Pada mu.

3.8K 311 7
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》






Hoseok menggeleng pelan melihat yunji yang asik memakan roti durian kesukaannya dengan lahap, bibirnya tak henti menceritakan hari-harinya minggu ini sebenarnya itu hanya alasan hoseok agar bisa menikmati banyak waktu dengan yunji.

"Jadi kapan kau akan kembali ke eropa?" Tanya yunji setelah selesai memakan roti, pandangannya jatuh pada jalanan lenggang didepannya, mereka sedang berada dipinggir jalan salah satu tempat favorite mereka berdua.

"2 hari lagi, kau benar tak ingin ikut?" Tawar hoseok lagi sebenarnya ia tidak rela meninggalkan yunji sendiri disini.

"No!, aku punya suami yang harus aku urus" jawab yunji mantap diikuti kekehan kecil mengingat bagaimana wajah suaminya jika baru saja bangun tidur rasanya ingin melakukan kegiatan membangunkan suami setiap hari.

"Hm aku tau itu" jawab hoseok singkat.

Mereka terdiam cukup lama sebelum ponsel yunji bergetar nama eomma yoongi muncul disana membuat hoseok menghela nafas pelan entah mengapa ia tidak menyukai wanita yang melahirkan temannya itu.

"Pergilah mertua mu pasti khawatir menantu kesayangannya tidak ada dirumah" ucap hoseok diangguki yunji.

Yunji berjalan menjauh memasuki mobilnya yang terpakir tidak jauh dari tempat mereka, hoseok hanya bisa menatap punggung itu nanar tidak bisakah ia menjadi yoongi sebentar? Rasanya ingin membahagiakan yunji begitu besar, iri sekali dengan yoongi yang bisa memiliki yunji tanpa harus meminta. Tuhan telah memberikan dengan mudah.

"Aku tidak bisa mengatakan betapa aku ingin menjadikan mu milik ku, tetapi akan sangat salah jika aku menggunakan ego ku" guman hoseok meneguk minumannya kembali, air matanya luruh rasanya begitu sesak, ia sakit namun tidak ada obat untuk nya.

"Aku pernah bermimpi tentang indahnya hari tua bersama mu tapi semuanya mimpi belaka benar-benar hanya mimpi, anggan dan tidak mungkin terjadi" ...

_______..._______

Yoongi menghampiri yunji yang tengah menyajikan makan malam, tangannya dengan cepat menarik tangan wanita itu agar lebih dekat dengannya.

"Aku terkejut!" Pekik yunji membuat yoongi terkekeh pelan lalu mencium kening yunji pelan, ia sangat menikmati bagaimana wajah wanita didepannya itu memerah malu.

"Pergilah mandi ada eomma diatas dia menanyakan mu" yoongi menghela nafas pelan ia belum siap bertemu wanita yang menjadi eommanya itu masih kesal karena perbuataan tempo lalu.

"Hm" jawab yoongi singkat lalu berjalan menaiki tangga.

"Ada apa dengannya?" Guman yunji bingung.

Yoongi sedang berjalan menuruni tangga tetapi suara dari arah belakang membuatnya berhenti melihat sekilas sang eomma menatapnya dengan tatapan entahlah yoongi tidak peduli.

Yoongi kembali berjalan turun.

"Sebenci itukah dirimu pada ibu mu sendiri?" Sang eomma kembali bersuara membuat yoongi terhenti kembali.

"Iya, karena ibu ku sendiri seorang yang begitu menjijikan" ucap yoongi penuh penekanan, wajah pria itu mengeras.

"Dia itu bukan siapa-siapa mu lagi nak mengapa kau membenci ibu mu karena wanita itu"

"Ini bukan tentang hubungan, walaupun itu terjadi pada wanita lain dan ibu ku sendiri penyebabnya aku juga akan marah. Aku akui aku masih berusaha melupakannya tapi tidak dengan cara membuatnya buruk dimata ku!" Ucap yoongi sebelum benar-benar meninggalkan sang eomma yang masih terdiam.

Yunji hanya bisa melihat perdebatan yoongi dan ibu mertuanya, ia tidak mengerti semuanya.

___________________________________________

Oke~

Mari tekan bintang dan berikan commentar kalian!

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang