one side love - 2

593 70 35
                                    

one side love - 2

jongin tertawa geli ketika sudah ada di mobilnya dan berlalu dari hadapan sehun dan juga kyungsoo. jongin benar-benar menikmati apa yang terjadi hari ini. pada akhirnya sandiwara yang jongin dan chanyeol lakukan berakhir hari ini. jongin menoleh dan melihat kearah chanyeol yang ada di sampingnya. chanyeol juga tertawa bersama dengan jongin keduanya bahkan melakukan tos dengan penuh semangat.

mobil jongin hanya di penuhi oleh tawa dan rasa bahagia. keduanya meninggalkan sehun dan juga kyungsoo dalam keadaan yang sangat tidak menguntungkan dan itu membahagiakan. jongin menghentikan mobilnya di area lain dari fakultasnya.

"seperti dugaanku kan park chanyeol?" ucap jongin kamudian.

"tepat sasaran kim jongin. bagaimana bisa kamu tahu?" jawab chanyeol sambil tertawa geli.

"feelings? aku hanya merasa mereka berdua sangat tidak beres. sehun dan sikapnya juga kyungsoo dan sikapnya. aku hanya mengenal sehun dan bandnya tapi tidak dengan kyungsoo, jadi ketika dia muncul itu terlihat sangat mencurigakan"

"ahh tapi aku ada hubungannya denganku"

"itu bukan urusanku. kita tidak terlalu dekat dan aku tidak tahu sunbae dekat dengan siapa saja" 

"jangan mengingatkan hal yang sudah kenyataannya"

"tapi sunbae aku tidak tahu jika pura-pura menjadi pacarmu menguntungkan juga. cukup membuat orang-orang gaduh dan mulai bertanya-tanya tentang kita"

"teman-temanku sampai ribut sendiri. seharusnya kamu jangan jadi model jongin jadilah aktor dan dapatkan oskar, kalau tidak jadi penulis skenario film saja"

"hei jangan menghina profesiku, aku ingin pakai pakaian cantik. jika aku ada di balik layar semuanya jadi tidak menarik lagi"

"menyebalkan sekali" chanyeol tertawa geli "lalu setelah ini apa?"

"pura-pura tidak terjadi apapun, kita kan hanya bekerjasama untuk membuat penipunya keluar" ucap jongin dengan senyumannya.

jongin benar, chanyeol jadi mengingat beberapa bulan yang lalu ketika gosip tentang jongin dan chanyeol diedarkan saat itulah jongin dan chanyeol membuat kesepakatan untuk menghajar siapapun yang membuat mereka merasa benar-benar seperti pecundang karena hal menyebalkan yang di sebarkan tanpa pertanggung jawaban yang pasti.

mewujudkan impian orang-orang yang menyebarkan gosip itulah yang jongin pilih untuk membuat seseorang keluar dari persembunyiannya dan ternyata kyungsoo yang membuat semuanya menjadi rumit. chanyeol memang menyukai kyungsoo saat itu dan ketakutan jika benar kyungsoo yang ada di balik semuanya tapi setelah mendaptakan tamparan dari jongin chanyeol dibuat terpaksa untuk menyadari semuanya. 

tamparan yang akhirnya membuat chanyeol tersadar bahwa tidak semua hal yang terlihat baik itu benar-benar sesuatu yang baik dan tidak semua yang berawal indah akan berakhir dengan indah pula. chanyeol harus bersiap untuk semua kemungkinan yang mungkin bisa terjadi dan benar saja semuanya sudah terjadi dan kyungsoo lah yang ada di balik semua ini. 

"pelan-pelan kita bereskan perasaan kita dan melangkah lagi dengan lebih keren, benarkan jongin?" ucap chanyeol dengan senyuman yang membuat jongin tertawa geli.

"ya memang harus seperti itu sunbae" jawab jongin penuh dengan semangat.

🐻🐻🐻

waktu berlalu setelahnya dan semuanya baik-baik saja. chanyeol dan sehun berhasil menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah label rekaman dan memulai debut mereka yang benar-benar bersinar. jongin masih sesekali menonton konser mereka jika sedang punya waktu senggang. semuanya menyenangkan hingga hari-hari berlalu begitu saja. pertama chanyeol lulus dari kuliahnya kemudian disusul oleh sehun dan jongin yang berada di angkatan yang sama.

HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang