Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji menatap lamat yoongi yang duduk ditepi kasur, keduanya terdiam tidak ada yang ingin memulai percakapan terasa begitu berat hari yang telah dijalani.
"Maaf" ucap yunji pelan menatap reaksi yoongi tetapi pria itu masih saja diam.
"Untuk apa kau datang kesini?" Tanya yoongi setelah beberapa menit diam.
"Jimin yang memintaku untuk datang --" ucap yunji dengan pelan badannya bergetar takut.
"Dan kau setuju?" Yunji menggangguk menunduk menghindari tatapan tajam yoongi.
"Eunna adalah masa lalu ku, dia gadis yang aku cintai kami bersama tidak sebentar" yoongi menatap yunji, menepuk tempat disampingnya meminta yunji duduk disana.
"Aku bertemu dengannya saat menjemput jimin awalnya aku hanya kasihan dengan eunna karena ditinggal oleh kedua orang tuanya dan jimin sibuk dengan pekerjaanya aku selalu menemaninya, aku merasa nyaman dengannya lamat laun aku sadar aku mencintainya" yoongi melirik yunji sebentar melihat reaksi wanita itu.
"Dia sakit, kanker otak aku sangat terpukul tetapi dia selalu mengatakan jika dia akan bertahan karena aku. Aku semakin ingin memilikinya tetapi kenyataan semakin mempermainkan kami setelah eunna tidak diperbolehkan hamil karena ada tumor dirahimnya dan terpaksa rahimnya diangkat. Aku tidak bisa melihat gadis ku menangis setiap hari akhirnya aku menentukan pernikahan kami, aku ingin menjaganya aku mencintainya"
"Itu hal yang berat" ucap yunji mengusap pundak yoongi yang bergetar.
"Pernikahan kami ditentang oleh eomma dengan alasan eunna gadis tidak sempurna. Aku tidak bisa menerimanya dan hampir melakukan hal nekat membawa eunna lari tetapi gadis malang itu tidak mau dia rela melepas ku dan meninggalkan aku. Hancur aku sangat hancur dia benar-benar pergi sampai aku melalukan hal yang tidak pantas pada mu. Maaf, maafkan aku tetapi aku tidak bisa menerima mu sebagai istri ku kita bisa berteman aku tidak masalah dengan hal itu kita akan menjadi teman yang baik" ucap yoongi.
Yunji meremas tangannya pelan menyalurkan rasa sakit hatinya.
"Aku harap kau mengerti eunna sangat membutuhkan aku sekarang. Apa kau mau berbagi diriku dengannya?"
"Jika berbagi membuat mu menetap aku mau" yunji tersenyum pedih melihat yoongi tersenyum sangat bahagia.
"Terima kasih" ucap yoongi lalu memeluk yunji erat.
Pelukan seorang teman bukan seorang suami.
______________________________
Yeeyyy!
Terima kasih udah buat MY HUSBAND sampai 300 votee aku seneng banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...