Berbeda.

4.1K 316 18
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》





Yoongi meneguk minumannya sekali lagi, pandangannya jatuh pada yunji yang tengah menyiapkan makan malam sejak kejadian eunna mereka belum sempat untuk membicarakan tentang pernikahan mereka.

"Apa yang kau pikirkan?" Tanya yunji melihat yoongi sedang melamun.

"Aku memikirkan pernikahan ini, apa kau masih berpikir untuk mengakhirinya?" Tanya yoongi sedikit pelan matanya menatap reaksi yang yunji berikan.

"Aku ingin--"

"-- Jangan mengakhirinya biarkan saja seperti ini aku akan mencoba menerimamu seperti kau menerima ku" ucap yoongi membuat yunji terdiam perkataan yoongi membuat hatinya menghangat tanpa sadar berharap jika pernikahan mereka akan berhasil seperti yang eunna katakan.

"Aku menunggu waktu itu. Sekarang ayo makan malam" yoongi mengngangguk lemah mengikuti yunji dari belakang.

Keduanya makan malam dilengkapi dengan obrolan kecil sesekali tawa yunji terdengar ia tidak pernah merasakan kehangatan seperti ini sebelumnya, diam-diam ia bersyukur yoongi mau menerima kehadirannya.

"Kita pulang kekorea tiga hari lagi" ucapan yoongi membuat yunji menghentikan suapannya menatap bingung yoongi yang mengetik sesuatu pada ponselnya.

"Tapi kenapa?" Tanya yunji tangannya saling meremas gelisah bagaimana dengan eunna? Apa yoongi benar-benar melupakannya?

"Hm eomma meminta kita pulang sudah lama juga aku meninggalkan perusahaan appa dan pekerjaan ku yang lain aku rindu membuat lagu" ucap yoongi diangguki yunji mengerti dan hatinya bahagia tidak ada lagi nama eunna dihati yoongi, dia bisa berpikir seperti itu kan?.

"Aku selesai. Selamat malam" yoongi berjalan menjauh meninggalkan yunji yang tak henti-henti tersenyum karena sifat yoongi benar-benar berubah.

"Aku harap tidak ada eunna lagi yang mengganggu kehidupan ku dan yoongi" ucapnya lirih.

_________....__________

Eunna menatap lamat seseorang yang berdiri didepannya mengatakan omong kosong membuat tubuhnya bergetar karena ketakutan, entah sejak kapan orang itu berdiri tak kunjung pergi hanya menatapnya dengan tatapan kosongnya sebenarnya eunna kasihan tetapi pikirannya menolak untuk mengasihani orang itu.

"Pergi dari sini!" Ucap eunna datar nadanya penuh dengan penekanan tetapi tak membuat orang didepannya bergeming dari tatapannya yang kosong.

"Aku tidak akan pergi sebelum kau menerimaku" ucap pria itu dengan nada lebih keras memilih menjaga jarak dengan eunna yang sudah terlihat sangat pucat ia tidak ingin menyakiti gadis itu lagi.

"Apa masih kurang bagimu untuk menyakiti ku? Pergi aku mohon biarkan aku bernafas dengan tenang hiks" eunna terjatuh kakinya tak kuat menahan tubuhnya yang bergetar hebat karena bayangan-bayangan apa yang dilakukan pria didepannya itu membuat traumanya semakin besar akan kehadirannya.

Jungkook mendekat memeluk eunna yang terlihat sangat lemah hatinya sakit melihat gadis yang begitu ia sayangi kini merasa ketakutan melihat dirinya, itu memang pantas hanya saja jungkook tidak bisa menerimanya.

"Maafkan aku eunna, maaf" guman jungkook lirih dadanya dipukul tetapi rasa sakitnya tidak sama dengan apa yang eunna rasakan setidaknya dengan cara ini jungkook bisa merasakan sakit yang eunna rasakan walaupun tidak akan sebanding dengan eunna rasakan.

"Aku akan bertanggung jawab, menikahlah denganku..."

________________________________________________

Oke double update nih

Seneng ga?

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang