Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Jimin memencet beberapa kali nomor eunna yang tak kunjung dijawab sudah setengah jam yang lalu eunwoo dan jimin mencoba mencari keberadaan eunna tetapi gadis itu tak kunjung ditemukan membuat jimin ketakutan.
"Para tamu sudah mulai berdatangan" ucap salah satu pelayaan kepercayaan eunwoo membuat jimin semakin panik keberadaan sang mempelai wanita belum ditemukan.
"Eunna tidak mungkin senekat ini" ucap jimin lalu berlari keluar meninggalkan eunwoo yang berteriak frustasi.
"MIN YOONGI!" teriaknya.
______...._______
Yoongi sampai dibandara untuk mengantar yunji pesawat akan berangkat 2 jam lagi tetapi yunji memintanya untuk mengantar lebih awal agar tidak terlambat untuk meyakinkan eunna agar tidak menikah dengan eunwoo.
"Kau baik?" Tanya yunji melihat kantung mata yoongi yang sangat hitam sepertinya pria itu tidak tidur setelah seminggu jimin melarangnya untuk mendekati eunna itu keinginan gadis itu sendiri tidak ingin melihat yoongi takut ia ragu dengan keputusannya sendiri.
"Aku baik. Apa benar kau akan pergi sendiri? Kita bisa meyakinkan appa dan eomma bersama nanti setelah semua urusan disini selesai" ucap yoongi dibalas gelengan pelan oleh yunji.
"Aku akan kembali saja" jawab yunji pelan
Dreeetttttt ddrreeetttt
Handphone yoongi bergetar tertara nama jimin disana membuat yoongi kebingungan kenapa jimin menelponnya.
"Siapa?" Tanya yunji
"Jimin" jawab yoongi membuat yunji ikut kebingungan.
"Hallo?"
"BERHENTI BERSANDIWARA DIMANA EUNNA" yoongi menjauhkan sedikit handphonenya setelah mendengar teriakan jimin
"Untuk apa kau bertanya pada ku? Bukannya dia akan menikah?" Tanya yoongi santai.
"Jangan lakukan ini yoongi aku mohon biarkan eunna bahagia bawa dia kembali" ucap jimin penuh dengan permohonan.
Yoongi mengerjap semakin kebingungan sebenarnya ada apa dengan eunna dan kenapa jimin mengatakan hal itu?
"Aku tidak bersama eunna" jawab yoongi ikut panik.
"Yoongiya eunna menghilang tolong.." setelah mendengar itu yoongi berlari menjauhi bandara.
________....________
Eunna mengerjapkan matanya merasakan sakit pada seluruh badannya tangannya bergerak memijat pelan pelipisnya tetapi beban pada perutnya membuatnya cepat-cepat melihat benda apa itu.
"Kau sudah bangun sayang?" Suara serak itu membuat eunna mendongkak melihat orang yang sangat ia kenal salah satu orang yang dipercayanya tengah menatapnya dengan tatapan menjijikan membuat eunna menggeleng lemah mengusir pikiran buruknya.
"Kenapa? Menikmati malam menjadi jalang?" Suara itu dibuat semenjijikan mungkin membuat eunna berteriak histeris menyadari keadaanya jauh dari kata baik satu selimut dengan seorang pria dalam keadaan telanjang.
"Opp--"
"Jangan menyebut namaku dengan bibir menjijikan itu eunna!" Eunna menangis merasa sangat hancur disaat orang ia sayangi ternyata melakukan hal ini padanya.
"Tapi aku salah apa hiks sehingga kau melakukan aku serendah ini" ucap eunna memukul dada orang yang tengah tertawa puas disampingnya sangat menikmati kehancurannya.
"Yoongi. Aku ingin dia hancur sama seperti mu saat ini"
"Bajingaan aku membencimu jungkook!"
________________________________________________
Booommmm!!!
Bagaimana dengan jungkook?
Comment ya kalian di team mana?
Happy Ending?
Sad Ending?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...