Pagi romantis

5.1K 346 9
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

Aku update!

Happy birthdaayy Yoongi oppa!

Jangan lupa absen my!

Eunna menguap pelan melirik jam dinding yang sudah menunjukan pukul 8 pagi, tangannya dengan cepat membuka pintu kamar dan berlari menuju kamar sebelah untuk membangunkan seseorang yang dirindukannya.

'Cleekk'

Eunna terkekeh pelan saat melihat gudukan diatas kasur sudah eunna duga yoongi-nya masih tertidur.
Kekehannya terhenti saat sebuah ide muncul dalam pikirannya untuk mengerjai yoongi pasti seru melihat wajah kesalnya, pikir eunna.

Eunna mendekati kasur dengan pelan tangannya bersiap akan menarik selimut sebelum sebuah tarikan dari belakang membuatnya jatuh diatas sofa.

"Aww ssstttt" eunna mendesis gilu saat mendengar rintihan orang yang menariknya dari belakang mungkin terbentur dengan ujung sofa.

"Oppa?" Gumannya saat melihat yoongi menatapnya dengan lamat.

"Kenapa oppa menarikku?" Ucap eunna kesal duduk diatas perut yoongi sedangkan pria itu dengan santai membenarkan rambutnya yang berantakan masih ada air yang jatuh dari sana.

"Kau nakal, ingin membangunkan ku dengan cara licikmu itu hm" ucap yoongi menatap eunna yang mengganguk polos, ah gadisnya itu sangat menggemaskan.

"Tapi oppa sudah bangun" kekeh eunna lalu beranjak dari duduknya tetapi tangannya ditahan oleh yoongi.

"Aku sedang ingin bermanja-manja" ucap yoongi lalu memeluk eunna keduanya hanyut dalam moment yang lama mereka rindukan.

"Kita tidak sedekat ini lagi oppa" guman eunna melepas pelukan yoongi membuat yoongi bingung.

"Ayo kita sarapan pasti oppa sudah membuatnya" ucap eunna lalu pergi meninggalkan yoongi dengan kebingungannya.

"Apa dia sudah tau?" ...

___________.

Korea.

Yunji mengusap rambut hoseok yang masih terlelap dipangkuannya, tangannya bergetar menekan nomor jungkook entah kenapa dia merasa sepupunya itu kemarin datang namun tidak menemuinya.

"Kau tidak mau berbicara dengan ku?" Yunji meredam sedikit suaranya agar tidak terdengar bergetar jujur saja dia tau seperti perasaan jungkook sekarang.

"Aku rasa tidak ada yang harus dibicarakan, kamu sudah ada hoseok aku tidak perlu ada disana. Aku tutup" jawab jungkook datar diseberang telepon

"Kookie-ah" panggil yunji lirih merasa bersalah.

"Jangan memanggilku dengan panggilan itu yunji noona, aku tidak ingin rasa ini bertambah besar" yunji memejamkan mata saat mendengar jawaban penuh penekanan dari jungkook.

Yunji menghela nafas saat jungkook menutup telponnya, tangannya kembali mengusap rambut hoseok tidak tau seperti apa jalan hidupnya yang terasa begitu pelik.

"Pagii" sapa yunji melihat hoseok menggeliat karena terkena sinar matahari.

"Maaf aku tertidur dipangkuanmu" ucap hoseok menatap yunji dengan mata sayunya.

"Tidak apa, ayo kita buat sarapan? Hari ini CEO kita akan bekerja kan?" Hoseok tertawa pelan lalu menarik tangan yunji lalu menggendong wanita itu kearah dapur.

Keduanya bercanda berbagi tawa tanpa sadar keduanya diperhatikan seseorang dibalik jendela.

____________________________________

Maaf ya pendekk mungkin makin gak nyambuung mianhe:)

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang