Pahit.

4.4K 356 4
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》






Jimin memeluk tubuh eunna yang bergetar menahan tangis tangan eunna meremas pelan pakaian jimin, terasa begitu pening mengetahui jika yoongi sudah beristri, hatinya sakit tetapi dia bukan siapa-siapa untuk merasa sakit seperti ini dia hanya masa lalu dan tidak lebih. Disini eunna yang salah karena terlalu mencintai pria itu sampai lupa semua orang menentang hubungannya dan yoongi tidak ada yang bahagia dengan hubungannya.

"Menangis saja jangan ditahan" ucap jimin mengusap lembut rambut eunna yang semakin menipis.

"Aku tidak menangis hanya kesal dengan sifat egoisku yang harusnya aku melupakan yoongi bukan semakin mencintainya" ucap eunna pelan, nafasnya sedikit tak beraturan karena berbicara dengan menahan tangis.

"Dada mu sesak lagi?" Tanya jimin sedikit khawatir melihat wajah pucat eunna sedangkan yang ditanya hanya menggeleng pelan lalu kembali memeluk jimin menyembunyikan wajahnya yang penuh dengan air mata dilekuk leher jimin.

"Hiks aku tidak bisa seperti ini oppa tolong aku ini menyakitkan tolong hikss oppa" jimin mengeratkan pelukannya hatinya teriris mendengar tangis yang begitu menyesakkan.

"Kau tidak boleh stress sebulan lagi kau akan operasi ingat perkataan dokter" jimin ngusap lembut punggung eunna pelan menenangkan adiknya yang tengah patah hati.

"Aku baik oppa, aku hanya lelah ayo kita pulang" ucap eunna diangguki jimin.

Eunna menatap keluar jendela menatap teriknya matahari mengenai pepohonan, jimin hanya bisa menatap sendu merasa berkali-kali tidak bisa membahagiakan eunna.

"Jangan menatapku seperti itu. Oppa melakukannya itu artinya sudah benar, aku pantas tau semuanya agar aku tidak sakit hati lagi. Lagipula yunji eonni baik aku yakin yoongi oppa akan bahagia" ucap eunna tersenyum mengusap pundak jimin menenangkan sang kakak jika ia benar baik-baik saja.

"Jangan lakukan itu lagi" ucap jimin diangguki eunna lalu menghapus air matanya.

"Sudah? Sekarang aku ingin oppa memasak sup untuk ku, oh ya aku juga ingin dres baru oppa, besok aku ingin jalan-jalan" jimin tersenyum lalu menggangguk melihat sedikit binar kebahagiaan dimata eunna.

"Apapun itu aku akan selalu melakukannya untuk mu" eunna memekik senang lalu mencium pipi jimin membuat sang kakak merengut karena dicium tiba-tiba.

____________...

Jungkook kembali menghisap rokoknya, pandangannya mengedar mencari seseorang yang ditunggunya tetapi tak kunjung terlihat.

"Jungkook-ah" panggilan dari arah pintu membuat jungkook menoleh melihat orang yang ditunggunya telah datang.

"Jira noona" panggilnya lalu memeluk tubuh kurus didepannya.

"Maaf telat"

"Tidak masalah, ayo duduk" ucap jungkook diangguki jira.

"Bagaimana kondisimu, apa semuanya baik-baik saja? Ini sudah setahun setelah pengobatan terakhirmu kook-ah" jungkook mengngangguk lalu menyesap kembali rokoknya.

"Aku tau... aku sedang tidak baik-baik saja noona" ...

____________________________________




Jika kalian pernah merasa tersakiti, jangan sesekali kalian membenci seorang itu. Kalian sakit karena keadaan ingin mengubah kalian menjadi lebih kuat dan iklas menerima semuanya.




Jangan lupa vote dan commet ya!

Vote sampe 300 aku bakalan update cepet!

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang