Hayalan.

3.8K 268 23
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》






Yunji menggenggam tangan yoongi erat saat melihat jaihan tak jauh dari tempat mereka ditengah jeruji besi, tampak wanita itu hanya diam menatap dingin, tidak ada pergerakan yang berarti hanya hembusan nafas yang teratur. Kosong.

"Aku kesini untuk minta maaf atas kesalahan ku dulu, aku mohon maafkan aku jaihan lupakan aku kau akan mendapatkan yang terbaik untuk mu" ucap yoongi tetapi jaihan tidak menjawab hanya diam.

"Aku tau perasaan mu sesama wanita aku juga pernah merasakan jika cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit tapi bukan berarti kau harus menjadi penjahat untuk mendapatkan cinta itu. Masih banyak orang yang belum kau temui mereka akan memberikan cinta kepada mu lebih dari yang kau harapkan dari yoongi" ucap yunji menepuk pundak jaihan pelan, menyadarkan lamunannya.

"Tidak ada yang akan mau memberikan cinta kepada seorang penjahat seperti ku" ucap jaihan pelan mendongkak melihat yunji yang memberikan senyum terbaiknya.

"Aku akan lebih baik jika kalian pergi dan biarkan aku terkurung disini menikmati penyesalan" lanjut jaihan membuat yunji melihat yoongi yang memberikan anggukan untuk menyetujui ucapan jaihan.

Yunji dan yoongi meninggalkan penjara melanjutkan perjalanan menuju tempat jungkook berada.

"Kau yakin?" Tanya yoongi untuk sekian kalinya tetapi jawaban yunji masih sama.

"Aku harus menemuinya, orang tuanya tidak pernah menganggap ia sebagai anak mereka terlebih lagi sekarang keadaan jungkook sangat mengkhawatirkan" yoongi menghembuskan nafas panjang menatap kosong tepat tempat jungkook duduk.

"Aku tidak kuat melihatnya seperti itu" ucap yoongi pelan.

"Aku akan menemuinya, tunggu disini"

Yunji mendekati jungkook yang sedang berbicara dengan nada riangnya sesekali pemuda itu tersenyum sangat lebar mengucapkan kalimat-kalimat manis membuat yunji menahan tangisnya, dia tidak tega melihat keadaan jungkook seperti ini.

"Kook-ah?" Panggil yunji membuat jungkook mendongkak lalu tersenyum senang seperti anak kecil dikunjungi ibunya.

"Noona lihat eunna tersipu malu saat aku menggodanya haha" yunji menggeleng, ingin sekali menyadarkan jika itu hanya hayalan jungkook saja eunna telah pergi tidak mungkin berada disini.

"Kau sudah makan? Noona bawakan makanan kesukaan mu, mau noona suapi?" Tawar yunji tetapi jungkook menolak.

"Apa eunna tidak akan marah kepada ku jika aku makan dengan noona?" Yunji menggeleng sebagai jawaban.

"Baiklah, tapi makannya disini eunna akan pergi jika aku meninggalkannya seperti waktu itu aku tidak suka" yunji hanya mengangguk lalu menyuapkan makanan kemulut jungkook sesekali pemuda itu berbincang sendiri menganggap eunna ada didepannya.

Jungkook sakit, mentalnya sakit ia tidak bisa menerima kepergian eunna teramat terpukul membuat ia seperti ini, berhayal jika eunna berada didekatnya. Orang tua jungkook semakin tidak menyukai jungkook karena sakit yang jungkook derita yunji sudah beberapa kali mengatakan jika eunna sudah tidak ada tetapi jungkook tidak iklas membuat ia selalu dibayangi tentang eunna.

"Sudah habis, sekarang noona pulang. Besok kau ingin makan apa?" Tanya yunji terlihat jungkook sedikit berpikir sebelum menjawab makanan kesukaannya.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang