Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Tanah basah karena guyuran hujan yang sangat lebat tadi malam, air bergenang tenang seolah sudah merelakan jika mereka telah terjatuh dari langit tempat mereka berasal.
Jimin menghembuskan nafas panjang melihat gudukan tanah didepannya yang masih basah, baru saja di isi oleh orang yang amat ia sayangi ia tidak menyangka semuanya akan seperti ini ditinggalkan dengan begitu cepat.
"Aku bahkan belum bisa membahagiakan mu" ucap jimin lirih menunduk menghapus air matanya cepat ia tidak ingin menangis didepan rumah baru sang adik itu pasti akan membuat eunna bersedih.
"Lihat mereka" ucap jimin kembali menunjuk eunwoo dan jungkook yang masih tidak terima dengan kematian eunna seakan kehilangan gairah hidup masing-masing, jungkook hanya terpaku dengan tatapan kosong dan air matanya tak henti turun membasahi pipi yang menirus karena tidak mengonsumsi makanan sejak tiga hari semejak keadaannya pulih dan eunwoo pria itu memberontak berteriak memanggil nama eunna tak jauh beda dengan jungkook hanya saja eunwoo lebih terpukul, dia kehilangan cintanya untuk kedua kalinya. "Sangat hancur, kau meninggalkan mereka begitu saja bagaimana cara ku menenangkan mereka hm?" Lanjut jimin menatap nanar jungkook dan eunwoo.
"Aku hidup karena mu eunna tapi alasan ku untuk hidup telah pergi lalu untuk apa aku hidup? Aku berniat menyusul kalian dalam waktu dekat ini" ucap jimin mengusap rambutnya kebelakang seraya terkekeh pelan mengusap air matanya kembali.
"Aku menangis lagi, maaf" ucap jimin mengangguk pelan membiarkan air matanya jatuh, dadanya sesak sejak tadi malam tidak bisa dibendung lagi ia tidak bisa menahan kepedihan ini sendiri.
"Kau melakukan hal bodoh lagi, sudah aku katakan jika kau tidak boleh mendekati dia tetapi kau mendekatinya dan memberikan kehidupan mu padanya, kau bodoh sangat bodoh" ucap jimin menepuk dadanya yang teramat sesak.
"Aku merasa sendiri sekarang sangat sepi"
Jimin menangis memeluk tubuhnya sendiri menyembunyikan tangisnya, bagaimana pun dia seorang manusia tidak akan kuat dengan kehilangan seperti ini.
"Aku iklas. Selamat jalan adik ku sayang. Oppa sangat mencintai mu" ucap jimin lirih menghapus air matanya memberikan senyum terbaiknya.
.
Yunji menangis di pelukan hoseok melihat bagaimana hancurnya ketiga orang didepannya membuatnya merasa bersalah andai saja ia tidak melibatkan eunna pasti gadis itu baik-baik saja dan bahagia karena pernikahannya hari ini tapi karena dirinya eunna pergi dengan rasa sakit yang teramat besar.
"Tenangkan dirimu, jika kau seperti ini lalu bagaimana kau akan menenangkan jungkook lihat dia bahkan tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri" yunji menatap jungkook yang masih duduk diatas kursi roda, benar adiknya itu kehilangan cintanya karena dirinya.
"Aku manusia yang buruk hiks" ucap yunji memeluk erat hoseok yang sebisa mungkin menahan air matanya.
Pandangan hoseok jatuh pada jimin pemuda itu hanya diam termangu sesekali mengusap air matanya lalu berbicara dengan gudukan tanah didepannya, tertawa seakan ia bercanda dengan adiknya. Jimin kehilangan lagi.
"Bagaimana caraku memberitahu yoongi?" Hoseok diam, melihat guratan ragu dari wajah sembab yunji.
"Jangan beritahu dia sekarang, setelah semuanya membaik kita akan memberitahunya" ucap hoseok dianggguki yunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
AcakHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...