Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji menggeliat dalam tidurnya terusik oleh sinar matahari yang mengenai wajahnya, mata kecilnya mulai terbuka berdecak malas saat melihat gorden tidak tertutup sempurna, baru saja ia akan bangun tetapi diurungkan saat merasakan sesuatu berat menimpa perutnya.
'Itu tangan yoongi, yang sedang memeluknya'
Yunji mengerjap pelan jatungnya bergedup kencang, tangannya bergetar karena gugup jaraknya dan yoongi terlampau dekat sampai ia bisa merasakan hembusan nafas yoongi yang mengenai lehernya, kepalanya ditolehkan melihat yoongi yang masih memejamkan mata yang terlihat sangat damai dan lebih polos sebenarnya ia ingin memuji ketampanan suaminya itu tetapi ia sudah sangat sering memujinya sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan ketampanan yoongi.
"Sudah puas melihat ketampanan ku, nyonya min?" Suara berat milik yoongi menyadarkan yunji dari lamunannya, pipinya bersemu saat melihat yoongi menatapnya dalam dan ah apa yang katakan nyonya min?.
"A-aku akan mandi, ahk tidak kau mandi aku akan memasak sarapan" ucap yunji cepat, menarik tubuhnya agar menjauh dari yoongi.
"Kenapa buru-buru, kemari berikan aku memeluk mu" ucap yoongi pelan nyaris seperti rengekan anak kecil.
"Tapi kau harus ke kantor" imbuh yunji merasa pipinya sudah sangat panas, istri min yoongi sedang malu.
"Hm pergilah, aku bisa memeluk tubuh ku sendiri" ucap yoongi acuh, kembali memasukkan tubuhnya kedalam selimut.
Yunji yang melihat itu hanya menggeleng gemas lalu kembali menaiki sisi ranjang disebelah yoongi mengusap lembut rambut yoongi yang mulai memanjang.
"Kenapa tiba-tiba yoon-ah?" Tanya yunji membuat yoongi menghadap yunji sepenuhnya.
"Tiba-tiba kau seperti ini? Apa ini pertanda bahwa aku mempunyai kesempatan?" Lanjut yunji pelan, tangannya saling meremat takut menunggu jawaban dari yoongi.
"Kesempatan sepenuhnya milik mu, aku akan mencoba membuka hati ku lagi sebagai suami mu, cinta mu dan milik mu seutuhnya. Tolong ajarkan aku mencintai mu, dan kita akan bahagia" ucapan yoongi membuat yunji menangis, lalu memeluk yoongi dengan erat, perjuangannya tidaklah sia-sia, penantiannya membuahkan hasil.
"Aku akan membuat mu mencintai ku" ucap yunji disela-sela isakannya.
Yoongi mangangguk mengerti mengeratkan pelukannya, pelukan yang akan menjadi tempat pulangnya, pelukan yang akan menjadi sadarannya dan pelukan yang akan membuatnya merasakan begitu banyak cinta lagi.
'Eunna izinkan aku mengganti tempat mu dengan wanita dipelukan ku'.
Yunji merasa begitu bahagia, cintanya telah menerimanya tidak ada lagi yang yunji inginkan selain ini, semoga tidak ada lagi yang akan membuat cintanya pergi dia akan berjuang agar cintanya tetap berada dipelukannya.
"Jangan tinggalkan aku lagi"
Yoongi kembali mengangguk mengelus rambut yunji memberikan ketenangan untuk istrinya, semoga tidak ada lagi yang akan membuat hatinya goyah, tidak ada lagi masa lalu yang menariknya pergi dia ingin tetap mencintai wanita yang sudah berjuang untuk cintanya.
"I love you My Husband" .
___________________________________________
Aku gak bisa buat moment manisss huhu jomblo dari lahir😩
Bisa comment moment kaya gimana pas buat pasangan baru ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...