Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Sebelum baca part ini, mau tanya dong umur pembaca My Husband, comment ya! Part selanjutnya bakalan ada kejutaaann!
Yoongi mengetuk pintu apartemen jimin sudah beberapa kali tetapi tidak ada sahutan atau tanda-tanda akan dibukanya pintu bercat putih didepannya, perasaannya semakin cemas karena tak kunjung mendapat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang terlintas dalam otaknya.
"Maaf, apa kalian melihat pemilik rumah ini?" Yoongi bertanya pada pasangan yang lewat.
"Aku melihatnya kemarin" ucap sang pria,yoongi menghela nafas lega.
"Aku lihat pria menggendong gadis yang tengah pingsan dengan terburu-buru dan salah satunya lagi seperti menghubungi seseorang" lanjut pria itu membuat yoongi menegang eunna, ada apa dengan gadisnya?.
"Terima kasih atas informasinya maaf mengganggu" ucap yoongi lalu berlari cepat tujuannya sekarang adalah rumah sakit.
______...______
Jimin benar-benar khawatir keadaan eunna semakin memburuk setelah kemarin mengalami kejang sampai sekarang tak kunjung sadarkan diri badannya menggigil, bibirnya membiru, suhu badannya tak kunjung turun membuat jimin semakin takut. Dokter mengatakan eunna terlampau tertekan pikirannya kosong karena masalah-masalah yang semakin menekan kestabilan pikirannya.
"Jimin makan dulu aku akan menjaga eunna" jimin menggeleng lemah tangannya mengusap tangan dingin eunna sejak tadi eunna tak henti-hentinya memanggil nama yoongi membuat jimin khawatir jika eunna menolak kenyataan yoongi sudah menikah.
"Aku takut, kenapa keadaanya semakin memburuk kata dokter semuanya membaik setelah beberapa kali pemeriksaan, ini salah ku mengatakan kebenaran yoongi andai saja aku tidak meminta yunji datang-ah aku ingin egois untuk keselamatannya eunwoo" eunwoo menghela nafas kasar merasa kasihan dengan keadaan jimin yang semakin kacau.
"Yang kau lalukan benar, jika eunna tau nanti semuanya akan terlambat semua pihak akan hancur bukan hanya eunna tetapi juga yunji kau sudah benar mengatakan kebenaran yoongi agar eunna tidak terlalu berharap padanya" eunwoo menepuk bahu jimin memberikan semangat pada temannya itu, jujur saja hatinya hancur setiap kali nama yoongi yang keluar dari bibir eunna tidak bisakah gadis itu memikirkan ia juga?.
"Ayo kita makan eunna akan dijaga oleh suster" jimin menggangguk lalu mengikuti eunwoo yang sudah keluar dari ruang inap eunna.
______.....______
Yoongi tiba dirumah sakit keempat setelah mendatangi tiga rumah sakit tetapi eunna tidak dirawat disana ia yakin eunna dirawat rumah sakit yang berada didepannya.
"Permisi, apa ada pasien bernama park eunna?" Tanya yoongi dengan bahasa inggris, suster didepannya tampak tersenyum ramah lalu melihat daftar pasien pada komputernya.
"Di lantai 2 kamar 57" yoongi mengucapkan terima kasih lalu berlari menuju kamar inap eunna.
Langkah kakinya semakin cepat setelah sampai lantai dua matanya bergerak liat melihat nomor kamar tempat eunna berada.
"Eunna" ucapnya pelan membuka pintu yang bertulis angka 57, kakinya bergetar melihat banyak alat yang terpasang pada tubuh ringkih gadisnya.
"Sayang maaf" gumannya menunduk mencium kening eunna yang terasa sangat dingin, tangannya mengelus wajah tirus eunna yang terlihat damai dalam tidurnya.
"Yoongi" guman eunna pelan nyaris seperti bisikan membuat yoongi tersenyum melihat eunna membuka matanya perlahan.
"Sayang aku disini" ucap yoongi langsung mencium lembut tangan eunna gadis itu terdiam melihat yoongi yang menghapus air matanya.
"Aku mencintaimu yoon-ah" ucap eunna pelan mengeratkan genggamannya pada tangan yoongi.
"Aku juga mencintaimu sangat" ucap yoongi dengan senyum yang begitu lebar.
"Aku merindukan mu" ucap eunna kembali tetapi sedetik setelahnya eunna kembali menggeleng dengan tawa lirihnya.
"Tetapi kau sudah bukan milikku lagi, aku tidak pantas merindukanmu" ucap eunna dengan lirih tangannya melepas genggaman yoongi yang masih terdiam jantungnya seakan diremas melihat eunna menangis karenanya.
"Tidak, tidak. Aku milik--"
"Pergi" guman eunna pelan menutup matanya tetapi yoongi menggeleng keras.
"Aku tidak akan meninggalkanmu sampai kapan pun eunna!" Ucap yoongi berat merasa marah karena penolakan eunna.
"Aku mohon pergi, atau aku saja yang pergi?" Yoongi semakin kalut nafasnya memberat takut jika eunna benar-benar pergi.
"Aku akan pergi tetapi aku akan segera kembali" ucap yoongi lalu mencium kening eunna setelah itu ia benar-benar pergi.
"Hikss sakitt hiks" .
____________________________________
Sampai jumpaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...