Kebenaran.

3.5K 282 19
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》










Yunji menutup mulutnya menahan isakan yang keluar dari bibirnya, hatinya menolak untuk percaya tetapi pikirannya mempercayai ucapan wanita didepannya katakan saja yunji ragu, ragu pada suaminya sendiri.

"Tidak mungkin hiks, kau pembohong!" Ucap yunji disela-sela isakannya, jaihan yang melihat yunji menangis terkekeh miris.

"Memang itu kenyataannya. Kau boleh tidak percaya aku tidak memperdulikannya" ucap jaihan lalu melenggang pergi.

Yunji masih menangis tidak percaya dengan masa lalu yoongi dan jaihan seharusnya ia tidak mempercayai wanita itu tetapi suaminya sendiri bahkan belum terbuka dengannya.

"Eunna, hanya dia yang bisa menceritakannya pada ku" ucapnya lirih, tangannya mengambil ponsel dengan cepat mengklik nomor eunna.

Tuuuutttt tuuutttt

"Hallo?" Sahut eunna dari seberang sana, yunji mendadak ragu untuk bertanya masalah yang sangat sensitife ini.

"Hum apa kau masih di korea?" Tanya yunji berusaha menormalkan suaranya.

"Kau tau aku disini?" Tanya eunna.

"Yoongi memberitahu ku" jawab yunji.

"Iya aku masih disini untuk 3 hari kedepan, ada apa eonni?"

"Bisa kita bertemu besok? Aku hum ingin membicarakan sesuatu dengan mu. Aku mohon"

"B-baiklah, kirim saja alamatnya aku akan datang" ucap eunna.

"Terima kasih"

Setelah mengucapkan terima kasih yunji mengakhiri teleponnya.

"Aku tidak tau yang benar dan salah disini, aku tidak ingin mendengar cerita sepihak" ucap yunji menghapus air matanya.

"Maafkan aku yoon aku ragu terhadap mu" .

_______...._______

Eunna memeluk jimin yang sibuk dengan berkas ditangannya, wajahnya disembunyikan dileher sang kakak. Jimin seakan tau keadaan sang adik tengah gelisah akhirnya meletakkan berkasnya memilih memfokuskan perhatiannya kepada eunna.

"Ada apa hm?" Tanya jimin lembut mengusap rambut adiknya.

"Tidak ada hanya ingin bermanja sudah lama rasanya tidak memeluk oppa" ucap eunna berkilah, sejujurnya ia masih belum siap menceritakan masalah jaihan ditambah lagi masalah hatinya yang masih meragu.

"Gadis payah!" Ucap jimin membuat eunna memukul kepala belakang jimin kesal.

Jimin terkekeh melihat wajah adiknya yang merengut kesal, tangannya menarik eunna agar duduk disampingnya sedikit memanjakan adiknya itu sebelum menikah tidak masalah bukan?.

"Peluk" rengek eunna disambut oleh jimin dengan merentangkan tangan.

"Sudah sangat lama kita tidak menikmati waktu bersama" ucap jimin menerawang jauh keluar jendela besar didepannya tangannya mengusap punggung dan rambut adiknya bergantian rasanya nyaman sekali seperti memeluk sang eomma.

"Oppa tidak berniat menikah?" Tanya eunna menatap jimin dari bawah wajah sang kakak yang tampak berpikir sebelum menjawab.

"Rasanya masih sangat sulit membuka hati aku takut menyakiti orang lain, biarkan saja seperti ini mungkin besok ada yang bisa membuat lukanya sembuh" ucap jimin pelan.

"Oppa bagaimana orang dari masa lalu datang lagi?"

"Maksudmu?" Tanya jimin kurang mengerti.

"Kim jaihan, dia kembali" ucap eunna pelan nyaris bisikan hanya untuk jimin.

Jimin mematung sebentar sebelum menghembuskan nafas lelah, kepalanya mendadak berputar mengingat masa lalu kelam.

"Jauhi mereka semua kita akan kembali ke amerika besok" ucap jimin penuh penekanan seakan tidak ada bantahan dalam ucapannya.

"Tapi--"

"Jika kau ingin tinggal dan mati dengan sia-sia silakan" ucap jimin sinis lalu meninggalkan eunna yang merenung, benar ia tidak ingin mengalami masa buruk itu lagi cukup sekali tidak lagi!.

"Aku takut, tapi aku tidak boleh membiarkan yoongi dan yunji dalam bahaya" ucapnya pelan mengusap wajahnya yang basah dengan keringat.

"Tuhan lindungi mereka".

_______________________________________

Aku belum siap nyeritain masa lalu yoongi:'

Aku usahain biar ceritanya sesingkat mungkin, kalian siap nunggu kan? Idenya udah ada tapi males ngetik:'(

Ramein comment malem ini yuk?.

Mau nentuin target:)

30 vote?
30 comment?.

Bisa?. Tunjukan kekuatan kalian biar aku semangat ngetiknya hehe.

My Husband || Min Yoongi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang