Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yoongi mengetukan jari-jarinya pada meja yang dipenuhi oleh makanan yang ia sudah sangat hapal, makanan kesukaan seseorang yang tengah ia tunggu.
"Sudah lama oppa?" Suara itu suara yang begitu ia rindu tetapi tangannya ditahan sekuat tenaga agar tidak memeluk orang itu.
"Tidak terlalu lama, bagaimana perjalanannya menyenangkan?" Tanya yoongi menatap eunna yang duduk didepannya dengan senyum tipis menjawab pertanyaan yoongi dengan anggukan singkat.
"Dimana yunji eonni?" Tanya eunna melihat sekeliling cafe.
"Di rumah eomma" jawab yoongi pelan, eunna yang mengerti hanya mengangguk singkat lalu meminum sedikit jus yang didepannya. Senyumnya mengembang karena yoongi masih sangat tau makanan kesukaannya.
"Terima kasih atas makanannya" ucap eunna diangguki yoongi.
"Jadi apa yang oppa ingin bicarakan?" Tanya eunna menatap yoongi yang melihat keluar cafe terlihat pria didepannya itu sedang banyak pikiran.
"Jaihan, kau mengingatnya?" Eunna berhenti menyuapkan makanannya setelah mendengar nama seseorang disebut yoongi, orang yang begitu eunna hindari.
"Apa dia mengganggumu dan yunji eonni?" Tanya eunna menatap serius yoongi yang mengangguk.
"Oppa kau tau kan dia bagaimana? Sebaiknya jauhkan dia dari yunji eonni"
"Tidak ada yang lebih mengenal jaihan selain diri aku dan kamu. Dia benar-benar berbahaya"
"Tapi bagaimana kalian bisa bertemu? Jika tidak salah ia pergi keluar kota setelah masalah itu kan?"
"Taehyung yang membawanya pada ku sungguh aku tidak mengenalinya karena penampilannya sangat berbeda ia lebih dewasa dan terlihat baik-baik saja, tapi malam itu aku sangat mengenali pelukannya---"
"Pelukan?" Tanya eunna lirih.
"Aku sakit dan ia membantu ku, jangan salah paham--" lanjut yoongi diangguki eunna.
"Sebaiknya berhati-hati, apa oppa memerlukan bantuan jimin oppa?" Yoongi menatap eunna mereka saling menatap lalu yoongi mengangguk setuju.
"Katakan padanya gadis gila itu kembali menginginkannya" ucap yoongi dengan tawanya diikuti oleh eunna yang juga ikut tertawa.
"Habiskan makanan mu, sudah sangat lama tidak berbicara lama seperti ini" ucap yoongi membuat eunna terdiam.
"Tidak lagi canggung? Haha" eunna tertawa lalu pelan melanjutkan makanannya.
Yoongi diam menatap keluar melihat orang-orang yang berlalu lalang pikirannya dipenuhi oleh yunji apa yang akan wanita itu pikirkan tentangnya setelah tau semuanya nanti? Apa dia akan menerima yoongi seperti sebelumnya atau meninggalkan yoongi?.
"Jangan di pikirkan dia tidak akan menyakiti yunji eonni kalau kau tidak mendekatinya" ucap eunna.
"Aku tau, aku sudah menjauhi yunji aku tidak ingin dia terluka karena ku" ucap yoongi diangguki eunna memang itu jalan yang terbaik saat ini.
"Kapan pernikahan mu?" Tanya yoongi menatap eunna yang terdiam terlihat sedikit keraguan disana.
"Kamu belum bisa menerimanya?" Eunna menggeleng sebagai jawaban, bukan itu tetapi masalah lain yang mengganggunya.
"Aku ragu, eunwoo atau--" eunna terdiam sebentar menahan sedikit nafasnya untuk pertama kalinya ia ragu seperti ini akan seseorang.
"Jungkook? Benar?" Tanya yoongi, eunna yang mendengar nama jungkook hanya diam.
"Dia salah--"
"Aku tau"
"Dia tidak baik--"
"Dia tidak seperti itu"
"Kau mencintainya"
"Iy---"
Yoongi tersenyum mendengar jawaban ragu eunna, hatinya merasa lega ada seseorang yang bisa menggantikannya disana berharap jungkook bisa menjaga eunna lebih darinya.
"Jangan lepaskan dia, buat dia menyadari cinta mu juga. Eunwoo akan mengerti jika kau mengatakannya" ucap yoongi mengusap rambut eunna pelan.
'Akan aku buat kau menjauhi milik ku!'
___________________________________________
Jangan cemburu sama eunna mereka udah gak ada apa-apa😂
Part ini udah dari semalem pengen up besok aja tapi gak tau alasannya aku gak bisa diemin kalian sehari aja😩.
Seperti biasa spam comment dan vote ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
De TodoHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...