Tandai typo-Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Seorang gadis berjalan cepat menuju gerbang untuk menemui sang pujaan hati yang berdiri di sana dengan sebuah kotak berwarnaa merah, senyumnya mengembang senang saat tangan pria di cintanya terbuka menyambutnya kedalam pelukan hangat yang sangat di rindukannya.
"Oppa!" Pekik eunna memeluk erat yoongi yang terkekeh pelan mengusap rambut eunna penuh kasih sayang.
"Bagimana keadaan mu hari ini? Apa baik-baik saja?" Ucapan yoongi dibalas anggukan pelan.
"Hari ini jimin ada jadwal keluar kota jadi sekarang ayo kita jalan-jalan sampai puas" ucap yoongi lalu menarik tangan eunna menuju mobil yang terparkir apik dipinggir jalan.
"Aku ingin makan pedas, apa boleh?" Tanya eunna saat mereka sudah berada didalam mobil.
"No! Baby kamu tidak bisa memakannya bagaimana dengan bubur dan sup? Sepertinya enak jika dimakan setelah hujan seperti ini?" Eunna menggangguk semangat dia tidak ingin membuat yoongi maupun jimin khawatir dia akan menuruti semua larangan yang diberikan kedua orang tersayangnya itu.
Drrtttt dreetttt dreettttt
Ponsel yoongi bergetar terlihat nama sang eomma tertera dilayar ponselnya.
"Hallo eomma?"
"Yoon bisa pulang cepat? Teman appa mu datang, appa sedang tidak ada di rumah"
Yoongi tidak segera menjawab pertanyaan eommanya tatapannya jatuh pada eunna yang menatap keluar jendela dengan binar kebahagiaan, gadis itu sudah lama tidak bisa keluar dari rumah karena penyakit yang diderita mengharuskannya di rumah atau dirawat dirumah sakit karena terlalu parah.
"Maaf eomma aku tidak bisa pulang sekarang, aku ada meeting" jawab yoongi lalu memutuskan panggilannya dengan sepihak.
"Apa yang dikatakan eomma?" Tanya eunna melihat yoongi yang kembali fokus menyetir.
"Tidak ada, hanya tentang masalah perusahaan appa. Ayo turun kita sudah sampai" ucap yoongi.
Keduanya memasuki restoran favorite eunna, berjalan beriringan dengan tangan saling berkait membuat mereka menjadi pusat perhatian.
"Sayang aku ke toilet sebentar" ucap yoongi diangguki eunna yang asik melihat menu.
Tak lama setelah yoongi pergi ponsel yoongi bergetar terlihat nama eomma disana, awalnya eunna tidak berani mengangkatnya takut yoongi marah karena kurang sopan tetapi ponselnya tak berhenti berdering sedangkan yoongi belum juga kembali.
Tangannya bergetar gugup menekan tombol hijau tak lama suara wanita paruh baya terdengar.
"Hallo?"
"Bisa saya berbicara dengan anak saya?" Ucap wanita diseberang sana dengan nada ketusnya, eunna menggenggam ponsel yoongi dengan kuat.
"Yoongi sedang ke kamar mandi"
"Apa? Kau menyebut bos mu dengan namanya? Dasar pegawai tidak tau diri, siapa nama mu?" Eunna menatap yoongi yang berjalan mendekat dengan cepat ia memutuskan sambungan merasa takut jika yoongi marah dengan tindakannya.
"Ada apa eunna wajah mu pucat sekali, kamu mau pulang sekarang?" Yoongi menggenggam tangan eunna yang gemetar karena takut.
"Oppa ayo pulang aku, aku lelah" yoongi menahan nafasnya saat eunna menangis tangannya dengan cekatan menggendong yang menahan isakannya.
"Jangan menangis ssttt, sekarang kita pulang aku akan membuatkan makanan kesukaan mu bagaimana? Sekarang berhenti menangis atau aku akan marah?" Eunna mengngangguk pelan lalu memeluk yoongi yang fokus menyetir.
Yoongi tersenyum kecil melihat eunna menatapnya polos dengan binar mata yang seperti anak kecil sering kali membuat yoongi lemah tidak bisa menolak permintaan gadisnya.
20 menit kemdian mereka sampai dirumah eunna, yoongi tertawa puas menjahili eunna yang berada di gendongannya.
"Yoongi jangan seperti ini hahhaha geliiii oppaaa" eunna memukul lengan yoongi agar berhenti menjahilinya.
"Eunna mandi, aku akan membuat makan malam untuk kita" eunna menggangguk lalu mencium pipi kanan yoongi cepat, sedangkan yoongi terkejut dengan tindakan eunna. Tetapi akhirnya tertawa pelan karena melihat rona merah yang menghiasi pipi eunna.
"Menggemaskan" guman yoongi berjalan menuju dapur.
____________________________________
Aduh! Jadi pengen jadi eunna😂
Hayo ngaku siapa yang kepengen jadi eunna? Dimanja banget sama yoongi😂
Absen dulu yuk!
Nama :
Asal :Silakan absen aku tungguin!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...