Ungkapan.

4.1K 301 10
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》




Eunna menatap eunwoo yang berdiri didepannya dengan raut sedih membuat eunna menahan nafas merasa amat bersalah membuat laki-laki itu khawatir.

"Aku mencintaimu" ungkapan yang begitu tiba-tiba membuat pergerakan eunna berhenti menatap kaku eunwoo yang juga menatapnya.

"Tolong katakan itu supaya aku memiliki alasan untuk bertahan" eunna mengangguk menangkup pipi eunwoo pandangan mereka beradu bebarapa detik sebelum sebuah ciuman diberikan eunwoo pada kening eunna.

"Jika aku mengatakannya sekarang maka itu adalah kebohongan aku tidak mau memulai hubungan kita dengan kebohongan. Aku akan belajar mencintaimu, maaf" eunwoo tersenyum sendu memeluk tubuh kurus didepanya dengan erat semejak kejadian itu eunna semakin menjauh darinya menghindarinya dengan alasan dirinya telah kotor.

"Jangan membuatku khawatir lagi, sayang" eunna tersenyum lalu mengangguk kembali memeluk tubuh didepannya.

Eunna menghirup nafas kecil menenangkan detak jantungnya yang terpacu dengan cepat, tangannya menggigil ketakutan, keringat bercucuran dari pelipisnya traumanya belum benar-benar hilang ia selalu mengingat jungkook yang berlaku kasar padanya kulitnya sensitif dengan sentuhan merasa gelisah berlebihan membuat pikiran-pikiran buruk berkelana dalam pikirannya.

"Maafkan aku" ucap eunwoo lalu melepas pelukannya saat tau reaksi tubuh eunna yang menolak sentuhannya wajah gadis itu tampak pucat sekali membuatnya khawatir tetapi senyum kecil menenangkan hatinya.

"Tak apa aku baik" hanya kata itu kembali membuat eunwoo tersenyum.

__________....___________

Disinilah yoongi sekarang didepan apartemen milik jungkook pria yang telah masuk kedalam daftar orang-orang yoongi benci. Yoongi sangat ingin memasukan pria brengsek itu kedalam penjara untuk selamanya tetapi hati baik eunna dan jimin menghalangi niatnya itu, ah mengingat eunna dia semakin tidak berani menatap mata gadis itu pasti sangat terluka ia tidak bisa melihat gadisnya terluka.

"Ada apa hyung?" Tanya jungkook setelah tiga ketukan yoongi lakukan pada pintu apartemen jungkook.

"Hanya mengunjungi pria yang sudah merusak milikku" ucap yoongi santai melempar tatapan sinis untuk jungkook yang menunduk dalam.

"Dia bukan milikmu lagi hyung dia sudah terikat dengan ku" ucapan jungkook membuat satu pukulan telak menghantam pipi kirinya sampai tubuhnya mundur beberapa langkah.

"Aku tidak ingin basa-basi cepat tinggalkan tempat ini pergi jauh dari kehidupan ku dan eunna!" Teriak yoongi cukup keras tangannya mengepal, matanya menggelap bersiap akan membunuh jungkook jika pria itu tidak menuruti permintaanya.

"Maaf yoongi aku akan memperjuangkan cintaku..." ucap jungkook menatap lekat yoongi yang bersiap akan memukulnya lagi.

Blammmm....

Rasa bencinya semakin menjadi untuk adik kecilnya itu...

_______________________________________________


Aku gak tau ini bakalan jadi kaya gimana

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang