Kebenaran.

4.5K 328 12
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》




Eunna mengusap rambut yoongi lembut seakan yoongi adalah benda rapuh, lembut penuh kasih sayang senyum kecil terlihat dari bibir mungil gadis itu merasa geli dengan sifat manja yoongi yang tiba-tiba tidak ingin ditinggalkan.

"Aku sudah mengatakannya, aku tidak akan kemana-mana" ucap eunna lembut seraya merapikan rambut yoongi yang jatuh menutupi wajah rupawannya.

"Katakan sekali lagi" guman yoongi pelan melihat wajah eunna dari bawah tanpa polesan make-up natural.

"Apa?" Tanya eunna bingung menatap yoongi yang memejamkan matanya seakan kesal karena eunna mempermainkannya.

"Jika kau tidak akan meninggalkan aku, sayang" ucap yoongi lembut mengusap wajah eunna yang begitu lembut.

"Aku tidak akan meninggalkan mu sayang. Sudah sekarang ayo bangun sebelum oppa datang dan mengetahuimu ada disini" ucap eunna tetapi yoongi menggeleng keras memeluk pinggang eunna merengek seperti bayi.

"Tolong sebentar saja, aku merindukanmu" ucap yoongi, eunna yang mendengar itu hanya tersenyum kembali mengusap lembut rambut yoongi.

Jujur saja eunna sangat merindukan moment bersama sang kekasih- mungkin mantan kekasihnya itu.

"Jika aku yang meninggalkan mu apa kau akan sedih?" Eunna berhenti mengusap rambut yoongi setelah pertanyaan itu.

"Jadi kau akan meninggalkan aku?" Tanya eunna pelan menatap yoongi kecewa.

"Hei sayang itu hanya misalkan aku tidak akan meninggalkan mu" ucap yoongi mengusap rambut eunna lembut.

Yoongi memeluk eunna keduanya terdiam menikmati detak jantung yang tak normal masih sama rasa begitu dalam tidak akan bisa menghilangkannya.

"Aku harap, aku masih bisa merasakan detak jantung mu setiap hari" ucap eunna mengeratkan pelukannya.

"Kau adalah penyebabnya berdetak tak wajar, nikmatilah sayang" ucap yoongi pelan.

_________________

Jimin memejamkan matanya merasa tidak bisa menjadi kakak yang baik untuk eunna tidak bisa melindungi gadis kecilnya itu dari rasa sakit yang akan diterimanya nanti.

"Bodoh! Kau bodoh jimin kenapa kau masih membiarkan dia tinggal disini dan akan semakin menyakiti hati adikmu nanti" ucapnya pada dirinya sendiri tangannya tak berhenti memukul kepalanya merasa menjadi kakak tidak berguna.

"Hanya ada satu orang yang bisa membantu ku sekarang" gumannya lalu berjalan cepat menuju kamarnya.

"Hallo yunji noona" ...

____________________________________

Wah kira-kira jimin mau ngapain ya telpon yunji?

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang