didepan panggung melihat aksi seorang Kim jongin tetangganya Yang pendiam tapi bisa menari dengan sangat liar dan juga indah. Sehun tidak pernah tahu jika jongin Yang dia kenal sangat berbeda dengan jongin yang dilihatnya saat ini.
Sehun bangun dari lamunannya saat suara gemuruh tepuk tangan terdengar keras menandakan penampilan jongin sudah berakhir. 1 menit melihat jongin mampu melumpuhkan semua indra Yang sehun punya. Hingga pandangan sehun jatuh pada jongin Yang berada di dalam pagar pembatas seperti sedang menolak pemberian laki-laki lain Yang memiliki tubuh lebih besar dari jongin.
Dan dengan gilanya sehun memanjat pagar besi Yang menjadi pembatas antara penonton dan panggung Yang memiliki tinggi hampir satu setengah meter hanya untuk memeluk bahu jongin dan mendorong bahu pria pemaksa Yang ternyata adalah salah satu kakak tingkat mereka Yang sudah lulus, pantas orang ini punya kesempatan masuk ke belakang panggung.
"Siapa kamu? Lepaskan jongin" kata pria itu Yang membuat sehun tersenyum tipis.
"Kamu Yang siapa" kata sehun sambil mendorong pria itu lagi tanpa melepaskan pelukannya pada bahu jongin.
"Aku sedang menembak jongin untuk jadi milikku" kata pria Yang ternyata membawa buket mawar merah itu membuat jongin menggeleng pelan.
"Aku yakin jongin tidak mau dengan pria sepertimu" ucap sehun tajam.
"Apa maksudmu?" Kata pria itu tidak terima.
"Jongin hanya ingin dengan pria tampan sepertiku, punya tubuh oke, uang Yang banyak dan yang pasti pandai main di ranjang sepertiku" ucap sehun sambil mendorong bahu pria itu dengan telunjuknya.
"Aku sudah bekerja dan akan punya banyak uang. Aku tak kalah tampan darimu" kata pria itu membuat sehun tertawa dan mengeluarkan kunci mobil dan dompet miliknya.
Sehun menunjukkan kunci mobilnya kemudian beberapa debit dan jangan lupakan dua black card Yang ada di dompet sehun.
"Itu masih nanti, sekarang aku sudah punya Bentley harganya ribuan dolar dan dua black card dan kamu belum punya apapun. Jadi mundur saja" ucap sehun dengan dagu terangkat penuh dengan kesombongan.