Tandai typo-
Happy Reading-
_____________.
Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook《Start: 26 April 2019》
Yunji menatap hoseok yang duduk didepannya, wajah hoseok sangat kacau seperti banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang dipikirkannya.
"Ada apa hoseok-ah?" Tanya yunji merasa khawatir dengan keadaan hoseok, sedangkan hoseok yang ditanya hanya berdecih malas dengan pertanyaan yunji yang seakan-akan semuanya baik-baik saja.
"Katakan hubungan mu dengan yoongi, yunji" yunji terkejut dari mana hoseok bisa tau hubungannya dengan yoongi?.
"Hoseok ini tidak, maksudku kenapa kau bertanya seperti ini?" Hoseok semakin geram dengan sifat yunji yang tidak ingin memberitahu hubungannya dengan yoongi.
"Katakan sebelum aku mendatangi suami mu dan memberikannya pukulan karena telah menyakiti sahabat ku" yunji mengusap wajahnya kasar, tangannya bergetar hebat merasa ketakutan jika hoseok benar-benar nekad mendatangi yoongi, lalu bagaimana hubungannya nanti?.
"Iya, yoongi suami ku" ucap yunji pelan, kepalanya tertuntuk karena takut dengan kemarahan hoseok.
"Tapi bagaimana bisa? Kalian menikah tanpa cinta dan apa kau tau yoongi mencintai gadis lain?" Pertanyaan hoseok bertubi-tubi membuat yunji bungkam.
"Aku mencintainya, walaupun aku tau hatinya bukan milik ku. Setelah sekian lama aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa membuat ku lupa dengan kenyataan yang sebenarnya pahit" ucap yunji pelan nyaris seperti bisikan kecil yang hanya bisa didengar hoseok.
"Jika kamu merasa tertekan karena permintaan tante untuk menikah kamu bisa menikah dengan ku" hoseok mengusap pundak yunji yang bergetar hebat menahan isakan yang akan keluar. "Bukan menikah dengan seseorang yang tak mengerti tentang arti sebuah hubungan"
"Aku mencintainya, bukan diri mu. Aku tidak mungkin menghancurkan hidup mu karena sebuah hubungan" ucapan yunji membuat hoseok menggangguk pelan, paham jika dia bukan apa-apa dibanding yoongi.
Hoseok memejamkan matanya menahan luapan emosi yang semakin tak stabil, bagaimana bisa hoseok mengatakan jika dia begitu tersiksa melihat yunji menangis dalam pelukannya?.
"Tinggalkan, tinggalkan dia yunji dia sedang mengejar orang lain" hoseok semakin mengeratkan pelukannya saat yunji semakin terisak, hatinya sakit mendengar setiap isakan yang keluar begitu menyayat, perih.
"Katakan pada ku, harus bagaimana aku sekarang? Melepaskan yoongi? Bahkan pernikahan kami belum genap 1 tahun"
"Lepaskan jika memang itu yang terbaik, pertahankan jika kamu masih kuat. Aku selalu ada untuk mu"
Malam itu hoseok tau bagaimana sakitnya seorang yang dicintainya mencintai orang lain.
'Rasanya sakit sekali, pantas saja yunji tidak berhenti menangis'
Jungkook berjalan menjauh setelah mengetahui jika yunji baik-baik saja.
"Aku selalu terlambat rupanya" ucapnya lalu terkekeh pelan, menertawai dirinya sendiri.
____________________________________
Jimin memasukan kembali makanan kemulutnya yang masih penuh dengan makanan, tangannya bergerak cepat menekan angka-angka dilayar ponselnya untuk menelpon dokter yang menangani eunna.
"Hallo dok?"
Jimin memasang jas-nya dengan cepat saat bel berbunyi, tangan kirinya meletakkan cangkir kopi yang baru saja akan diminumnya.
"Sebentar dok" ucap jimin lalu menutup sambungan teleponnya.
Baru saja jimin akan membuka pintu diurungkan saat eunna membukanya lebih dahulu dari luar dengan barang belanjaan yang banyak dikedua tangannya.
"Oppa kenapa lama sekali membuka pintu eoh? Aku lelah berdiri terlalu lama" decak eunna dengan bibir maju terlihat imut membuat jimin tertawa lalu menarik pipi tembam eunna.
"Masuk, masuk tuan putri ku" ucap jimin dengan membungkukkan kepala seakan pelayan menyambut tuan putri.
Eunna menanggapinya dengan tawa lalu berjalan masuk tetapi langkahnys terhenti kembali melihat jimin yang memandang bingung seorang didepan pintu.
"Ah ya oppa dia teman baru ku, tadi dia tertabrak mobil aku tidak tega meninggalkannya sendirian jadi aku mengajaknya kesini" eunna mendekati jimin mengusap pundak jimin yang masih diam.
"Siapa dia?, apa dia baik-baik saja?"
"Hum dia yeujun-ah ya yeujun dia baik-baik saja. Apa boleh dia tinggal disini?"
"Tapi kenapa eunna? Dia pasti memiliki keluarga juga"
"Oppa dia sebenarnya tinggal sendiri disini dia tidak punya keluarga dan rumah, selama ini dia tinggal dilingkungan terpencil aku-aku merasa kesepian tidak memiliki teman apa boleh oppa?" Tanya eunna melihat seorang laki-laki didepan pintu yang masih menunduk dengan darah mengalir dari tangan yang menetes diatas lantai.
"Baiklah, tunjukan kamarnya eunna, oppa akan berangkat kerumah sakit menemui dokter dulu. Jaga dirimu baik-baik dan kau" ucap jimin menunjuk seorang yang tak dikenalnya dan wajahnya tak terlihat membuat jimin ragu memberikan tempat tinggal tetapi adiknya merasa kesepian dia perlu teman menurut jimin dia tidak salah memberikan laki-laki itu tempat tinggal asalkan tidak memberikan masalah untuknya "Jaga eunna" lanjut jimin lalu berjalan keluar dengan tergesa.
Eunna menutup pintunya dengan cepat lalu memeluk laki-laki yang masih menunduk senyumnya semakin lebar.
"Yoongi oppa, aku merindukanmu".
____________________________________
Yoongi nekat sekali ya😂
Yuk-yuk spam comment biar aku semangat lagi up-nya.
Jangan lupa absen!
Buat yang kemarin gak sabar partnya yunji ini udah yaaaa pokoknya kalian harus comment yang buaaanyyakkkkk!
Paaaiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Min Yoongi [END]
RandomHari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam...