Lepaskan aku.

4.5K 310 7
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》












Yoongi menatap datar yunji yang tengah menunggunya diruang tamu tidak ada niat untuk sekedar menyapa wanita yang berstatus istrinya itu.

"Ah kau sudah pulang kau ingin makan atau mandi dulu? Bagaimana hari mu?" Tanya yunji mengembangkan senyum manisnya terlihat hambar tetapi yoongi tidak peduli merasa sesak didadanya tak kunjung hilang.

"Diam brengsek!" Teriak yoongi menghempaskan seluruh barang dimeja membuat yunji ketakutan kembali.

"Kau tau andai saja eomma tidak menemukan mu atau kau tidak sudi menikah dengan ku pasti aku tidak akan kehilangan eunna, aku akan memilikinya tidak merelakannya seperti ini. Awalnya aku mau berdamai dengan takdir aku mau menerimamu tetapi tidak dengan kehilangan eunna, aku tidak mengerti kenapa begitu berat aarrhggg" yoongi berteriak histeris dia merasa amat tertekan dengan semuanya, rasa takut menghampiri setiap detiknya ia merasa begitu hancur.

"Yoon-ah maaf hiks maaf" yunji ikut berlutut didepan yoongi yang masih menangis terlihat begitu hancur sangat hancur sekarang yunji tau sebesar apa cinta yoongi terhadap eunna.

"Aku tidak pernah sehancur ini, katakan padaku kenapa aku tidak bisa memiliki eunna?" Ucap yoongi frustasi yunji melihat itu merasa bersalah, merasa menjadi wanita terburuk karena dirinya mereka harus berpisah.

"Mari kita berpisah" ucap yunji tegas melihat yoongi yang terkejut dengan ucapannya.

"Kita kejar kebahagiaan kita masing-masing. Aku menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu tetapi aku tidak akan pernah bisa memiliki hatimu aku tidak akan pernah bisa. Aku menyerah, kejarlah eunna aku akan mengatakan hal ini kepada eomma dan appa" ucap yunji lalu memeluk yoongi membuat pria itu tersenyum bahagia.

"Maaf aku tidak bisa menjadi suami yang baik maafkan aku yunji-ah" ucap yoongi mengeratkan pelukannya.

Yunji menangis dalam pelukan yoongi mungkin memang ini akhir dari pernikahannya tidak ada yang perlu disesali semuanya sudah direncanakan dan akan berakhir dengan baik ataupun buruk kita hanya bisa menerima.

"Besok aku akan kembali ke korea, jaga dirimu baik-baik" ucap yunji melepas pelukannya.

"Terima kasih" yoongi tersenyum untuk pertama kalinya dengan tulus untuk yunji wanita itu ikut tersenyum setidaknya untuk perpisahan ini tidak akan berakhir begitu buruk.

________.....________

Eunna mengerjapkan matanya pelan merasa perih karena sinar lampu yang begitu terang.

"Akhirnya kau sadar" eunna tersenyum kecil melihat eunwoo yang berada disisinya bukan yoongi lagi.

"Kau ingin sesuatu?" Tanya eunwoo dibalas gelengan oleh eunna, pandangannya mengedar mencari sang kakak.

"Oppa?" Tanya eunna melirik eunwoo yang masih setia disampingnya.

"Jimin sedang mengurus pernikahan, kau istirahat saja"

Eunna menahan nafasnya sebentar dadanya terasa sesak mengetahui sebentar lagi dirinya akan menjadi milik eunwoo seutuhnya ada rasa takut menghantui rasa begitu berat hilang bagaimana nanti dia menjelaskan pada hatinya jika ia memilih mengalah begitu saja.

"Tidurlah aku akan kembali"

Eunwoo tau jika eunna hanya menganggapnya sebagai teman tidak lebih tetapi tidak akan melepaskan eunna dengan mudah. Dia pernah kehilangan, sekarang ia mendapatkannya lagi tidak akan memberikannya pada orang lain.

"Maaf, aku harus menyingkirkan yoongi bagaimana pun caranya" guman eunwoo samar.


________________________________________________

Tolong berikan commentar kalian...

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang