Maaf'2

3.5K 280 27
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》




Yoongi dan eunna sedang berada di sebuah cafe dekat rumah eunna keduanya tampak berbincang ringan menghabiskan waktu akhir pekan bersama tatapan memuja dan iri dari sisi cafe membuat eunna merasa tidak nyaman, dia takut dengan tatapan seorang gadis yang mungkin seumuran dengan yoongi tengah menatapnya tajam dan penuh kebencian?.

"Kita akan pergi jika kamu tidak nyaman" ucap yoongi mengusap rambut eunna yang menunduk menghindari tatapan tajam gadis dipojok cafe, sebenarnya yoongi ingin menegurnya tetapi tubuh gadisnya sedang bergetar hebat ia tidak akan melakukan apa yang membuat eunna ketakutan.

"Kita pulang" ucap yoongi menarik tangan eunna menjauhi tempat itu.

Tetapi baru saja dia akan menaiki mobilnya sebuah tangan menepuk pundaknya, tangan itu milik gadis yang memperhatikan mereka sejak tadi.

"Maaf, apa aku bisa mengetahui namamu? Kau sangat tampan!" Yoongi mengerutkan dahinya gadis didepannya terlalu jujur membuat ia tidak tenang, pandangannya jatuh pada eunna yang menatap mereka dengan senyum tipisnya dia sudah menyakiti hati gadisnya.

"Maaf, aku tidak bisa" ucap yoongi memasuki mobilnya lalu melajukan mobilnya menjauhi gadis itu.

"Sudahlah lepaskan saja mereka seperti sudah menikah jaihan-ah" ucap teman jaihan menepuk pundak jaihan memberikan pengertian tetapi dia jaihan anak keras kepala dan bertekat tinggi akan mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Aku tidak suka mengalah, aku akan mendapatkan apapun yang ingin aku dapatkan" ucap jaihan dengan senyum lebarnya terlihat begitu mengerikan.

_______________________________________



"Aku akan menjadi milik mu" ucap yoongi tenang menjaukan yunji dari pandangan tajam jaihan.

Setelah mendengar ucapan yoongi jaihan mendorong tubuh eunna sampai terbentur dengan meja membuat yoongi menggeram marah, tetapi sekuat tenaga ia memendam marahnya agar bisa membuat jaihan tenang.

"Kemarilah peluk milik mu"ucap yoongi merentangkan tangannya, setelah jaihan berada dipelukannya yoongi memberikan kode pada eunwoo dan yunji membawa jungkook dan eunna untuk pergi dari sana.

"Jangan tinggalkan aku lagi hiks lihat dia pasti senang melihat kita bersama" ucap jaihan menangis memeluk yoongi, sedangkan yoongi hanya menghembuskan nafas pelan. Kembali kemasa lalu yang begitu pelik.

Yunji yang melihat itu hanya menunduk menyembunyikan tangisnya, ia tidak tau bagaimana masa lalu kedua orang itu tetapi hatinya seakan hancur padahal statusnya lebih tinggi dibanding wanita dipelukan suaminya.

'Yoongi suami ku, akan selalu seperti itu'

Yoongi melihat yunji berjalan pergi dibantu eunwoo, hatinya tidak tenang ingin rasanya ia memeluk tubuh istrinya mengatakan jika ini hanya sementara untuk menyelamatkan kedua sahabatnya.

"Pelukan ini yang selalu aku rindukan yoon-ah, aku tau pasti kau mengingatnya'kan? Dulu kita saling memeluk seperti ini" ucapan jaihan membuat yoongi tersenyum miris, dikepalanya terputar memori masa lalu yang usang namun masih sangat jelas ia ingat.

'Dan aku menyesali perbuatan ku itu'

_______________________________________

Holaaa!.

Kira-kira masa lalu kaya apa yang eunna, yoongi dan jaihan lalui dulu?.

Mungkin udah ada yang bisa nebak?

Yuk comment!.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang